Rabu, 05 September 2012

Paket Blackberry Tri (3)


Paket Blackberry 3



Paket BB 3 merupakan paket blackberry yang paling murah diantara paket blackberry dari operator gsm lainya. Tri membandrol paket BB unlimited nya dengan harga Rp 69.000 sebelum ppn atau Rp 75.900 setelah ppn.

Berikut adalah daftar lengkap paket blackberry yang ditawarkan oleh tri (3)

Updates bulan September 2012:

Paket Blackberry Tri (3) Full Service
Masa Aktif ---------Harian----------- Mingguan-------------Bulanan
Tarif ----------------Rp 3.850--------- Rp 23.100---------- Rp 75.900


Paket BB fullservice 3 ini bisa digunbakan untuk:
  • Browsing Internet
  • BBM-an
  • Chatting (YM, Gtalk, MSN)
  • Social Networking (Facebook, twitter, Myspace)
  • Push Email

Tapi paket ini tidak bisa untuk
  • Streaming
  • Dijadikan sebagai modem



Paket Blackberry Tri (3) Gaul


Masa Aktif-------------- Harian------------- Mingguan--------------- Bulanan
Tarif ---------------------Rp 1.980----------- Rp 13.200------------- Rp 44.000


Paket ini bisa untuk mengakses:
  • BBM-an
  • Chatting (YM, Gtalk, MSN)
  • Social Networking (Facebook, twitter, Myspace)

Tapi tidak bisa buat:
  • Browsing internet
  • Pusah email
  • Streaming
  • Dijadikan modem


Paket Blackberry Tri (3) Mail
Masa Aktif ----------------Harian---------------- Mingguan------------- Bulanan
Tarif ----------------------Rp 1.980 --------------Rp 13.200------------ Rp 44.000


Paket BB Mail ini bisa untuk
  • Push email
  • BBm-an
  • Chatting YM, Gtalk, MSN dll

Tapi gag bisa buat:

  • Social Networking (Facebook, twitter, Myspace)
  • Browsing internet
  • Streaming atau
  • Dijadikan modem

* NOTE: Semua harga yang tercantum diatas sudah termasuk ppn 10%

Bagaimana teman? murah kan paket blackberry yang ditarkan oleh tri, silahkan tinggal kamu mau memilih paket yang mana, kalu bisa sih yang sesuai kebutuhan aja.Tapi kalu punya uang lebih, untuk kepuasan sebaiknya pilih paket yang unlimited / full service karena lengkap fitur nya. kalu kamu mau langsung mendaftar sal; ah satu paket nya lihat azza disini caranya: Cara Daftar Paket Blackberry Tri (3)



Selain itu kamu juga bisa mendapatkan menikmati voucher paket bb 3 full serviceselama 6 minggu cuma dengan harga 69 ribu rupiah saja, Wow ... Voucher BB Tri, Cuma 69Ribu Dapat 6 Minggu Paket Blackberry Full service.




Cara Daftar Paket Blackberry Tri (3)



Sebagai salah satu provider yang menyediakan paket blackberry paling murah tentu saja banyak pemakai BB yang tewrtarik memakai paket blackberry dari operator yang identik dengan warna hitam ini. Atau mungkin salah satunya kamu?

Nah berikut ini adalah cara daftar paket BB 3 mulai dari yang unlimited, gaul dan mail.Cex this out:Cara daftar paket blackberry 3 full service:

Paket unlimited------------------------Format SMS
Bulanan------------------------------- REG [spasi] BB
Mingguan------------------------------REG [spasi] BB1
Harian---------------------------------REG [spasi] BB2


Cara daftar paket blackberry Gaul:
Paket unlimited-------------------------Format SMS
Bulanan-------------------------------- REG [spasi] GAUL
Mingguan-------------------------------REG [spasi] GAUL1
Harian---------------------------------- REG [spasi] gaul2


Cara daftar paket blackberry Mail:
Paket unlimited--------------------------------Format SMS
Bulanan-------------------------------------- REG [spasi] MAIL
Mingguan ------------------------------------REG [spasi] MAIL1
Harian--------------------------------------- REG [spasi] MAIL2


sms diatas dikirim ke nomer 234, lalu akan ada pemberitahuan dari operator tri

Nah diatas adalah cara untuk berlangganan dan mengaktivasi layanan blackberry dari tri.




sumber gambar: google

Paket Blackberry atau BIS (Blackberry Internet Service) adalah sesuatu yang wajib jika kamu punya blackberry. Kenapa? Karena dengan paket blackberry kamu bisa memaksimalkan semua kemampuan smartphone blackberry dengan sempurana.Blackberry didesain buat kamu yang mempunyai mobilitas tinggi yang memerlukan sebuah alat untuk tetap bias ber- emailan dimana saja. Dan satu lagi fitur yang sangat di gandrungi dari blackberry apalagi kalau bukam BBM (Blackberry Messenger) yang bias digunakan chatting dan berkirim gambar maupun video. Selain fitur diatas, salah satu yang tak kalah menarik dari blackberry adalah kemampuan bersocial networking ditwitter,facebook maupun foursquare.

Paket Blackberry menjadi sesuatu yang penting buat kamu para BB Lovers. Operator seperti Telkomsel,Indosat,XL, Axis maupun Tri ( 3 )mencoba menawarkan paket blackberry semurah mungkin meski kadang mengorbankan kualitas dari paket itu sendiri… kamu pasti sebel kan kalo BBM pending melulu gara gara paket blackberry murahan makanya kalu memilih paket blackberry itu jangan Cuma murah tetapi kualitasnya juga harus diperhatikan. Seiring waktu kamu pasti bias memilih paket blackberry yang terbaik buat BB kamu

Operator seperti Telkomsel,Indosat,XL,Axis aaupun Tri biasanya menawarkan Paket BB dengan pilhan yaitu:
Paket Blackberry Chatting & Social Networking, Nah paket jenis ini Cuma bias dipakai untuk chatting dan akses social networking saja sedangkan bila mengakses email, browser atau yang lainya akan dikenakan tarif biasa. Catting meliputi BBM,YM (Yahoo Messenger), Chat Facebook dll, Sedangkan akses social networking termasuk faceboo-kan,twitter,foursquare, atau yang lagi ngetren googe+
Paket Blackberry Chatting & Email, sama seperti paket Chatting dan Social Networking… Paket ini juga dikhususkan untuk akses email dan Bbowser bawaan Blackberry saja. Sedangkan untuk akses layanan lainya akan dikenakan pulsa sesuai tariff yang berlaku
Paket Blackberry Unlimited, dari namanya saja sudah ketahuan bahwa paket ini unlimited atau tidak terbatas, berbeda dengan paket 1 dan 2 yang membatasi akses pada bagian tertentu saja, maka di paket blackberry unlimited ini semua fitur dapat digunakan secara gratis jika sudah membeli paket ini, mulai dari BBM-an,chating,FB,twitter,Email,Browsing,Download,Streaming, dll, semuanya bisa kamu nikmati sepuasnya. Khusus untuk Streaming kadang berbeda setiap operator ada yang memasukkan streaming ke paket blackberry unlimited ada juga yang tidak.


gambar: google

Dari berbagai pilihan Paket Blackberry atau BIS (Blackberry Internet Service) yang ditawarkan operator diatas kamu bias memilih paket blackberry mana yang sesuai dengan kebutuhan kamu, kenapa? karena tidak semua orang butuh paket blackberry unlimited… Ada yang Cuma suka BBM-an Emailan ataupun Facebookan saja. Jadi mubadzirkan kalu beli paket blackberry unlimited tapi dipake untuk facebookan saja J

Masih tentang ketiga paket blackberry yang kita bahas tadi, Setiap operator membandrol pket-paket black berry tersebut dengan harga yang berbeda-beda, tapi yang pasti paket blackberry unlimited akan lebih mahal daripada paket blackberry Chatting,email,browser, maupun social networking kenapa? Tentu saja karena paket blackberry unlimited lebih banyak menghabiskan data dibandingkan dengan paket blackberry lainya.


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator Blog Ini