Minggu, 01 Juli 2012

Download tunup utilities 2012 sekarang!

Download TuneUp Utilities 2012 Build 12.0.200.6 Beta 2 Full Version + Serial Number Free dapat membuat sistem operasi Windows lebih cepat, lebih nyaman dan lebih aman hanya dengan beberapa klik mouse. Dan semua operasi yang dilakukan pada sistem operasi sepenuhnya aman, karena semua perubahan yang dipantau oleh TuneUp Rescue Center dan dapat dibatalkan kapan saja. Semua modul Utilities dapat diakses melalui interface umum yang dibagi menjadi enam kategori.

Perangkat lunak membantu baik pemula dan ahli untuk membuat Windows memenuhi kebutuhan mereka dengan cara yang lebih baik, lebih mudah dan lebih aman. Semua pilihan penting sistem tersebut dijelaskan dalam cara yang mudah dan dapat diaktifkan atau tidak aktif di klik Utilitas mouse. TuneUp Anda maka akan membuat perubahan yang diperlukan dalam registri atau file boot secara otomatis. Kami menempatkan nilai tinggi pada stabilitas sistem, sehingga Windows tidak akan berhenti bekerja terpercaya. Dan perubahan yang paling yang Anda buat dapat dibatalkan dalam TuneUp Rescue Center - dengan mudah dan aman.

Download TuneUp Utilities 2012 Full Version + Serial Number FreeTuneUp Utilities secara otomatis menjalankan tugas-tugas pemeliharaan yang penting bagi Anda, membuat Anda mengetahui adanya masalah dan menawarkan solusi sederhana. Hal ini menjamin kinerja selalu yang terbaik. Sebuah komputer lambat dan berantakan sekarang menjadi sesuatu dari masa lalu untuk Anda. Anda juga dapat menggunakan TuneUp untuk menyesuaikan tampilan sistem Windows Anda - untuk membuat bekerja pada komputer Anda lebih menyenangkan.

Dengan TuneUp Anda dengan cepat akan membuat sistem Windows lebih cepat dan lebih nyaman untuk digunakan-dan memastikan bahwa tetap seperti ini untuk jangka panjang. Utilitas ini membuat program yang sempurna untuk semua orang: bagi mereka yang lebih suka meninggalkan perawatan komputer untuk mitra yang terpercaya dan juga bagi mereka yang lebih suka melakukan semuanya sendiri.

TuneUp Turbo Mode yang memberikan peningkatan performa dengan cepat kapanpun Anda membutuhkannya. Bila Anda menggunakan komputer Anda di TuneUp Turbo Mode, analisis dilakukan untuk melihat tugas, program dan fungsi yang saat ini berjalan di latar belakang yang tidak benar-benar diperlukan. Program-program yang akan dihentikan atau diperlambat, sehingga kekuatan pemrosesan tambahan yang diperoleh akan digunakan secara eksklusif oleh program Anda benar-benar berjalan dengan Download TuneUp Utilities 2012 Full Version.

Choose 1 Serial Number:

CQNJ26-KHV5T4-6VYR8M-CX7V7P-976P6B-DRFWTC
-----
JEVMNF-HKDQAM-W360BE-3BA2B7-QT1Y4F-REBDDT
-----
F0REMY-N5J4PH-FNRXPC-22ETQ9-MTJN28-16DW47
-----
J26DN0-HN06B1-52C8BT-D0AA4Y-VA319K-5NAAJ1

Download tunup utilities 2012 sekarang!


Saya sarankan TuneUp Utilities 2012 Full Version ini tidak disetting update otomatis.
Cara Merubah TuneUp Utilities 2012 Agar Tidak Update Otomatis:
+ Buka TuneUp Utilities 2012
+ Klik Setting
+ Pilih Update, lalu hilangkan centang pada Enable automatic updates
+ Selesai
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator Blog Ini