Jumat, 03 Mei 2013

SOFTWARE / APLIKASI AUTO SHUTDOWN | SHUTDOWN OTOMATIS


Kali ini saya mau posting tentang software Auto Shutdown, pembuat dan publisher aplikasi ringan ini yaitu dari http://www.konradp.com .Fungsi dari apliaksi ini yaitu mensetting waktu mundur untuk shutdown secara otomatis. Dan hal seperti ini sudah saya bahas dalam postingan sebelumnya yaitu  Cara Atur Windows Agar Shutdown/Restart Otomatis (Shutdown Timer) tanpa Aplikasi Tambahan namun pada cara itu tanpa menggunakan aplikasi tambahan yang seperti pada posting kali ini.


Keuntungan memakai apliaksi ini diantaranya, misal saat kita mendownload file yang besar dan harus menunggu 2 jam, kemungkinan besar kita malas menunggunya dan lagi harus kembali ke ruang komputer jika sudah selesai mendownload untuk mematikanya, dengan cara ini PC/laptop bisa kita tinggal kemana-mana tanpa memikirkan untuk mematikan komputer dan tidak harus kembali lagi ke ruang komputer karena bisa di set waktu mundur Komputer/Laptop kita akan mati (shutdown) dengan sendirinya.
ini untuk preview dari aplikasinya,
Software/Aplikasi Auto ShutDown | Shutdown otomatis

OS: All windows
Language: English
Status: Freeware

Version: 1.0
Size: 0,1 MB
Untuk download silakan kunjungi http://kontradp.com, atau klik disini.



Dikarenakan software yang versi diatas itu sering gak respon dan tidak manjur, maka saya carikan lagi nih software terbarunyanya, yang lebih oke, mudah dan mantap,, banyak sekali fitur yg disediakan pada autoshutwon ini,
 
ini sob untuk previewnya ..
 
fitur-fiturnya banyak sekali, langsung coba aja dah gan,
=> klik disini untuk Download Auto Shutdown (0,3mb)


Artikel Terkait:


1 komentar:

  1. mampir gan

    http://terisz.blogspot.com/2015/02/cara-shutdown-komputer-menggunakan-timer.html

    BalasHapus

Komentator Blog Ini