Selasa, 17 Juli 2012

Sejarah Sepak Bola Dunia


Tentang sejarah sepak bola dunia ternyata masih banyak orang yang belum mengetahui, bahkan yang mengaku penggila bola sekalipun. Tak dipungkiri lagi, sepak bola menjadi olah raga paling popular sejagat. Harmonisasi permainan di lapangan hijau, adu strategi yang demikian dramatis, sampai gol-gol terbaik yang kerap membuat mata terpana merupakan beberapa cuplik saja sihir sepak bola yang dahsyat.
Ibarat manusia yang dimulai dengan fase dilahirkan, begitu juga dengan sejarah sepak bola dunia. Ada asal-usulnya. Ada permulaan sehingga sepak bola bisa berkembang seperti sekarang ini. Tak ada yang menyangka bahwa sepak bola, dalam historisnya, ternyata merupakan olah raga yang seringkali dilarang karena dianggap banyak menimbulkan mudharat dan membahayakan.

Sejarah Kelahiran

Apakah Anda termasuk orang yang mengira bahwa sepak bola berasal dari inggris sebagaimana klaim negara Ratu Elizabeth itu? Mungkin yang Anda maksud itu sepak bola dalam bentuk modern, bukan awal mula sepak bola itu dilahirkan. Perlu Anda ketahui, ternyata sudah sejak 3000 tahun lalu sepak bola dalam berbagai stereotipnya dilakukan oleh berbagai negara di dunia.

Sekitar abad ke 2-3, pada masa pemerintahan Dinasti Han, telah ditemukan bukti bahwa sepak bola pernah dimainkan oleh para prajurit China. Beberapa waktu lalu juga ditemukan bukti kuat permainan sepak bola pernah dimainkan di Kyoto, jepang.

Sedangkan, sejarah sepak bola di Indonesia pertama kali diperkenalkan oleh Belanda pada waktu negara Arjen Robben tersebut menjajah negeri ini 3,5 abad lamanya. Dan ketika itu, sepak bola menjadi sebuah kelompok bergengsi yang tidak begitu saja dimainkan oleh sembarang orang.

Sejarah Sepak Bola Modern

Sepak bola modern memang dilahirkan di Inggris (meski sempat Prancis juga mengklaim diri sebagai negara tempat dilahirkannya sepak bola modern). Keberadaan olah raga sepak bola ketika itu digunakan sebagai olah raga perang. Ketika itu, bisa dikatakan ada semacam perang kepentingan antara Inggris dan Skontlandia. Jangan bayangkan permainan sepak bola ketika itu seindah dan semenarik kini. Tak ada fair play, malah cenderung brutal dan anarki.

Terlebih bola yang digunakannya, konon, merupakan kepala prajurit perang musuh. Makanya, tak heran sepak bola ketika itu kemudian dilarang oleh pemerintah Inggris. Tercatat pada tahun 1331 Raja Edward III mengeluarkan peraturan resmi tentang pelarangan sepak bola sebagai olah raga yang sering dimainkan oleh para prajuritnya. Begitu juga dengan Skotlandia, Raja James I pada 1424 melarang semua pria di negara tersebut untuk tidak memainkan olah raga sepak bola.

Namun demikian, sepak bola sudah digandrungi banyak kalangan dan meluas sehingga larangan yang ada hanya tinggal peraturan formal yang beku saja. Semua masyarakat, khususnya di Inggris menyukai permainan ini. Sehingga pada tahun 1815, Eton College, sebuah kampus masyhur di negeri tersebut mencoba menyusun aturan permainan sepak bola. Aturan tersebut berkembang dan semakin banyak perguruan tinggi yang menerapkannya, hingga tahun 1848 aturan tersebut semakin dimodifikasi dan dikenal dengan nama Cambridge Rules.

Kick-off pertama kali English Footbal League terjadi pada tanggal 8 September 1888 dan menjadi penanda bergulirnya kompetisi pertama sepak bola modern di dunia. Sejak saat itu, istilah “Football” merupakan sebutan resmi sepak bola, sedangkan “Soccer” hanya merupakan sebutan atau istilah informal saja. Begitulah sejarahnya sepak bola dunia sehingga sampai pada masa kini, dimana sepak bola bukan semata olahraga melainkan sudah menjadi industri yang bergelimang kemewahan.

Baca juga artikel singkat sejarah sepak bola II


Artikel Terkait:


94 komentar:

  1. Monaco clinch Toulalan signing
    Agen Bola indo11.com reported, Monaco have completed the signing of midfielder Jeremy Toulalan from Malaga.
    The 29-year-old has put to pen to paper on a two-year contract with the newly promoted Ligue 1 side, with an option for a third year.
    Toulalan helped guide Malaga to the quarter-finals of the UEFA Champions League last season, but he has made no secret of his desire to leave the club in the transfer window.
    He returns to Ligue 1 after a two-year absence, having joined Malaga from Lyon in July 2011.
    The France international will face the press for the first time with his new club next week, along with fellow new signings Falcao, James Rodriguez and Joao Moutinho.
    “We are happy with the signature of Jeremy. His skills, his European and international experience, will be an important asset for our team this season,” sporting director Vadim Vasilyev told the club’s official website.
    Toulalan made 27 appearances for Malaga last term.asreported byIndo Eleven.
    Source : www.indo11.com

    BalasHapus
  2. Upbeat Alaba praises Guardiola
    Agen Bola indo11.com reported, David Alaba has given credit to new Bayern Munich boss Pep Guardiola for his management of the squad since taking over at the Allianz Arena.
    Guardiola was announced as Jupp Heynckes successor back in January, and assumed control in June after being formally unveiled by the club’s hierarchy.
    The former Barcelona boss has a hard act to follow after Heynckes guided Bayern to a historic treble last season, the Bavarian outfit becoming the first German side to win the Bundesliga, DFB-Pokal and UEFA Champions League in a single campaign.
    However, Austrian international Alaba has been quick to praise Guardiola for his treatment of the players.
    “I’m feeling positive,” Alaba said.asreported byIndo Eleven.
    “The first encounter (with Guardiola) was very friendly … as you can see during training he is managing us players well.”
    Source : www.indo11.com

    BalasHapus
  3. Boerrigter completes Celtic switch
    Agen Bola indo11.com reported, Celtic have signed Ajax winger Derk Boerrigter and he could make his debut in Wednesday’s UEFA tie with Elfsborg.
    The 26-year-old Dutchman has penned a four-year deal with the Scottish champions and becomes the fourth new addition to the Celtic squad in the close-season.
    Boerrigter helped Ajax to back-to-back Eredivisie titles during his two seasons in Amsterdam and had previous spells in his native Netherlands at RKC Waalwijk and Zwolle.
    Celtic manager Neil Lennon must now decide whether or not to play Boerrigter in his side’s third qualifying round tie against Elfsborg.
    Lennon has spoken openly about the Boerrigter transfer in the build-up to the game against the Swedish side.asreported byIndo Eleven.
    “He is the type of player we have been looking for, for a while,” said Lennon.
    Source : www.indo11.com

    BalasHapus
  4. PSG submit mega money offer for Salvio
    Agen Bola indo11.com reported, Paris Saint-Germain have moved to the front of the queue for Benfica forward Eduardo Salvio.
    It is no secret the Argentine winger is followed by a number of Europe’s top clubs following some impressive displays on domestic and international stage last season.
    And while none of the interested sides seem prepared to meet Benfica’s €40 million valuation of the player, Paris Saint-Germain have given them a real food for thought with a €32 million proposal.
    The Saints seem determined to lure the 23-year-old to Parc des Princes, with their latest offer a real testament of club’s ambition.asreported byIndo Eleven.
    Given the circumstances, the Eagles are expected to seriously consider the latest proposal, although it remains to be seen whether they can agree a transfer fee with the French giants.
    Eduardo Salvio has largely impressed since arriving from Atletico Madrid last summer, scoring 10 goals in 29 league matches for the club.
    Source : www.indo11.com

    BalasHapus
  5. Hubungan Kevin-Prince Boateng dengan mantan pelatih memburuk

    Berita dari Agen Bola Indo11 melaporkan sebelumnya Kevin-Prince Boateng pernah membela Borussia Dortmund pada 2009 dan mengaku hubungan dengan sang pelatih Jurgen Klopp cukup baik dan mengenal sang pelatih.
    Namun, kini hubungan keduanya memburuk hanya karna ucupan mantan pelatih dalam konferensi pers beberapa waktu lalu. Pelatih Dortmun itu mengaku sempat mengirimkan pesan singkat untuk Boateng saat mengetahui pemain asal Ghana itu memilih untuk hijrah ke Schalke. Klopp mengaku terkejut dengan pilihan Boateng dan mengirimkan pesan yang bertuliskan mengapa Schalke???????? Kendati klopp tidak mendapatkan balasan pesan dari Boateng.
    Menurut berita yang dilasir oleh Indo11 Bola Soccer Klopp yang menjadi pelatih Dortmund sejak 2008 itu mengatakan hanya bermaksud untuk bercanda. Kendati, Boateng tidak menganggap hal itu sebagi candaan. Boateng menganggap hal itu sebagai sebuah penghinaan terhadap dirinya.



    BalasHapus
  6. Jose Mourinho memuji mantan anak asuhannya Mesut Oezil

    Bola Soccer melaporkan dengan resminya bergabung dengan Arsenal membuat banyak orang memberikan komentar dan pujian untuk pemain asal Jerman tersebut. Tak lain mantan pelatihnya sewaktu masih sama-sama di Madrid. Meski akan bertemu sebagai lawan dalam laga Premier League, kendati itu tetap membuat Jose Mourinho memberikan pujian terhadap mantan anak asuhannya sewaktu masih berada dalam satu tim yang sama Real Madrid.
    Bergabungnya Mesut dalam skuat Madrid itu tak lain merupakan Jose Mourinho dibalik semua itu. Madrid mendatangkan Mesut dari Werder Bremen pada 2010 selama bergabung di Santiago Bernabeu, Oezil menjadi salah satu pemain yang diandalkan oleh The Spesial One tersebut.
    Seperti yang dikutip oleh Agen Bola Online menurut Mourinho, Oezil merupakan pemain dan juga gelandang yang unik ia juga termasuk dalam 10 besar terbaik di dunia.


    BalasHapus
  7. Louis van Gaal puas dengan Wesley Sneijder

    Berita dari Dunia Bola Indo11 melaporkan Louis van Gaal kini sebagai pelaatih tim nasional Belanda mulai puas dengn kondisi Wesley Sneijder. Kini dikabarkan gelandang Galatasaray itu kembali dipanggil timnas Belanda setelah sebelumnya ia diabaikan oleh Louis van Gaal lantaran dianggap tidak fit.
    Kini dikabarkan bahwa Wesley mulai mengikuti latihan bersama dengan tim nasional Belanda di Katwijk. Setelah melakukan latihan bersama timnas Belanda, sang pelatih mengatakana kepada media-media di Belanda bahwa gelandang Galatasaray tersebut telah kembali kondisi terbaiknya.
    Berita yang dikutip oleh Football Indo11 menurut van Gaal, Wesley dalam perjalanan kembali, dalam penguasaan bola dia juga berkilau tetapi dia juga harus lebih baik saat kehilangan bola. Belanda akan menjalani babak kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan tuan rumah Estonia.





    BalasHapus
  8. Pesta Gol Real Madrid

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Spbola - Real Madrid memulai start fantastis di Liga Champions musim ini dengan menghabisi Galatasaray 6-1 di Ali Sami Yen, Rabu (18/9). Carlo Ancelotti mengaku Los Merengues sebenarnya sempat dibuat kerepotan oleh pasukan Fatih Terim di awal laga.

    Kemenangan ini luar biasa mengesankan mengingat Galatasaray selama ini terkenal sulit ditaklukkan dikandangnya sendiri. Madrid pun pernah tumbang 3-2 musim lalu di leg II perempat-final.

    "Ini laga bagus dengan hasil yang fantastis. Kami sempat menderita di babak pertama akan tetapi setelah gol pembuka Isco laga menjadi sedikit lebih mudah untuk kami. Setelahnya kami mendominasi di babak kedua. Tidak mudah bermain di stadion ini karena tekanannya amat kuat." ungkap Ancelotti kepada pers usai laga.

    Agen Bola Spbola Terpercaya - Pelatih berusia 54 tahun ini menambahkan ,"Hasil ini baik untuk meningkatkan kepercayaan diri kami. Laga lain antara FC Copenhagen dan Juventus berhasil imbang 1-1. Sedangkan kami mendapatkan tiga poin dan kami sekarang memiliki keuntungan."


    Sumber http://spbola.com

    BalasHapus
  9. Serie A lebih tangguh dari La Liga

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Spbola - Gonzalo Higuain puas dengan hasil yang diraih Napoli usai mengalahkan finalis Liga Champions musim lalu yaitu Borussia Dortmund. Kemenangan atas Dortmund membuat Higuain lebih optimistis menatap tantangan berikutnya. Higuain kembali menemukan ketajamannya di San Paolo setelah menjalani musim yang berat di Real Madrid.
    Gol dari Higuain dan Lorenzo Insigne cukup bagi I Partenopei mendapatkan tiga angka saat menjamu Die Borussens dan beruntung mendapat gol hasil bunuh diri Juan Zuniga. Skuat Rafael Benitez pun menikmati posisi puncak klasemen Grup F bersama dengan Arsenal yang berhasil membekuk Olympique Marseille dengan skor sama.
    Agen Bola Spbola Terpercaya - Higuain mengungkapkan ,"Ini kemenangan yang sangat penting melawan tim runner-up musim lalu dan bisa meraih puncak klasemen Bundesliga, ini sungguh hasil yang bagus. Gol penting dalam liga dan Liga Champions, jadi saya tidak membedakannya. Hal penting adalah menang malam ini dan dengan gol Insigne kami lebih dapat mengontrol situasi."
    "Serie A lebih keras dari La Liga. Kami memiliki tim besar, pelatih yang hebat dan saya harap kami dapat melanjutkan momen seperti ini," tambah striker asal Argentina tersebut.


    Sumber http://spbola.com

    BalasHapus
  10. Rooney mengoleksi 200 gol bersama The Red Devils

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Spbola - Wayne Rooney mencetak 2 gol ke gawang Bayer Leverkusen, tidak hanya berperan penting membawa Manchester United memetik kemenangan 4-2 di laga pembuka Liga Champions. Tapi ia juga membukukan 200 gol sepanjang perjalanan karirnya bersama Setan Merah. Bintang internasional Inggris itu pun mengaku bangga dengan pencapaian tersebut.

    "Saya amat bangga dengan hal ini. Saya senang dapat kembali bermain dan mencetak gol. Syukurlah, kami mendapatkan kemenangan. Malam ini Leverkusen tidak menciptakan banyak peluang tapi mereka bisa mencetak dua gol. Saya yakin itu adalah hal yang perlu kami perhatikan. Tapi malam ini yang terpenting adalah bisa mengamankan tiga poin." ujar striker veteran United tersebut.

    Agen Bola Spbola Terpercaya - Rooney mengingatkan The Red Devils untuk membenahi performa karena meskipun tampil lebih dominan, faktanya tim tetap kebobolan dua gol.


    Sumber http://spbola.com

    BalasHapus
  11. Kevin de Bruyne Sibak Kans Tinggalkan Chelsea Januari Nanti

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Belum juga tampil reguler di Chelsea, Kevin de Bruyne mulai dispekulasikan bakal hijrah. Ternyata kemungkinan tersebut memang tidak tertutup rapat.

    Setelah digaet Chelsea pada tahun 2012 lalu, De Bruyne sudah sempat menghabiskan satu musim penuh dengan dipinjamkan ke klub Bundesliga Werder Bremen.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Sekembalinya ke Stamford Bridge, pemain internasional Belgia berusia 22 tahun tersebut masih mendapati peluang bermainnya amat minim.

    Sejumlah klub lantas mulai dihubungkan dengan De Bruyne, salah satunya adalah Wolfsburg. Jika situasi tidak berubah, klub itu boleh jadi akan didekati Januari nanti.
    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus
  12. Lewandowski Buka Peluang Main di Premier League

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Bayern Munich bukan jadi tujuan satu-satunya Robert Lewandowski musim depan. Disebut striker Polandia itu ingin menjajal kemungkinan berkarier di Liga Inggris.

    Masa depan Lewandowski sempat jadi spekulasi lagi pasca komentarnya beberapa waktu lalu yang menyebut dia sudah menandatangani pra-kontrak dengan Bayern untuk bergabung ketika musim 2013/2014 berakhir.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Tapi sekali lagi pemain Borussia Dortmund itu menyanggahnya dengan tak pernah menyebut dirinya sudah pasti bergabung ke Bayern --meski isu yang beredar mengatakan demikian --.

    "Aku baru bisa menandatangani kontrak (dengan klub manapun) di Januari, tapi aku tidak pernah bilang bahwa aku akan meneken kontrak dengan Bayern. Itu hanyalah salah paham," tutur Lewandowski yang sedang berada di London guna membela timnas Polandia yang akan melawan Inggris di Kualifikasi Piala Dunia 2014 besok.
    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus
  13. Lewandowski Buka Peluang Main di Premier League

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Bayern Munich bukan jadi tujuan satu-satunya Robert Lewandowski musim depan. Disebut striker Polandia itu ingin menjajal kemungkinan berkarier di Liga Inggris.

    Masa depan Lewandowski sempat jadi spekulasi lagi pasca komentarnya beberapa waktu lalu yang menyebut dia sudah menandatangani pra-kontrak dengan Bayern untuk bergabung ketika musim 2013/2014 berakhir.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Tapi sekali lagi pemain Borussia Dortmund itu menyanggahnya dengan tak pernah menyebut dirinya sudah pasti bergabung ke Bayern --meski isu yang beredar mengatakan demikian --.

    "Aku baru bisa menandatangani kontrak (dengan klub manapun) di Januari, tapi aku tidak pernah bilang bahwa aku akan meneken kontrak dengan Bayern. Itu hanyalah salah paham," tutur Lewandowski yang sedang berada di London guna membela timnas Polandia yang akan melawan Inggris di Kualifikasi Piala Dunia 2014 besok.
    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus
  14. Lewandowski Buka Peluang Main di Premier League

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Bayern Munich bukan jadi tujuan satu-satunya Robert Lewandowski musim depan. Disebut striker Polandia itu ingin menjajal kemungkinan berkarier di Liga Inggris.

    Masa depan Lewandowski sempat jadi spekulasi lagi pasca komentarnya beberapa waktu lalu yang menyebut dia sudah menandatangani pra-kontrak dengan Bayern untuk bergabung ketika musim 2013/2014 berakhir.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Tapi sekali lagi pemain Borussia Dortmund itu menyanggahnya dengan tak pernah menyebut dirinya sudah pasti bergabung ke Bayern --meski isu yang beredar mengatakan demikian --.

    "Aku baru bisa menandatangani kontrak (dengan klub manapun) di Januari, tapi aku tidak pernah bilang bahwa aku akan meneken kontrak dengan Bayern. Itu hanyalah salah paham," tutur Lewandowski yang sedang berada di London guna membela timnas Polandia yang akan melawan Inggris di Kualifikasi Piala Dunia 2014 besok.
    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus
  15. Jovetic Tak Sesali Keputusannya Hengkang dari Fiorentina

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Selepas pindah dari Fiorentina ke Manchester City musim panas lalu, Stevan Jovetic masih belum bersinar terang. Pemain Montenegro itu tak menyesali keputusannya pindah dan merasa kariernya akan membaik.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Jovetic yang dibeli dari La Viola dengan banderol sekitar 25 juta poundsterling sampai saat ini baru bermain dua kali di laga kompetitif bersama City dengan mencetak dua gol.

    Selebihnya Jovetic harus berurusan dengan tim dokter di ruang perawatan karena kerap didera cedera. Kondisi ini diakui pesepakbola 23 tahun itu sudah menghambat perjalanan kariernya di City.

    "Saya datang ke City dengan kondisi tidak fit dan jadi saya selalu bilang bahwa kondisi saya tidak sebaik rekan-rekan setim. Lalu saya bermain di timnas dan mendapat cedera lagi, jadi harus absen lebih lama," ujar Jovetic.
    Sumber http:// indo11.com


    BalasHapus
  16. Manchester City Ingin Menangi Empat Gelar

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 – Bek Manchester City Pablo Zabaleta menyatakan timnya menargetkan bisa meraih semua empat gelar pada kompetisi musim ini.

    The Citizens gagal meraih gelar pada musim lalu. Kini, di bawah kepelatihan Manuel Pellegrini, mereka berambisi meraih banyak gelar di musim ini.

    "Manajer mengatakan kepada kami kalau saat ini kami ingin memenangi semua empat kompetisi," ujar Zabaleta.

    "Liga Primer dan Liga Champions adalah opsi yang terpenting buat setiap tim, tapi ia juga serius tentang memenangi Piala FA dan Piala Liga. Itulah yang Anda inginkan ketika Anda mau jadi yang terbaik."


    Agen bola Indo11 Terpercaya - "Musim lalu menyakiti kami. Kami finis di peringkat kedua dan kalah di final Piala FA. Pengalaman itu membuat kami menjadi lebih fokus."


    Sumber : http://indo11.com/



    BalasHapus
  17. Menurut Vettel Ini hari terbaik di sepanjang hidupnya


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Pembalap Red Bull Sebastian Vettel menyebut keberhasilannya meraih titel juara dunia untuk keempat kalinya usai menang di GP India sebagai hari terbaik dalam hidupnya.
    Vettel tampil dominan di musim ini dengan memenangkan 10 kali seri.

    “Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penonton atas sambutannya yang luar biasa. Saya kehabisan kata-kata dan merasa kosong ketika memulai lomba,” katanya usai lomba.

    “Penampilan mobil begitu fenomenal hari ini dan sepanjang musim ini sejujurnya.”

    Tak lupa Vettel menyebut sukses ini tidak lepas dari orang-orang terdekatnya di tim. Diakuinya balapan musim ini tidak semudah yang dibayangkan banyak orang,.


    Agen bola Indo11 Terpercaya - “Ini musim yang sulit. Orang-orang luar mungkin berpikir mudah tapi sebenarnya tidak. Saaya tidak tahu apa yang harus katakan tapi ini adalah hari terbaik sepanjang hidup saya.”


    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus
  18. Roberto Donadoni Ingin Sulitkan AC Milan

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 – Pelatih Parma Roberto Donadoni menuntun kesiapan 110 persen dari para pemainnya ketika berjumpa dengan AC Milan dalam lanjutan Serie A Italia di Stadio Tardini, Minggu (27/10).

    Donadoni juga menyatakan, dirinya tidak memiliki cara khusus untuk mematikan pergerakan pemain-pemain kunci Rossoneri.

    "Bagaimana cara Anda memberi masalah untuk tim seperti Milan? Dengan memberi 110 persen, menaikkan tiang gawang setinggi mungkin dengan penampilan yang intens," ujar Donadoni dalam sebuah konferensi pers.

    "Kami harus tekun dari awal hingga akhir, agresif, solid, dan bermain dengan mental yang sama seperti kami lakukan sepanjang musim. Apa yang kami butuhkan adalah membatasi kesalahan-kesalahan dan momen-momen yang naif."

    "Pertanyaan tentang siapa yang saya lebih takutkan, Kaka atau Mario Balotelli, Valter Birsa atau Robinho, perlu direduksi. Keseluruhan skuat ada di level top dengan pemain-pemain yang punya motivasi tinggi."


    Agen bola Indo11 Terupdate - "Milan punya banyak alternatif, tapi itu tidak menarik buat kami. Kami harus kerja keras dengan cara kami sendiri."


    Sumber : http://indo11.com/

    BalasHapus
  19. Bayern Munich menundukkan Plzen 1-0

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen BolaIndo11 - Juara bertahan Bayern Munich memastikan satu tempat di babak 16 Besar. Hasil itu diperoleh setelah Bayern memetik kemenangan tipis dengan skor 1-0 di markas Viktoria Plzen.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Dalam laga di Stadion Struncovy Sady, Rabu (6/11/2013) dinihari WIB, Bayern mencetak gol melalui pemain pengganti, Mario Mandzukic di babak kedua.

    Dengan kemenangan ini, Bayern menjaga rekor 100 persen dan masih memuncaki klasemen sementara Grup D dengan perolehan 12 angka dari empat pertandingan. Plzen ada di posisi juru kunci tanpa nilai.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  20. Chelsea ingin mengulangi performa terbaiknya

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Chelsea memetik kemenangan telak saat melakukan lawatan ke kandang Schalke bulan lalu. Kini mereka pun berhasrat untuk mengulang performa yang sama saat menjamu Schalke di Stamford Bridge.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Pemain bertahan Chelsea, Gary Cahill pun berhasrat untuk mengulang performa saat memetik kemenangan di Gelsenkirchen.

    "Saya pikir kami berharap performa yang sama seperti saat bertanding di Jerman. Kami sangat terorganisir di sana, dan kami membatasi usaha tendangan jark jauh mereka. Kami beberapa kali mengejutkan mereka dalam counter attack, tapi mereka tetap memiliki penguasaan bola lebih banyak, dan mereka mempunyai beberapa pemain hebat," ucap Cahill.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  21. Conte memuji penampilan Casillas

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pelatih Juventus, Antonio Conte mengaku cukup puas dengan hasil seri lawan Real Madrid. Selain puas, ia juga menyanjung kiper Madrid Iker Casillas.

    "Menurut saya Iker Casillas adalah Man of the Match dan sudah menyelamatkan Real Madrid dalam beberapa kesempatan," puji Conte.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Dengan satu poin tersebut Juventus masih menjaga peluang lolos. Mereka menempati posisi empat Grup B dengan 3 poin, terpaut satu angka dari FC Kopenhagen dan Galatasaray. Sedangkan Madrid memuncaki klasemen dengan 10 poin.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  22. Hayden berharap rider Amerika lebih banyak turun di MotoGP

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Rider Ducati, Nicky Hayden mengaku miris melihat jumlah pembalap Amerika Serikat yang turun di kejuaraan dunia saat ini.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hayden sendiri merupakan pebalap Amerika Serikat terakhir yang mampu merebut gelar dunia MotoGP, yakni pada tahun 2006. Ia bersanding dengan legenda balap Negeri Paman Sam seperti, Kenny Roberts Sr., Eddie Lawson, Wayne Rainey dan Kevin Schwantz.

    Musim ini, terdapat dua pembalap selain Hayden yang turun di MotoGP, yakni Colin Edwards dan Ben Spies. Meski begitu, Edwards akan berusia 40 tahun musim depan dan Spies resmi pensiun dini setelah dirundung cedera bahu berkepanjangan.

    "Tak banyak talenta Amerika Serikat yang turun di kejuaraan dunia saat ini. Berat melihatnya. Tidak ada pembalap Amerika Serikat di Moto3, Moto2, World Superbike dan World Supersport," ujar Hayden.
    Sumber http://indo11.com


    BalasHapus
  23. Pirlo in no hurry to decide future

    Agen bola terpercaya indo11.com reported,Andrea Pirlo has revealed he is keeping an open mind when it comes to his future at Juventus.
    The 34-year-old Italy midfielder’s current contract runs out at the end of the 2013-14 season, yet he appears in no rush to commit to a new deal.
    Speaking after his country’s 1-1 draw with Germany on Friday evening, Pirlo, who moved to Juventus from Milan in 2011, said: “My future? There is throughout the season to talk about it; we’ll see.”
    He continued: “I am optimistic. I want to keep playing, because I’m good and enjoy it.
    “I don’t know if it will be at Juventus or another team.”as reported by Indo Eleven.
    Asked about his exit from Milan and their struggles this season, Pirlo added: “I have no regrets. It is a choice made three years ago and I’m now a Juventus player.
    “I am sorry to see Milan in this situation (10th in Serie A), but I am sure they will recover.”
    Pirlo also offered his thoughts on who should win the Ballon d’Or, an award for which he has been nominated.
    Sourcehttp:// indo11.com

    BalasHapus
  24. Tottenham suffer Eriksen injury blow

    Agen bola terpercaya indo11.com reported,Christian Eriksen could be out for more than a month after limping out of Denmark’s 2-1 friendly win over Norway on Friday.
    The Tottenham attacker left the field with an ankle problem in the 41st minute of the all-Scandinavian encounter, with the Danes one goal to the good thanks to a William Kvist strike.
    Nicolai Boilesen snatched victory for Morten Olsen’s men at the death, after Marcus Pedersen had pulled Norway level, but post-match thoughts were with the stricken Eriksen.
    “We don’t know if he’s out for four or six weeks or how long it will take,” Olsen said. “It’s bad for him at a new club.”as reported by Indo Eleven.
    Eriksen has made 12 appearances in all competitions for Tottenham since arriving from Ajax in the close season.
    Sourcehttp:// indo11.com

    BalasHapus
  25. Allardyce wants January reinforcements

    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Sam Allardyce, West Ham United manager, wants to sign reinforcements in the January transfer window, but knows West Ham's form must pick up before then.
    After a 3-0 home loss to Chelsea on Saturday, leaving them above the relegation zone on goal difference, Sam Allardyce saw his sides winless run in the Premier League stretch to five games.
    This club won just two matches in the English top flight this season and Allardyce would like to bring in new additions next year.
    "The way we're going at the moment the answer is yes but we will be better with Winston Reid and Andy Carroll back, " the manager said.
    "If you can strengthen particularly on the front line we would like to but we can't do that until January, and January is a long way off with the amount of games we've got in December.
    "We've got six games in December as well as next week so we've got a lot of points at stake that we must try and get. The big time for me is Fulham here then Crystal Palace away, so that's got to be four points minimum," he added. as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    The defeat to Jose Mourinho's men was West Ham's fourth at home this term and the Upton Park crowd voiced their disapproval at the full-time whistle.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  26. Dokter Timnas Belgia Akan Bantu Atasi Cedera Kompany
    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Brussels - Cederanya bek Manchester City Vintent Kompany turut menjadi perhatian Asosiasi Sepakbola Belgia (KBVB/URBSFA). Maka pihak timnas Belgia pun tidak segan-segan mengirimnya dokternya.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Kompany mendapatkan cedera pada awal Oktober lalu saat Manchester City menang 3-1 atas Everton. Ia diprediksi harus absen sekitar lima pekan sehingga harus absen di sejumlah laga untuk City dan juga timnas Belgia, yang mana akan melakoni laga uji coba lawan Kolombia dan Jepang.

    Selama setahun terakhir pemain berusia 27 tahun itu memang acapkali dirundung cedera sehingga kini muncul kerisauan mengenai tingkat kebugarannya untuk jangka panjang.

    "Fisioterapis kami, Lieven Maesschalck, akan menuju Manchester Jumat ini untuk mendiskusikan program pemulihan bersama tim dokter City," kata pelatih timnas Belgia Marc Wilmots.
    Sumber http://indo11.com


    BalasHapus
  27. Moyes Puji Perkembangan Welbeck

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Manajer Manchester United David Moyes memuji kerja keras yang selalu ditunjukkan Danny Welbeck sehingga bisa memperbaiki catatan golnya di musim ini. Terakhir, penyerang timnas Inggris itu mencetak sepasang gol untuk mengantarkan United menang telak 3-0 atas Aston Villa.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Di laga itu Welbeck tampil memuaskan sebagai pengganti Robin van Persie yang tengah cedera. Tambahan dua gol ini membuatnya total sudah mengoleksi lima gol di semua ajang. Bandingkan dengan catatan di musim lalu di mana ia hanya mencetak dua gol. Moyes pun terkesan dengan perkembangannya.
    “Danny harus terus mencetak banyak gol. Kami saling berbicara sebulan lalu yang intinya bahwa dia ingin terus berlatih. Wayne Rooney berlatih setiap hari untuk melatih finishing-nya. Lalu saya menyuruh Danny untuk melakukan hal serupa meski hanya 15 menit setiap hari,” ujar Moyes.
    “Dia menyanggupinya. Kini, dia memetik hasilnya. Danny bermain sebagai sayap kiri di Inggris dan dia bermain bagus di sana. Apakah ia seorang striker murni? Banyak yang mengatakan kepada saya bahwa ia hanya mencetak dua gol, tetapi musim ini dia sudah mencetak lima gol. Jadi ini adalah start yang positif baginya,” tambahnya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  28. Cantona Tak Cemburu Pada Deschamps

    Berita terbaru dan terkini dari agen bolaCity Holiday - Kendati Didier Deschamps berhasil mengantarkan timnas Prancis ke putaran final Piala Dunia 2014, legenda Manchester United Eric Cantona mengaku tak cemburu dengan pencapaian kompatriotanya itu.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Cantona, yang pensiun pada 1997, menilai menjadi pelatih timnas sangatlah sulit karena sangat jarang berkumpul bersama pemainnya. Meski demikian, Cantona juga tak menutup kemungkinan untuk menjadi pelatih klub di masa depan.
    “Memimpin timnas? Tidak terima kasih. Sulit untuk memimpin para pemain yang hanya berkumpul seminggu dalam dua bulan dan mereka juga jarang bermain bersama,” ujar Cantona yang kini telah beralih profesi menjadi aktor.
    “Jika saya ingin berkomitmen lagi dengan sepakbola, saya lebih ingin berada di klub di mana saya bisa memimpin tim dalam basis hariian. Mungkin saya bisa bergabung ke Saint-Etienne atau Lens yang merupakan klub Prancis yang menyerupai klub Inggris,” tambah pria berusia 47 tahun ini.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  29. Transfer Neymar Ke Barcelona Diinvestigasi

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Hakim Spanyol meminta Barcelona menyerahkan dokumen transfer Neymar seiring semakin disorotnya misteri komisi senilai €40 juta.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Neymar jatuh ke pelukan Barcelona dari Santos dengan mahar €57 juta pada Juli lalu namun detail akhir dana yang harus dibayarkan untuk jasa sang pemain dan pada pihak mana saja dana tersebut mengalir hingga sekarang jauh dari kejelasan.
    Salah satu pesaing Sandro Rosell, Jordi Cases, meminta kejelasan soal peranan sang presiden dalam transfer tersebut dan dia meminta transparansi soal pembayaran €40 juta - yang sebelumnya diduga dikuasai ayah Neymar sebagai komisi atas keterlibatannya dalam negosiasi.
    Pengadilan Tinggi Spanyol akan mencermati semua dokumen transfer sebelum mengambil keputusan untuk meminta Barcelona memberikan jawaban pada kasus ini.
    Sang juara bertahan La Liga Spanyol sebelumnya menolak memberikan klarifikasi detail soal aliran dana, dengan berdalih adanya klausula rahasia yang dimasukkan pihak ketiga pada kesepakatan tersebut.
    Manajemen Azulgrana menegaskan mereka tidak bersalah dan siap memberikan seluruh informasi jika diminta hakim Pablo Ruz.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  30. Bayern dan MU Siap Rebutan Koke?

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Madrid - Performa apik yang diperlihatkan Koke bersama Atletico Madrid saat ini sudah membuatnya dilirik sejumlah klub top Eropa. Bayern Munich dan Manchester United disebut-sebut sebagai dua peminat utama dan tertarik memboyongnya Januari nanti.

    Performa Koke musim ini cukup mencuri perhatian di Atletico, seiring dengan keberhasilan timnya menyejajari Barcelona di puncak klasemen La Liga Primera selewat 17 pertandingan.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Pemain yang bernama lengkap Jorge Resurreccion Merodio itu disebut Whoscored sudah membuat 17 penampilan (sekali sebagai pemain pengganti) di La Liga dan mengemas 3 gol dan 8 assist. Sedangkan di Liga Champions ia mencatat 5 penampilan (sekali sebagai pemain pengganti) dan menghasilkan 1 assist.

    Dengan performa yang ia perlihatkan dan usianya yang masih 21 tahun, bakat Koke tak ayal mengundang lirikan dari sejumlah klub.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus

  31. Dortmund Utamakan Para Pemain yang Cedera Ketimbang Datangkan Pemain Baru

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Dortmund - Borussia Dortmund diganggu cedera para pemain sehingga harus menutup tahun dengan serangkaian hasil buruk. Alih-alih mendatangkan pemain baru, Die Borussen fokus pada para pemain yang cedera.

    Sejak November lalu, laju Dortmund diganjal krisis pemain akibat cedera. Tercatat setidaknya Marcel Schmelzer, Mats Hummels, Neven Subotic, dan Ilkay Gundogan harus absen dan belum merumput lagi hingga laga terakhir tahun 2013.

    Kehilangan para pemain pilar membuat Die Borussen menurun performanya. Dalam enam partai terakhir di Bundesliga tim asuhan Juergen Klopp itu hanya menang satu kali, imbang satu kali, dan kalah empat kali. Bahkan tiga laga kandang terakhir tahun ini harus berakhir dengan hasil negatif.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Oleh karena itu, banyak pihak menduga Dortmund akan mendatangkan sejumlah pemain untuk mengatasi hal serupa terjadi di paruh kedua musim. Apalagi Neven Subotic harus menepi hingga akhir musim, sehingga dirasa perlu menambal lubangnya.

    Meski demikian, Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc menyebut bahwa timnya akan fokus pada pemulihan pemain yang cedera, ketimbang mendatangkan pemain anyar di bursa transfer Januari nanti. Menurutnya, pemain baru bakal membutuhkan waktu untuk nyetel.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  32. Lallana Takkan Dilepas Southampton

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Southampton - Menjelang bursa transfer musim dingin Adam Lallana kabarnya diminati Manchester United. Namun, Manajer Southampton Mauricio Pochettino memastikan tak akan melepas pemain bernomor punggung 20 itu.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –'Setan Merah' disebut-sebut sudah menyiapkan 15 juta poundsterling (sekitar Rp 299 miliar) untuk memboyong Lallana. Penampilan Lallana memang cemerlang belakangan, termasuk saat The Saint menuai kemenangan mutlak 3-0 atas Cardiff City. Pemain berusia 25 tahun baru mengakhiri masa lajangnya itu menjadi kreator gol pembuka yang dibuat Jay Rodriguez.

    "Saya rasa Adam dan pemain-pemain lain tetap akan tinggal bersama kami," kata Pochettino.

    "Tak ada tekanan untuk menjual mereka, Adam mengatakan kalau dia gembira di Southampton dan Southampton tak berencana melego dia," kata pelatih asal Argentina itu.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus

  33. Respons The Reds Senangkan Rodgers

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Liverpool - Usai kalah dari Arsenal, Liverpool bangkit dengan meraih kemenangan telak atas Fulham. Brendan Rodgers pun amat gembira dengan penampilan yang ditunjukkan oleh timnya.

    Akhir pekan lalu, Liverpool menelan kekalahan dari Arsenal. Melawat ke Emirates Stadium, The Reds harus pulang dengan kekalahan 0-2.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Namun Liverpool tak butuh waktu lama untuk kembali ke jalur kemenangan. Sepekan setelah kalah di Emirates, Steven Gerrard dkk. langsung bangkit dengan menang telak 4-0 atas Fulham di Anfield.

    Rodgers tak hanya puas dengan kemenangan yang dibukukan timnya. Dia juga senang dengan reaksi yang ditunjukkan oleh Liverpool usai kekalahan dari Arsenal.

    "Kredit luar biasa untuk para pemain, saya pikir pernampilan mereka hari ini luar biasa," ujar Rodgers.
    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus
  34. Penampilan Gli Azzurri Senangkan Prandelli

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - Italia gagal mengalahkan Jerman dalam laga persahabatan yang berkesudahan dengan skor akhir 1-1. Pelatih Italia Cesare Prandelli menilai anak asuhnya sudah bermain dengan bagus.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Bertanding di San Siro dinihari tadi, Jerman secara keseluruhan tampil lebih dominan daripada Italia. Statistik Whoscored memperlihatkan pasukan arahan Joachim Loew itu memiliki 56 persen penguasaan bola dengan 11 upaya yang di antaranya mengarah ke gawang dan tiga kali mengenai mistar.

    Di seberang kubu, Italia memiliki 44 persen penguasaan dengan 11 kali mengancam gawang Jerman namun hanya dua yang mengarang ke sasaran.

    Hasil ini membuat Italia meneruskan tren positif dalam duelnya melawan Jerman. Italia tercatat belum pernah kalah dari lawannya itu sejak 1995.

    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus

  35. Pellegrini Tepis Isu Hart Hengkang di Januari

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Joe Hart tak lagi jadi kiper nomor satu Manchester City. Meski begitu, bukan berarti Hart akan meninggalkan City di Januari nanti. Itulah yang dikatakan manajer klub Manuel Pellegrini.

    Kiper internasional Inggris tersebut dipaksa merelakan tempatnya untuk Costel Pantilimon dengan minggir ke bangku cadangan usai membuat sejumlah blunder yang merugikan timnya.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Namun, Hart dipastikan akan mengawal gawang City saat menghadapi Viktoria Plzen di laga lanjutan Liga Champions, Kamis (27/11/2013) dinihari WIB.

    Situasi Hart menciptakan isu bahwa City menginginkan Asmir Begovic dan Hart menjadi bagian dari kesepakatan dengan dipinjamkan ke Stoke City. Tapi Pellegrini menolak spekulasi itu.

    "Ada banyak rumor-rumor tentang enam atau tujuh kiper yang ingin kami beli tapi itu tidak benar," kata Pellegrini di Sky Sports. "Tidak ada kemungkinan bagi Joe Hart meninggalkan skuat ini di Januari," imbuh dia.

    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus
  36. Falcao Tutup Peluang Gabung Chelsea

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Striker AS Monaco Radamel Falcao membantah spekulasi yang menyebut dirinya akan pindah ke Chelsea. Pemain asal Kolumbia itu bahkan menganggap peluang kepindahan adalah tidak mungkin.
    Berita yang diringkas City Holiday, Sebelum bergabung ke Monaco, Falcao memang sempat diisukan akan hijrah dari Atletico Madrid ke Stamford Bridge. Beberapa bulan terakhir, isu itu kembali mencuat.
    Namun, Falcao menolak kemungkinan bekerjasama dengan Jose Mourinho, yang dipujinya sebagai pelatih hebat.
    "Apakah saya akan bermain bersama Mourinho? Saya tidak pernah mempertimbangkan sebelumnya. Saat ini, hal itu tidak mungkin karena kami ada di dua tempat yang sangat berbeda dan saya masih terikat kontrak lima tahun dengan Monaco," ujar Falcao.
    "Tapi, Mourinho adalah pelatih dengan karir fantastis. Gelar-gelar yang didapatnya membuktikan siapa dia dan tidak ada orang yang meragukan kemammpuannya."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  37. Sherwood Senang Jual Pemain

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Manajer Tottenham Tim Sherwood mengaku senang menjual beberapa pemain di skatnya, jika mereka tidak bisa membawa klub lebih maju lagi.
    Berita yang diringkas City Holiday, Sherwood, yang jadi manajer menggantikan Andres Villas-Boas bulan lalu, telah memimpin Spurs kepada empat kemenangan di lima laga pertamanya.
    Namun, saat ditanyai apakah ia siap untuk menjual pemain di bursa transfer, Sherwood menyatakan ia tak masalah jika ada pemain yang meninggalkannya.
    "Ya, pasti," ujarnya.
    "Selama mereka adalah pemain yang saya nilai tak bisa membawa kami maju, maka saya dengan senang hati menjualnya."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  38. Ancelotti : Morata Tetap Di Madrid

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan sekali lagi, Alvaro Morata takkan meninggalkan Santiago Bernabeu Januari ini.
    Berita yang diringkas City Holiday, Pemain Spanyol U-21 ini memang sudah dikaitkan dengan klub sekelas Arsenal, Juventus, dan Inter, ia digadang-gadang akan pindah ke klub-klub tersebut.
    "Morata tidak pernah mengajukan permintaan pindah," ujar Ancelotti.
    "Ia tak ingin pergi dari sini."
    Sebelumnya, Ancelotti juga telah mengatakan pada media, Madrid tidak akan melakukan aktivitas transfer di bursa transfer Januari.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  39. Commons determined to stay unbeaten

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Celtic midfielder Kris Commons has outlined the club’s determination to maintain an unbeaten record in the 2013-14 Scottish Premiership.
    Neil Lennon’s side have won 18 and drawn three of their 21 league matches this season, putting them more than halfway towards completing a full campaign without defeat.
    Goalkeeper Fraser Forster is also closing on a Celtic record, having kept eight successive clean sheets to move two games away from equalling the mark set by Charlie Shaw in the 1920s.
    Buoyed by a run of 10 straight victories in Scotland’s top flight, Commons is keen for Celtic’s imperious form to continue.as reported by Indo ElevenIndo Eleven.
    He told Celtic View: “I think it’s one of the main motivations just now in the game. We’re going for as many records as we can – the unbeaten run, the clean sheets, everything we can get at the moment.
    Sourcehttp:// indo11.com

    BalasHapus
  40. El Ahmadi praises new Villa signings

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Aston Villa midfielder Karim El Ahmadi was impressed with the efforts of new signings Ryan Bertrand and Grant Holt at Liverpool on Saturday.
    Villa were unlucky not to walk away with all three points at Anfield after a terrific performance that saw them claim a 2-2 draw.
    Both Bertrand and Holt – signed on loan for the rest of the season from Chelsea and Wigan Athletic respectively – played a part and El Ahmadi has tipped them to make a big impact at the club.
    “The new boys were excellent at Liverpool,” the Moroccan told Aston Villa’s official website.
    “Bertrand is a top player. His quality speaks for itself. He played in the Champions League final for Chelsea.as reported by Indo Eleven.
    “You could see his quality directly in the game. Everyone who watched him at Anfield saw how good he is. He looked very comfortable.
    “And you must remember that he only trained with us the day before the match. He’s still young too so for that age, he is very, very good and will only get better.”
    Sourcehttp:// indo11.com

    BalasHapus
  41. Barzagli kecewa dengan kekalahan Juventus di Coppa Italia

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Bek Juventus, Andrea Barzagli, kecewa dengan tersingkirnya I Bianconeri dari Coppa Italia setelah kalah 0-1 dari AS Roma di Stadion Olimpico, Rabu (22/1) dini hari WIB.
    "Tentu saja kami sangat kecewa telah tersingkir dari Coppa Italia, karena itu merupakan salah satu target kami. Apa kesalahan kami? Gol. Kami memiliki beberapa peluang tetapi itu sudah terlambat. Kami tak punya waktu untuk mengulangnya." ucap Barzagli.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - AS Roma yang tampil lebih dominan sepanjang laga berhasil memeastikan tempat di semifinal setelah umpan silang Pjanic berhasil dimaksimalkan Gervinho pada 11 menit terakhir.
    "Saya sedikit ragu, seperti merasa ada kesalahan. Tetapi Roma juga tampil sangat kuat dan dengan gerakan sangat cepat. Kami telah berusaha untuk menghalangi serangan balik mereka." tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  42. Gervinho senang AS Roma menundukkan Juventus

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Striker AS Roma, Gervinho, yakin kemenangan pada laga di Coppa Italia telah mengizinkan Roma untuk membalas kekalahan mereka di Serie A kepada Juventus.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Sebelumnya kedua tim bentrok pada laga Serie A pekan ke-18 di Turin dengan kemenangan 3-0 untuk Juventus atas AS Roma. Setelah itu keduanya kembali bertemu di Coppa Italia, Rabu (22/1) dini hari WIB, dengan kemenangan 1-0 untuk AS Roma.
    Roma yang tampil lebih dominan sepanjang laga berhasil memeastikan tempat di semifinal setelah umpan silang Pjanic berhasil dimaksimalin Gervinho.
    "Saya benar-benar bahagia, karena saya mencetak gol dan karena kami bermain dengan baik. Itu sangat menarik bagi saya dan tidak mudah untuk bermain melawan Juvetus, karena pertahanan mereka juga sangat rapat. Kami membalas kekalahan yang dimainkan pada 5 Januari lalu," ucap Gervinho.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  43. Nemanja Vidic absen tiga laga

    Berita terbaru dan terkiniBola Soccer dari Agen BolaAgen Bola Indo11 - Bek Manchester United, Nemanja Vidic, dipastikan absen memperkuat Manchester United dalam tiga laga ke depan setelah banding kartu merah yang diterimanya ditolak oleh Asosiasi Federasi sepakbola Inggris (FA).
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Vidic dipastikan absen memperkuat United saat menghadapi Sunderland di semifinal leg 2 Piala Capital One serta dua laga Premier League melawan Cardiff dan Stoke City.
    Eks kapten Serbia tersebut mendapat kartu merah setelah melanggar keras gelandang Chelsea, Eden Hazard, dalam pertandingan Premier Leauge pada Minggu (19/1). Dengan absennya Vidic, pelatih David Moyes hanya memiliki empat bek tengah yakni Rio Ferdinand, Jonny Evans, Chris Samlling, dan Phil Jones.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  44. Park Ji-Sung Mau Gelar Laga Amal Di ASEAN

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday - Mantan kapten tim nasional Korea Selatan Park Ji-Sung berencana menggelar pertandingan amal di kawasan Asia Tenggara beberapa hari sebelum Piala Dunia 2014 di Brasil digulirkan.
    Berita yang diringkas
    agen bola
    City Holiday, Pada 2011, Ji-Sung mendirikan organisasi amal JS Foundation, dan kerap menggelar laga amal untuk mengumpulkan dana bagi anak-anak dengan menghadirkan pemain bintang tiap tahunnya.
    Park Sung-Jong, ayah Ji-Sung, mengatakan, putranya akan menggelar laga amal tahunan pada 31 Mei atau 1 Juni di malaysia atau Indonesia.
    “Ini menjadi sesuatu yang dia telah rencanakan sejak lama,” ungkap Sung-Jong.
    “Dia mulai menjalani rencananya ketika dia mundur dari tim nasional tiga tahun lalu.”
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  45. Koscielny : Arsenal Pantang Menyerah

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday - Laurent Koscielny mengungkapkan Arsenal terus berusaha menjaga semangat pantang menyerah selama mungkin di musim ini.
    Berita yang diringkas
    agen bola
    City Holiday, Bek Arsenal tersebut menekankan pentingnya faktor tersebut untuk bisa menjaga kans juara.
    "Kami tak bisa terus bermain 100 persen, jadi pasti ada di mana di beberapa laga kami kehilangan kualitas, di mana segalanya jadi lebih sulit, di mana tak lagi ada sepakbola indah," kata Koscielny.
    "Tapi kami masih tetap berusaha tangguh, ngotot dan kami tak pernah menyerah."
    "Secara mental kami jauh lebih tanuh. Kami sudah memenani sejumlah laga di musim ini yang tak bisa kami menangi musim lalu."
    "Kami bisa merasakan di musim ini ada yang spesial dari skuat. Kami semua memahami bahwa kami bisa meraih sesuatu secara bersama-sama," tandasnya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  46. Masa Depan Capoue Belum Jelas

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday - Gelandang Tottenham Hotspur Etienne Capoue kemungkinan akan menghabiskan musim ini tetap di White Hart Lane meski sejumlah klub mengisyaratkan ketertarikan memboyongnya.
    Berita yang diringkas
    agen bola
    City Holiday, Diungkapkan agen Capoue, Martha Fischer, kliennya itu sulit meninggalkan Tottenham karena pihak klub memasang harga jual yang sulit dipenuhi tim lain.
    "Masalahnya bukan pada pemain itu atau klub lain yang menginginkannya. Tottenham menginginkan banyak uang dari transfernya," kata Fischer.
    "Yang mereka minta sangat absurb. Tapi Januari belum habis dan masih ada harapan [untuk pindah]. Sejauh ini saya tak bisa berkata apa-apa lagi," tandasnya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  47. Kroos Akui Nego Kontrak Baru Mandek

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Toni Kroos mengakui sampai saat ini belum tercapai titik temu dalam negosiasi perpanjangan kontraknya dengan Bayern Munich.
    Berita yang diringkas City Holiday, The Red Devils dikabarkan menginginkan servis bintang muda Jerman itu setelah manajer David Moyes kedapatan menyaksikan langsung laga Bayern kontra tuan rumah Borussia Monchengladbach bulan lalu.
    Kroos sendiri menegaskan ia masih kerasan bermukim di Allianz Arena, tapi tak memungkiri perundingan ekstensi komitmen dengan klub masih jalan di tempat.
    "Banyak yang telah ditulis, terutama dalam beberapa hari terakhir, tentang masa depan saya. Tapi kalian tak seharusnya mempercayai segala hal di surat kabar," tulis Kroos di laman Facebook resminya.
    "Faktanya adalah saya sangat bahagia bermain untuk Bayern dan posisi saya dalam tim sangat bagus. Merupakan fakta juga bahwa kami tak dapat menyepakati kontrak baru."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  48. Dioperasi Lagi, Chivu Siap Pensiun

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Cristian Chivu mengisyaratkan rencana untuk gantung sepatu dini setelah harus menjalani operasi kembali dan menyetujui pemutusan kontrak dengan FC Internazionale.
    Berita yang diringkas City Holiday, Kontrak Chivu bersama Inter sedianya berlaku hingga musim panas mendatang, tapi ia sepertinya sudah setuju untuk mengakhiri ikatan kerjanya lebih dini dengan kesepakatan mutual.
    "Kepada seluruh fans Inter dan mereka yang peduli tentang saya, saya ingin mengumumkan dua hal," buka Chivu lewat pesan terbuka di media sosial.
    "Yang pertama adalah saya membutuhkan sebuah operasi kompleks lagi, jadi akan sulit untuk memprediksi masa depan saya sebagai pemain. Saat ini yang penting untuk saya adalah kehidupan sebagai pribadi, menjadi sehat, utuh, dan tenang."
    "Yang kedua adalah saya telah bertemu dengan klub, kami membicarakan tentang masa depan saya dan telah menemukan solusi yang akan kami informasikan kepada kalian dalam waktu dekat."
    "Saya berterima kasih atas pengertian kalian, Cristian Chivu."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  49. Ancelotti : There was a lot of aggression

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Real Madrid boss Carlo Ancelotti admits he hopes his side play every game to the same standard following their 3-0 win over rivals Atletico Madrid.
    Goals from Pepe, Jese Rodriguez and Angel Di Maria secured an impressive first-leg win in the Copa del Rey semi-final, and Ancelotti could not hide his delight with his team's efforts.
    "The desire is that we always play this well," As reported by City Holiday.
    "I am completely satisfied, we have done very well. We had good ball recovery, we took advantage of the wings and had a compact team."
    The Italian was particularly impressed with his side's defensive showing as they kept a ninth clean sheet in 10 games since the turn of the year.
    source : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  50. Maxime Gonalons happy with Lyon

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Maxime Gonalons, a midfielder of Lyon, has revealed that that was an honour because of Napoli's January interest but he is happy with Lyon.
    The 24-year-old, was strongly attracted the signing from Napoli during the January transfer window.
    Lyon president Jean-Michel Aulas cancelled a €17 million (£14m) deal at the last minute after changing his mind about letting the 24-year-old leave, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "What happened in the last window affected me a little, but not that much," the midfielder said.
    "It's a pleasure to be linked with big clubs like Napoli, but I don't regret staying here at Lyon.
    "It's always difficult to start at a new club in the middle of the season anyway," he added.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  51. Solskjaer unhappy with Craig Bellamy’s three-match ban



    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Ole Gunnar Solskjaer, a manager of Cardiff City, has claimed that Craig Bellamy’s three-match ban is treated unfairly by reputation.

    Craig Bellamy was banned for three matches for striking Jonathan De Guzman of Swansea City.

    Solskjaer argues that the decision was a case of double standards from the Football Association, as Manchester City midfielder Yaya Toure escaped punishment for a kick out at Norwich City striker Ricky van Wolfswinkel from the same weekend, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.

    "Everyone can see there is a big difference in the decisions. One has got three games and the other has got away with it," the manager said.

    "I think that Craig's reputation has gone before him. When you see him in training, even in games, he is a top professional."

    "It is a little collision, there is no violence in it, but we have just got to accept it, we don't want it dragging on," he added.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  52. Bayern belum mencapai performa terbaiknya

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Di level domestik dan Eropa, Bayern Munich memperlihatkan penampilan yang begitu impresif. Namun sang pelatih Josep Guardiola mengungkapkan bahwa Bayern masih bisa meningkat lebih jauh lagi.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Die Roten nyaman di pucuk klasemen Bundesliga dengan keunggulan 16 angka dari rival terdekatnya, Bayer Leverkusen. Di DFB-Pokal, tim Bavaria ini sukses menembus babak semifinal.

    Sementara itu di Liga Champions, Bayern memiliki kans besar untuk melangkah ke perempatfinal. Menyusul kemenangan 2-0 yang dipetik di laga leg I babak 16 Besar di kandang Arsenal.

    "Kami masih bisa meningkatkan level kami lebih tinggi lagi. Setiap hari para pemain memahami sedikit lebih banyak tentang mekanismen dan ide-ide kami. Kami membicarakan tentang apa yang kami lakukan dengan baik dan tidak begitu baik. Untuk itu, wajar bahwa jika pemahaman kami semakin berkembang," imbuh mantan pelatih Barcelona itu.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  53. Inilah alasan Rooney soal perpanjangan kontrak

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Wayne Rooney mengungkap alasan di balik keputusannya untuk memperpanjang kontraknya di Manchester United. Penyerang internasional Inggris itu yakin masa depan cerah tengah menanti Manchester United.

    "Masa depan untuk United cerah. Ini masih merupakan salah satu klub teratas di dunia. Kami sudah melihatnya dengan perekrutan Juan Mata di bulan Januari. Orang-orang berkata kami mungkin bermasalah dalam menarik pemain terbaik dunia, tapi aku pikir fakta bahwa Mata datang ke sini menunjukkan bahwa itu tidak benar." ungkap Rooney.

    "Ini adalah era baru untuk klub, kami punya tim manajemen yang baru dan manajer baru yang hebat dalam diri David Moyes. Kami punya pemain-pemain hebat dan terlepas dari penampilan kami belakangan ini, semuanya bersatu dan semangat tim sedang bagus. Kami akan terus bekerja keras dan membawa klub ke papan atas," imbuhnya.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Dalam kontrak barunya, Rooney dikabarkan akan menerima kenaikan gaji menjadi 300 ribu poundsterling per pekan atau setara Rp 5,8 miliar. Rooney juga akan menjadi duta klub usai pensiun nanti.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus




  54. Keown : Torres Harus Jadi Striker Nomor Satu Chelsea

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola City Holiday - Mantan bek Arsenal Martin Keown menyatakan, Fernando Torres seharusnya menjadi striker nomor satu Chelsea.
    Agen bola
    City Holiday Terpercaya - Torres membawa The Blues unggul di babak pertama ketika jumpa Galatasaray di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2) dinihari WIB.
    Namun tuan rumah akhirnya bisa menyamakan kedudukan di babak kedua.
    Menurut Keown, gol Torres itu bisa menjadi pertanda kalau pelatih Jose Mourinho perlu bersatu dengan sang striker.
    "Di awal musim, Torres terlihat tua, kemudian Mourinho memotivasi dia dan akhirnya bermain bagus," demikian tulis Keown.
    "Ia kelihatannya tahu kalau dia bisa kembali dan menjadi bagian kunci dari kesuksesan Chelsea, sekarang adalah menjamin dia sebagai striker nomor satu mereka. Selalu ada nada-nada negatif tentang Fernando Torres, namun Chelsea harus bersatu dengan dia."
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus




  55. Santana Akui Schalke Buat Banyak Kesalahan

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola City Holiday - Bek Schalke 04 Felipe Santana mengakui kehebatan Real Madrid setelah tim yang ia dibela dibantai 6-1 di kandang sendiri dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2) dini hari WIB.
    Agen bola City Holiday Terpercaya - Dalam pertandingan tersebut, dwigol dari Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale membuat tim tamu mendapatkan keuntungan besar sebagaimana leg kedua nantinya akan digelar di Santiago Bernabeu.
    Menanggapi laga yang berakhir pilu untuk timnya, Santana berkata: “Kami tahu betapa sulitnya partai ini dan Anda tidak boleh membuat banyak kesalahan saat melawan Real Madrid. Kami memberi mereka banyak ruang dan jika Anda memberi pemain mereka sedikit celah, maka Anda akan dihukum,” ujarnya.
    “Ini adalah babak sistem gugur Liga Champions dan Anda harus berkonsentrasi dan memaksimalkan peluang Anda ketika mereka tiba. Kami tidak melakukan itu dan Real sukses melakukannya cukup sederhana.”
    “Anda selalu harus belajar dari pertandingan semacam ini, namun kami benar-benar diberi pelajaran sepakbola hari ini. Kini, kami harus bekerja keras untuk membenahi kesalahan kami dan saya yakin kami akan tampil lebih baik di lain waktu.”
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  56. Glen Johnson happy with his manager Brendan Rodgers

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Glen Johnson, a full-back of Liverpool, has claimed that he could not trust Chelsea boss Jose Mourinho during his time at Chelsea and praises his new manager Brendan Rodgers as a better man-manager.
    The 29-year-old used to play in Chelsea under Mourinho from 2004 to 2006 before joining with Liverpool, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    During the time in Liverpool, he praises his manager Brendan Rodgers as the man who can be trusted because now he has a good relation with his manager, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    "It was difficult for me under Jose at Chelsea because there was a moment when he said I deserved to play on merit," the 29-year-old said.

    He added, "He said if I played well in the next game I would play the week after. I got man of the match so he couldn't drop me. Then in the next game he said the same thing and I got man of the match again."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  57. Los Blancos Menuju Kemenangan ke-15 Secara Beruntun di Bernabeu

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Madrid - Real Madrid akan menjamu Elche di lanjutan La Liga akhir pekan ini. Kemenangan tak akan cuma menjaga Madrid di persaingan di papan atas tapi juga sekaligus jadi kemenangan ke-15 secara beruntun di kandang.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Madrid tengah dalam laju yang amat bagus setelah tak terkalahkan dalam 25 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Di sepanjang tahun 2014 ini, Madrid juga belum terkalahkan dengan mencatat 12 kemenangan dari satu hasil imbang.

    Di kandang sendiri, Madrid tengah perkasa. Tim arahan Carlo Ancelotti itu sudah mencatat 14 kemenangan secara berturut-turut di Santiago Bernabeu di semua kompetisi.

    Peluang Madrid untuk memperpanjang laju impresifnya itu terbuka lebar akhir pekan ini. Los Merengues akan menjamu tim yang menguni peringkat 13, Elche, di Bernabeu.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  58. Menang di Saat-saat Akhir Rasanya Menyenangkan

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Manajer Chelsea Jose Mourinho senang benar lewat kemenangan yang diraih timnya di menit-menit akhir lawan Everton. Apalagi di laga sebelumnya kemenangan Chelsea justru melayang di menit-menit akhir.

    Chelsea mendulang poin penuh secara dramatis ketika menjamu Everton. Dalam laga di Stamford Bridge tersebut, The Blues baru dapat memecah kebuntuan di menit injury time untuk menang 1-0.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Hasil tersebut tak ayal disambut gembira Mourinho, yang secara khusus membahas soal gol telat timnya. Ia pun mengungkit soal skor 1-1 lawan West Brom di laga sebelum ini, ketika gawang Chelsea kebobolan beberapa menit menjelang laga berakhir.

    "Perasaan ketika Anda kehilangan poin lewat gol di menit akhir tidaklah menyenangkan. Demikian sebaliknya saat Anda berhasil menang. Itu merupakan kompensasi dari poin yang terbuang saat melawan West Brom," kata Mourinho.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  59. Meski Masih Mungkin, Posisi Tiga Dianggap Bukan Target untuk Inter

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - Bertengger di posisi lima klasemen Serie A, Inter Milan secara matematis masih bisa mengejar tiket Liga Champions. Namun melihat laju para rival, tiket tersebut bukan target untukNerazzurri.

    Inter saat ini menempati posisi lima dengan koleksi 44 angka. Mereka tertinggal 11 poin dari Napoli di tempat ketiga yang merupakan batas zona Liga Champions, diselingi Fiorentina di posisi empat yang satu poin lebih banyak.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Dengan 11 partai tersisa, berarti masih ada 33 poin yang bisa diraih anak-anak asuh Walter Mazzarrri. Jika bisa memaksimalkan periode akhir ini, maka bukan tak mungkin mereka mencapai posisi tiga.

    Namun demikian, bek Inter Hugo Campagnaro menyadari bahwa butuh performa yang mumpuni dan konsistensi untuk mewujudkannya. Dan dalam hal ini, ia mengakui ada tim-tim yang lebih baik.

    "Tempat ketiga secara matematis masih mungkin, tapi kami tahu ada beberapa tim yang lebih baik daripada kami dan ada di depan kami," katanya.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  60. Anderson Bantah Sebut Banyak Pemain MU Ingin Hengkang

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Florence - Anderson mengaku terkejut dengan pemberitaan yang menyebut dirinya mengklaim banyak pemain Manchester United ingin hengkang. Pemain asal Brasil itu merasa tak pernah mengeluarkan pernyataan demikian.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Baru-baru ini, Anderson mengeluarkan pernyataan kontroversial. Ia mengungkapkan bahwa banyak pemain yang senasib dengannya, ingin pergi dari MU dan mencari peruntungan di tim lain.

    Hal itu tak terlepas dari minimnya kesempatan bermain yang diberikan 'Setan Merah' kepada sejumlah pemain. Anderson sendiri kini merumput bersama Fiorentina dengan status pinjaman, setelah hanya bermain sebanyak empat kali di Premier League musim ini.

    Namun dengan segera ia membantah telah menyatakan klaim tersebut, seraya menegaskan tak ada wawancara yang pernah terjadi.

    "Saya dikejutkan dan dikagetkan dengan sebuah wawancara yang tidak pernah terjadi," ungkap Anderson.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  61. Cech Nilai City Masih Jadi Favorit Juara

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Kemenangan atas Manchester City tak membuat kiper Chelsea, Petr Cech, jemawa soal peluang timnya menjadi juara musim ini. Disebut City masih jadi favorit kuat, di atas timnya dan Arsenal.

    Chelsea memetik kemenangan penting di Etihad Stadium, saat mengalahkan City dengan skor 1-0 lewat gol Branislav Ivanovic.

    Tak hanya mengakhiri rekor sempurna City di kandang namun tiga poin itu membuat The Blues kini mempunya poin sama dengan The Citizens, yakni 53 dan berselisih dua angka dari Arsenal di puncak.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Kemenangan yang juga mempertegas rekor apik Chelsea saat melawan tim papan atas musim ini, sekaligus mendongrak moral pemain untuk bisa bersaing dengan City dan Arsenal di jalur juara

    Tapi bagi Cech, City tetaplah favorit juara dan fokus timnya saat ini hanyalah terus meraih angka penuh demi menjaga peluang meraih trofi Premier League.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus

  62. Jeonnam to go to Incheon

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Jeonnam Dragons travel to Incheon United in the K-League on Sunday, while resurgent Seoul will travel to leaders Ulsan.
    Incheon are just one of two teams without a win this league season - ironically, the other happens to be the only unbeaten side in the Korean top flight, Sangju Sangmu, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Incheon, meanwhile, have shipped seven goals in four games, although two of their defeats were slender 1-0 scorelines either side of their 3-0 drubbing at the hands of Ulsan, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    However, a run of three losses looks set to become four as Jeonnam make the long trip north on a good run of form.
    Ha Seok-Ju's men sit second with nine points, after narrow 3-2 and 1-0 victories over Gyeongnam and Ulsan, goal difference behind the latter. Ulsan will be looking to bounce back from their defeat to Jeonnam, when they host Seoul on Saturday.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  63. Kallstrom Bakal Manfaatkan Kesempatan Main di Arsenal

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Sejak dipinjam Arsenal dari Spartak Moskow di bulan Januari, Kim Kallstrom belum bisa beraksi karena cedera. Sudah pulih, kini dia bakal memanfaatkan kesempatan tampil bersama The Gunners.

    Kallstrom direkrut Arsenal pada 31 Januari lalu di menit-menit akhir penutupan bursa transfer. Dia tak lantas bisa bermain sebab didapati mengalami cedera punggung saat melakukan tes medis, hingga diputuskan untuk menjalani perawatan.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Usai hampir dua bulan menepi, Kallstrom sudah masuk dalam daftar susunan pemain saat Arsenal digilas Chelsea enam tanpa balas di Stamford Bridge akhir pekan lalu. Saat itu dia belum diberi kesempatan bermain.

    Kallstrom pun lantas mengungkapkan bahwa dia sebenarnya cukup terkejut dengan keputusan Arsenal merekrutnya. Dia lantas bersiap-siap untuk mendapatkan waktu bermain.

    "Saya tak mengharapkan apa-apa. Tentu saja, saya terkejut. Kemudian, saya masih mempunyai karier yang solid, dan mereka membutuhkan tipe pemain yang seperti itu dan saya mengambil kans itu," kata Kallstrom di ESPN FC.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  64. Kehl: Dortmund Kini Nyaris Mustahil Kejar Bayern

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Dortmund - Kapten Borussia Dortmund Sebastian Kehl menilai selisih 12 poin antara timnya dengan pemuncak klasemen Bayern Munich tidaklah mudah dipangkas. Kehl pun mengindikasikan Dortmund kini cuma membidik posisi dua di bawah Bayern.

    Juara bertahan Bayern menjadi satu-satunya tim di paruh pertama musim yang belu terkalahkan di Bundesliga. Saat ini Bayern pun bercokol di pucuk klasemen dengan 44 poin usai melakoni 16 pertandingan--tim lain sudah memainkan 17 laga.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Sementara Dortmund, yang beberapa musim terakhir bersaing ketat dengan Bayern, kini masih berada di posisi empat dengan 32 poin. Di antara Dortmund dengan Bayern juga ada Borussia Monchengladbach (33 poin) dan Bayer Leverkusen (37 poin).

    "Kebangkitan besar? Well, sekarang nyaris mustahil mengejar Bayern, tapi target kami adalah menempati posisi dua," ujar Kehl.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  65. Carvajal: optimistic about Real’s next game

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Daniel Carvajal claims Real Madrid will not sit on their 3-0 first-leg lead when they face Borussia Dortmund in the UEFA Champions League. The goals come from Gareth Bale, Isco and Cristiano Ronaldo.
    Carvajal feels defensive solidity will be crucial if Real is to reach the semi-finals, but is also hoping his team can add to their aggregate lead. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He said: "It's a very important match and we'll approach it with verve and the intention of winning to get to the semi-finals" as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Carvajal is expecting a stern test this time around as Lewandowski returns from suspension. He added: "This is practically a final. The lead from the first leg is big, but not conclusive. They are going to come out and give their all and we are going to try and win and not speculate.’’
    Source http://indo11.com

    BalasHapus


  66. Distin wants Liverpool to win the title

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Everton defender Sylvain Distin would happily help Liverpool win the title if it means he can play in the UEFA Champions League. This will be the opposite of Everton fans. Liverpool sit two points clear at the top of the Premier League while Everton are one point off Arsenal in fourth.
    Distin confirmed he would fight for victory If Everton knew a win on the final day of the season would see them qualify for the Champions League but also clinch the league title for Liverpool. He said: "We've spoken about it with some of the staff and said, 'what if we have to beat (Manchester) City to be in the Champions League but by doing that Liverpool wins the league?’’ as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added: "Personally I'd rather be in the Champions League. You can't miss a chance for that. It would be amazing for the city if both clubs made it. I think deep down both sets of fans would like it if both clubs were in it." as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Everton will play Manchester City, who lie third but have two games in hand on both Liverpool and second-placed Chelsea.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  67. Gasperini: Genoa not deserve to lose

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Genoa coach Gian Piero Gasperini said his side did not deserve to go down to AC Milan in their Serie A clash on Monday. His team lost AC Milan 2-1.
    He said: "I think we made one mistake in each half and little else wrong. They were two errors in the context of a game we played very well, though we lacked the finishing necessary. It's rare to face Milan with this quality and create so many scoring opportunities.’’ as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added: "In terms of performance, we deserved more against Milan and Juventus among others. This is the type of football we want to play and the result had little to do with the performance. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    "Milan pounced on our errors but over the 90 minutes I really struggle to find anything Kaka and (Giampaolo) Pazzini did to affect the game. They are champions but we made life extremely difficult for them.’’
    Source http://indo11.com

    BalasHapus

  68. Jay Rodriguez absent for six months

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Southampton striker Jay Rodriguez will miss the World Cup with a ruptured anterior cruciate knee ligament that will rule him out until October.
    He had hoped to be part of the England squad in Brazil, after winning his first cap last year. But he will now have surgery to repair the injury sustained in the defeat at Manchester City on Saturday. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Southampton director Les Reed said: "Everything will be done to deliver a speedy recovery. Jay is naturally disappointed, but is determined to get back playing for Saints as soon as possible.’’ as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added: "He has asked us to pass on his gratitude to everybody who has shown him their concern and sympathy during the 48 or so hours since his injury."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  69. Luiz Felipe Scolari: Spanish press trying to make Neymar less successful


    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Brazil coach Luiz Felipe Scolari claimed on Monday the Spanish press is orchestrating a campaign to try and destabilise Barcelona's Brazilian star Neymar ahead of this year's World Cup finals

    Scolari said stories about 22-year-old Neymar's diving to obtain penalties and controversy over his transfer last summer from Santos were all aimed at putting him off his game as Brazil prepared to host the global football showpiece in June. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added: "Neymar's case is really simple, only those who close their eyes can't see it clearly for what it is. Neymar is often criticised by the Spanish press because it has a vested interest that he is not at his best at the World Cup. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.

    "We know that he is good, that he is a star. He was the decisive factor in Barcelona's games against both Real Madrid and Espanyol. He unlocks a game. If he is considered the best player in the world it is because he deserves the accolade because he plays very well."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus

  70. Martin shows his disappointment towards Adams

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Norwich City captain Russell Martin insists the club's players are "fully behind" new manager Neil Adams. Chris Hughton was sacked by Norwich on Sunday in the wake of a disappointing home defeat to West Brom.
    Martin is keen to look forward with a crucial clash against fellow strugglers Fulham taking place on Saturday. Martin said: "There's always a tinge of disappointment when a manager is relieved of his duties because ultimately it means we haven't performed enough for them" as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added: "But we're now fully behind Neil Adams. It's an exciting appointment for the club. We're looking forward to it and getting right behind him as we go into a big game on Saturday and looking to win the game. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    "As players you have to move on quickly, whether you win, lose or draw. We're all looking forward to Saturday - in effect it's probably one of the biggest games in the career of some of the lads in there.’’
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  71. Poyet: Sunderland must try its best in the next game

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Following Sunderland’s loss 5-1 to Tottenham, Poyet believes his Sunderland side needs a "miracle" to stay in the Premier League. Emmanuel Adebayor scored twice and Harry Kane, Christian Eriksen and Gylfi Sigurdsson also got one goal each.
    A fourth consecutive top-flight defeat for Sunderland leaves them bottom of the table and seven points behind 17th-placed Norwich City. Sunderland still has to play with Chelsea and Manchester City, as well as Everton and Manchester United, but hopeless of winning. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He said: "It's very hard to take. I imagine how hard it is for the fans who travelled and everybody at the club. But there's no place to hide, I'm responsible because I'm in charge and I'll take full responsibility.” as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added: "(It is) definitely more difficult now. We need a miracle probably, something very unique. If not it's going to be practically impossible."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus

  72. Seedorf: Not a football issue, but a business strategy

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Clarence Seedorf claimed qualifying for Europe was a 'business strategy' and played down his Milan team's chances after a 2-1 win at Genoa. Milan trail Inter by five points, and are one of six clubs in contention.
    When questioned over the prospect of beginning pre-season training early for the UEFA Europa League, Seedorf suggested that qualifying was not a football issue. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He said: "There is a commercial aspect that goes beyond what is on the field and (Milan vice president and chief executive) Mr Galliani was very clear on that. It is a business strategy, so you’d be better off asking Galliani." as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    When pressed on the early start to training required for the Europa League, Seedorf said: "We must be very practical and pragmatic here. The club has set an objective and we will all try to achieve it. At the end of the season, whether we achieve it or not, we will prepare for the new season.’’

    Source http://indo11.com

    BalasHapus

  73. Kunci Kemenangan City Adalah Performa di Babak Pertama

    http://www.football-images.org/2014-04-23/767337e749a80c398a9e9c143c52994b.jpg
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Pada laga yang berlangsung di Etihad, Selasa 22/4/2014 dinihari WIB, City menundukkan West Brom dengan skor 3-1.
    agen bola City Holiday Terpercaya – Sang Manajer Manuel Pellegrini puas dengan kemenangan yang diraih Manchester City atas West Bromwich Albion. Dia menggarisbawahi performa City pada babak pertama .
    "Saya pikir, kami bermain bagus di 45 menit pertama. Kami mencetak tiga gol dan punya banyak kesempatan untuk mencetak gol," ujar Pellegrini seperti dilansir BBC.
    "Kami harus mengurus pekerjaan kami sendiri dan pekerjaan kami adalah memenangi pertandingan demi pertandingan." Tutup dia.
    Menurut Pellegrini, yang bisa dilakukannya sekarang adalah mengingatkan timnya untuk terus memberikan tekanan dan tidak terpeleset.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus


  74. Ronaldo Sudah Kembali Berlatih

    http://www.football-images.org/2014-04-23/453c705412ab4c5769172a56a2d8ec44.jpg
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Kabar baik untuk Real Madrid kala Cristiano Ronaldo sudah kembali berlatih dan disebut bakal tampil di leg pertama semifinal Liga Champions.
    agen bola City Holiday Terpercaya - Ronaldo sudah absen di empat laga terakhir Madrid karena problem di lutut dan hamstring.
    Kehadiran Ronaldo tentu sangat diharapkan mengingat ia adalah topskorer tim di kompetisi ini dengan 14 gol.
    Kabar baiknya adalah Ronaldo sudah mengikuti sesi latihan penuh bersama tim awal pekan ini dan disebut bahwa Carlo Ancelotti sudah siap menurunkannya sebagai starter.
    Meski kemungkinan Madrid tak diperkuat Bale, namun Pep tetap waspada akan kekuatan lini depan lawannya itu yang terkenal dengan kecepatan para pemainnya terutama Ronaldo dan Bale.
    Gareth Bale diragukan tampil karena sedang tidak enak badan.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus


  75. Ronaldo Sudah Kembali Berlatih

    http://www.football-images.org/2014-04-23/453c705412ab4c5769172a56a2d8ec44.jpg
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Kabar baik untuk Real Madrid kala Cristiano Ronaldo sudah kembali berlatih dan disebut bakal tampil di leg pertama semifinal Liga Champions.
    agen bola City Holiday Terpercaya - Ronaldo sudah absen di empat laga terakhir Madrid karena problem di lutut dan hamstring.
    Kehadiran Ronaldo tentu sangat diharapkan mengingat ia adalah topskorer tim di kompetisi ini dengan 14 gol.
    Kabar baiknya adalah Ronaldo sudah mengikuti sesi latihan penuh bersama tim awal pekan ini dan disebut bahwa Carlo Ancelotti sudah siap menurunkannya sebagai starter.
    Meski kemungkinan Madrid tak diperkuat Bale, namun Pep tetap waspada akan kekuatan lini depan lawannya itu yang terkenal dengan kecepatan para pemainnya terutama Ronaldo dan Bale.
    Gareth Bale diragukan tampil karena sedang tidak enak badan.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  76. Tiger Woods sulit menguasai dunia


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 – Pegolf Tiger Woods tidak percaya diri dengan penampilannya tahun ini. Bahkan ia memperkirakan akan kesulitan kembali ke posisi satu dunia usai menjalani operasi.

    Proses penyembuhan yang lamban dinilai sebagai biang keladi. Woods belum bisa tampil maksimal. Pegolf 38 tahun itu terakhir kali berlaga di WGC-Cadillac Championship pada Maret lalu.

    Woods mengatakan beberapa orang hanya memerlukan waktu tiga bulan, ada yang empat bulan untuk penyembuhan. "Tapi, saya tampaknya harus lebih lama. Untuk saya kembali bermain, saya tidak tahu persis. Saya melakukan semuanya setelah mendapatkan nasehat dokter."

    Woods sudah absen sejak April lalu dengan tidak tampil di Piala Masters. Itu adalah kali pertama ia tidak bermain. Kemungkinan ia pun tidak bisa mengayuh stick golfnya di US Open yang akan dimulai 12 Juni dan kejuaraan Royal Liverpool, 17 Juli mendatang.

    Agen bola Indo11 Terpercaya - Woods diperkirakan baru akan bisa tampil pada Agustus mendatang di PGA Tour dan sangat mungkin memimpin tim AS di ajang Ryder Cup, September nanti. Gelar terakhir yang diperoleh Woods saat tampil di US Open 2008. Setelah itu ia masuk ruang operasi untuk melakukan operasi lutut.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  77. Del Piero expects a good performance of Rooney for England
    http://imageshack.com/a/img841/8259/17zxn.jpg

    Trustworthy Agen Bola Indo11.com revealed, According to former Italy striker Alessandro Del Piero, Manchester United forward Wayne Rooney is ready to perform to his best with England at the World Cup. He appraised Rooney as a great player and reveals that Rooney is now more balanced.
    Del Piero said: "It will be an open game. England are a little bit different to 10, 12 or 15 years ago. Now there are more situations where they can score goals or where they can do something special.
    He added: "I think Italy has a good history against England. Italy usually never misses the first game, the second game is historically a bad one for Italy.”

    BalasHapus
  78. Del Piero expects a good performance of Rooney for England
    http://imageshack.com/a/img841/8259/17zxn.jpg

    Trustworthy Agen Bola Indo11.com revealed, According to former Italy striker Alessandro Del Piero, Manchester United forward Wayne Rooney is ready to perform to his best with England at the World Cup. He appraised Rooney as a great player and reveals that Rooney is now more balanced.
    Del Piero said: "It will be an open game. England are a little bit different to 10, 12 or 15 years ago. Now there are more situations where they can score goals or where they can do something special.
    He added: "I think Italy has a good history against England. Italy usually never misses the first game, the second game is historically a bad one for Italy.”

    BalasHapus
  79. Finke: Cameroon will join world cup as planned
    http://imageshack.com/a/img842/6861/804dk.jpg

    Well-known Agen Bola Indo11.com revealed, Volker Finke denied fears over Cameroon's participation in the FIFA World Cup. He declared that a row over bonuses has been ended. According to French newspaper L'Equipe, the Cameroon squad had refused to board their plane to Brazil, due to the lack of an agreement over the level of bonuses they are set to receive.
    However, national coach Finke confirms that Cameroon will join world cup to compete with Mexico followed by Croatia and Brazil as planned.
    Finke said: "It's just one of those things that these agreements can take longer in Africa. That agreement was struck this morning and now we can fly to Brazil today (Sunday). Our fans will be pleased - Cameroon will of course be participating in the World Cup.”
    He added: "The agreement is there and there's no point making such a big fuss out of the whole thing. It's really not as big as it has been made out to be in recent days."


    BalasHapus
  80. Keeper Muslera does not underestimate Costa Rica
    http://imageshack.com/a/img841/6632/24trl.jpg

    Uruguay goalkeeper Fernando Muslera is cautious of Costa Rica and will not underestimate this country ahead of their FIFA World Cup opener. Uruguay goalkeeper said: "The first game is vital, though it's true to say that it's not decisive.”
    He added: "Costa Rica are not the underdogs in the group. They've got players in Europe, they've really come on and they've been a tough nut for us to crack in the last few years. They almost stopped us from getting to South Africa (in 2010)." As said by Agen Bola indo11.com
    The Galatasaray shot-stopper insists that getting past the group stages is the immediate target.
    He said: "We can't go to Brazil thinking we have to improve on that and reach the final. The fans might feel we need to kick on and become world champions, but our first objective must be getting past the group phase”

    BalasHapus
  81. Kemerdekaan penelitian pada perjudian

    http://www.football-images.net/2014-07-24/10292196bfc7685cdcad14cd66c58eed.jpg
    Agen casino Melaporkan Berita Casino Terkini dan terbaru Indo11.com Ini adil untuk mengatakan bahwa beberapa elemen dari industri perjudian telah lambat untuk menerima peran mereka bisa bermain dalam memfasilitasi penelitian ke dalam cara orang berperilaku ketika bermain mesin game tapi itu benar-benar palsu untuk menyatakan bahwa industri kini frustrasi program penelitian kami .
    Penelitian artikel menyebutkan ditugaskan oleh badan sekarang mati dan diwarisi oleh RGT ketika amal ini didirikan pada tahun 2012 . Ini adalah masalah menyesal bahwa tidak ada taruhan dibujuk untuk berpartisipasi dalam proyek tersebut.
    Namun, kami juga diterbitkan dalam penelitian Desember ditugaskan oleh RGT untuk menilai secara sistematis bagaimana data yang dimiliki oleh operator mesin dapat membantu kita memahami bagaimana orang berperilaku ketika bermain di mesin-mesin game yang menawarkan taruhan tertinggi dan hadiah di Inggris , dan apa yang membantu orang untuk tetap dalam kontrol dan bermain secara bertanggung jawab
    Ini adalah langkah pertama dalam proyek penelitian besar yang memiliki kerjasama penuh dari 13 operator mesin , termasuk lima taruhan terbesar . Bersama bisnis ini beroperasi 80 % dari pasar untuk mesin gaming dengan taruhan tertinggi dan hadiah di Inggris . Secara khusus , operator telah menawarkan untuk menyediakan mesin kategori B2 game ( yang ditemukan dalam taruhan ) untuk tujuan penelitian , yang merupakan kesempatan RGT akan memastikan diambil dalam tahap selanjutnya dari penelitian tersebut

    BalasHapus
  82. Fabregas Yakin Diego Costa Akan Sukses di Chelsea

    http://www.football-images.net/2014-07-24/a59d298c3c9c90916122a7a73d4c75e6.jpg
    Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com London - Cesc Fabregas mendukung keputusan Chelsea mendatangkan Diego Costa. Fabregas menganggap Costa sangat berbahaya di kotak penalti dan bisa meraih kesuksesan dalam seragam The Blues.

    Fabregas dan Costa sama-sama merupakan pemain baru yang direkrut Chelsea pada musim panas ini. Fabregas diboyong dari Barcelona, sementara Costa dibeli dari Atletico Madrid.

    Tajamnya Costa bukanlah hal yang asing bagi Fabregas karena keduanya cukup sering berhadapan. Musim lalu Costa mencetak 36 gol di seluruh kompetisi untuk Atletico. Di Spanyol, dia cuma kalah produktif dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

    "Diego telah berkembang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir," ucap Fabregas.

    BalasHapus
  83. Saviola joins Verona


    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Former Barcelona and Real Madrid striker Javier Saviola has joined Serie A side Verona on a one-year contract.
    The Stadio Bentegodi side confirmed the deal on the final evening of business in the summer transfer window, bringing an end to the Argentine forward's spell at Olympiakos.
    A product of River Plate, the attacker - who also enjoyed spells with Monaco, Sevilla, Real Madrid, Benfica and Malaga during a nomadic career - will join up with former Barcelona team-mate Rafael Marquez, who moved to Verona earlier this summer.
    In total, Saviola has racked up 211 goals in 560 career games at club level and netted seven goals in 40 appearances during a six-year spell in the Argentina national team.

    BalasHapus
  84. Arsenal strike €20m Welbeck deal with Manchester United



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Arsenal have agreed a €20 million fee for Danny Welbeck, Goal understands.
    The Gunners have settled on a deal with Manchester United in the last few minutes and the England international has been given permission to discuss personal terms and undergo a medical with the club.
    The striker is set to be offered a four-year contract with the option of a fifth year worth €120,000-a-week.
    Arsene Wenger sanctioned a sensational late bid for Welbeck after failing to capture Radamel Falcao and Loic Remy over the last 48 hours.
    The Gunners are now set to be successful in snatching Welbeck from under the noses of Tottenham, who were in advanced discussions to sign him on loan.

    BalasHapus
  85. Miyaichi joins FC Twente on loan



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Arsenal's Japanese playmaker, Ryo Miyaichi, has joined Eredivisie side FC Twente on a season-long loan, the Premier League club have confirmed.
    The 21-year-old's move marks a return to Dutch football, having spent the second half of the 2010-11 season on loan at Feyenoord.
    Last season was the first of Miyaichi's career with the Gunners that he did not go out on loan but the youngster made only seven appearances in all competitions for Arsene Wenger's side.
    He has also previously spent time representing Bolton and Wigan but has yet to make an impression on his parent club's first team.
    Miyaichi is the second player to leave the Emirates Stadium on transfer deadline day, with Ignasi Miquel having joined Norwich City on a permanent deal.

    BalasHapus
  86. Park Ji-Sung Kembali ke Old Trafford Sebagai Duta MU

    http://www.football-images.net/2014-10-03/23874a3d6c2e7a610fcb022fe5d36fdb.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Mantan gelandang Manchester United asal Korea Selatan, Park Ji-Sung ditunjuk sebagai duta klub.

    Pemain 33 tahun, yang pensiun dari sepakbola pada bulan Mei tahun ini, menghabiskan masa tujuh tahun dalam karirnya bermain untuk The Red Devils, yakni antara tahun 2005 hingga 2012 sebelum akhirnya bergabung dengan QPR dan menghabiskan waktu dua tahun di sana.

    Park Ji-Sung sendiri akan kembali ke Old Trafford untuk pertama kalinya dalam peran barunya pada akhir pekan ini bersama Sir Alex Ferguson. Tepatnya sebelum pertandingan United melawan Everton.

    "Saya memiliki kenangan indah di waktu saya bersama Manchester United. Saya senang dan merasa terhormat untuk menjadi duta klub," ujar Park.

    BalasHapus
  87. Donis instructs his side to attack Ajax in the air

    http://www.football-images.net/2014-10-03/578fb857efd02b62d50f6e056f33b6f7.jpg
    APOEL coach Giorgos Donis stressed his tactic to target Ajax's weakness in their 1-1 UEFA Champions League draw on Tuesday, feeling Ajax were susceptible to direct play and instructed his side to attack them in the air during the clash in Cyprus.
    The coach said: "I was sure that it would surprise him [De Boer] that we were playing long balls at times. I saw the Ajax games against FC Salzburg [in the UEFA Europa League last season] who played with long balls and the first game they [Salzburg] won 3-0 and the second 3-1.”
    He added: "Even though it is not our usual style, we wanted to use long balls against them." As pointed by Agen Bola indo11.com

    BalasHapus
  88. Arsenal manager Arsene Wenger to explain how great that you do not qualify for the last 16 years of the past 15 years



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - French enjoyed Arsenal manager Arsene Wenger response from critics who took him through the provision of victory over West Brom last weekend.
    "Coaching the team at the highest level I started in 1983. If you are not useless really tactically, you genius, because I cannot hide it very well," said the man, aged 65, who coached Arsenal since 1996.
    "We had ups and downs in the league, yes it's true, but you're just excited again when she appeared spirit of balance and unity at the club."
    "I think if the club showed consistency, it is because of our club. We have value, and we appreciate everything," said Wenger.

    BalasHapus

  89. Buffon was amazed with the successful concoction Ventura Juventus was made to wait until stoppage time to secure three points


    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Gianluigi Buffon gives tribute to Turin and Giampiero Ventura after Juventus was forced to work hard to win the Derby della Mole.
    Captain and goalkeeper Bianconeri sit in the stands due to injury, but visited enthusiastically teammate after a long buzzer sounded to give congratulations. Judge Buffon does not come easily team victory concoction Massimiliano Allegri and he gave up resistance Turin.
    Juventus opened the scoring through a penalty Arturo Vidal, but the back draw position after goalkeeper Bruno Perez Storari in the last 22 minutes to get when Andrea Pirlo win for Juventus in the 94th minute.

    BalasHapus
  90. Roberto Martinez prevent efforts to attract Arsenal James McCarthy




    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Everton boss Roberto Martinez is ready to great lengths to keep James McCarthy of the possibility of leaving the show by giving him a new contract.
    According to the Daily Mirror, the Martinez is seeking by all means it is still his favorite player, as well as to stop the movement of the current Arsenal continue to approach the players for transportation in January.
    Everton are well aware of a lot of interest in Arsenal, being the owner of the club is keen to continue to cooperate with McCarthy.
    Everton do not want to miss these star players and get turned down offers from Arsenal. However, some sources say that Everton could soften their hearts when he presented a dowry worth 20 million pounds.

    BalasHapus

  91. 'We had it in our hands' - Allegri laments Juventus' Supercoppa lapse



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Massimiliano Allegri was left frustrated by Juventus' failure to see out victory in the Supercoppa Italiana, claiming the trophy "was in our hands".
    "It was a game between two teams who played expansively. Unfortunately, we had three match-points from the penalty spot, and we had the game in our hands until a few minutes from the end," Allegri told Rai Sport after the match.
    "I'm sorry because we had the game in our hands and we lost the goal in such a naive way.
    "After 1-1 we raised the tempo. Napoli have good technique and are a very good team. By the end we can blame fatigue but perhaps we need to be more ruthless in extra-time."

    BalasHapus

  92. Napoli fans will believe in us now – Benitez



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Napoli boss Rafa Benitez believes the club's fans will have greater faith in the team following their Supercoppa Italiana triumph over Juventus.
    Benitez dedicated the trophy - his 10th as a head coach - to the club's faithful and is confident they can continue to perform to the same standards when the season resumes in January.
    "It's a great match, because beating a Juventus team that is so strong is beautiful. We can all be satisfied and dedicate the win to our fans," he told Rai Sport.
    "Higuain made a difference in attack, but everyone had a great game. I'm happy for all the fans who now have more confidence in us.
    "They know we can continue on this level. This game definitely helps that.
    "It is my 10th, but it's especially important for Napoli."

    BalasHapus

  93. Supercoppa will not satisfy Napoli hunger – Higuain



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Gonzalo Higuain believes Napoli can aim even higher in the second half of the season after claiming the Supercoppa Italiana with a penalty shootout win over Juventus.
    "We played a great game, I'm proud of the team. We faced a great team like Juve but today we did everything to win and more," he told Rai Sport after the match.
    "I dedicate this to all our fans.
    "We need to have more consistency in the league, but if we continue like this, we can have a great season. We're aiming very high."

    BalasHapus
  94. Prancis Harus Waspadai Kejutan Islandia


    Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com - Lars Lagerback,Sang pelatih Islandia menyatakan timnya bakal mengejutkan Prancis dalam pertandingan perempatfinal Piala Eropa 2016. Kedua tim akan bentrok pada Senin 4 Juli 2016 dini hari WIB di Stade de France.
    Timnas Islandia merupakan salah satu tim kuda hitam paling mengejutkan di Piala Eropa 2016. Dikarenakan, mereka finis di atas Portugal kala fase grup, lalu mengalahkan Inggris dengan skor 2-1 di babak 16 besar.
    Kancah publik kagum dengan permainan Islandia yang memiliki pertahanan solid lalu cepat dalam melancarkan serangan balik. Sekarang, Gylfi Sigurdsson dan kawan-kawan akan melawan tim tuan rumah yakni Prancis di perempatfinal.
    “Anda selalu mencari kekuatan dan kelemahan setiap tim. Sulit mencari kelemahan Prancis. Saya pikir tidak akan terlalu berpengaruh mereka memiliki beberapa pemain yang absen seperti Adil Rami dan N’Golo Kante. Kualitas skuad mereka sangat bagus,” kata Lagerback, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (2/7/2016).
    “Tapi, saya berpikir dan berharap kami bisa memberikan Prancis beberapa pertanyaan untuk dijawab. Mereka adalah tim dengan gaya menyerang dan itu memberikan kami kesempatan. Tapi, kami harus fokus pada permainan sendiri,” lanjutnya.

    BalasHapus

Komentator Blog Ini