Minggu, 27 Oktober 2013

Pengertian singkat Telkom Trouble Ticket Monitoring System (T3-Online)

         T3-Online adalah sistem informasi untuk trouble ticket layanan P.T Telkom tbk. Pada T3-Online ini dapat dilakukan manajemen informasi gangguan pada pelanggan, seperti penyimpanan informasi gangguan pelanggan, pendistribusian informasi gangguan ke pihak-pihak terkait sehingga mempercepat waktu penyelesaian masalah, perhitungan waktu MTTR dan lain sebagainya.
T3-Online dapat digunakan setelah mendapatkan username dan password yang diberikan oleh admin T3-Online. Pada T3-Online pengguna dibagi berdasarkan loker, lokasi kerja. Tiap loker mempunyai hak akses masing-masing dan hanya meng-handle layanan-layanan tertentu.
T3-Online dapat dibuka dengan menggunakan browser Internet Explorer, Mozilla Firefox, Opera dan browser lain, dengan mengetikkan alamat http://t3-online.telkom.co.id pada browser.





Artikel Terkait:


4 komentar:

  1. Real Madrid Star Modric Now up for El Clasico after Liverpool Defeat

    http://www.football-images.net/2014-10-27/ef38ec108343f84bbf3d7cb739d8f162.jpg
    Real Madrid star Luka Modric is now ready for their massive El Clasico against fierce rivals Barcelona following the 3-0 defeat of Liverpool in the Champions League’s group game.
    “In the last month, or month and a half, we have looked in great shape and we showed our top form in this iconic stadium,” Modric said, as quoted by reliable Agen Bola indo11.com.
    “The first goal broke them. They lost enthusiasm.”
    “Then in the second half we were saving a little bit of energy for Saturday.”
    “The atmosphere in the team is great and it’s one of the reasons why we’re playing so well.”
    “I am ready for the Clasico, whatever the outcome is.”
    “Hopefully, we will win because it would mean a lot for our confidence.”

    BalasHapus
  2. Suarez Belum Bisa Bermain 90 Menit

    http://www.football-images.net/2014-10-27/2b95ea77704a50f1f3477cd8e69634ed.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Luis Suarez mengungkapkan bahwa ia sudah memberikan kemampuan terbaiknya dalam laga El Clasico. Sayangnya, Suarez tak mampu membantu Barcelona lolos dari kekalahan 1-3 dari Real Madrid.

    Suarez mengaku belum bisa tampil maksimal dalam laga debutnya itu. Pasalnya, Suarez sudah absen bermain dalam ajang kompetitif selama empat bulan akibat hukuman FIFA.

    "Saya merasa baik-baik saja. Selain itu, saya sudah memberikan kemampuan terbaik saya untuk membantu tim. Tapi saya sadar bahwa saya tidak akan bisa bertahan bermain selama 90 menit," tukas Suarez.

    Meski kubu Barca sudah mengatakan bahwa Suarez akan menjalani debut dalam El Clasico, namun Suarez secara pribadi mengaku tak terlalu yakin. Ia baru yakin akan bermain ketika mendengar ucapan pelatih sebelum pertandingan.

    "Jujur saja saya tidak tahu akan bermain hingga pertandingan akan digelar. Tentu saya ingin menandai debut saya dengan kemenangan, tapi saya cukup puas karena sudah memberikan yang terbaik."

    BalasHapus
  3. Nadal Pastikan Absen di London

    http://www.football-images.net/2014-10-27/9dcaa8e5a60c5c90af4c7821c1bb3c42.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Rafel Nadal langsung mengalihkan fokusnya ke Brazil setelah, gagal ke Final ATP bulan depan di London karena menderita usus buntu. Nadal pun mengatakan jika dirinya bakal kembali bermain di turnamen musim depan yakni Rio Open 2015.

    Kabar tersebut sejatinya tak terlalu mengagetkan. Pasalnya beberapa waktu lalu, Nadal juga sempat bimbang terbang London atau tidak. Hingga kekalahannya 2-6, 6-7 (4-7) atas Borna Cilic di turnamen Swiss Indoor di Basel membuatnya menemukan jawaban atas kondisinya.

    "Ini hari di mana, saya harus mengucapkan selamat tinggal musim ini. Saya tidak akan bermain di Paris dan London. Saya tidak cukup kompetitif untuk melakukan itu," ucapnya.

    "Saya perlu memulihkan performa, karena sejak Australia belum 100 persen pulih. Itu membutuhkan waktu dengan jangka waktu lima pekan kedepan untuk kembali pulih. Saya mencoba memperbaiki semua hal yang mengganggu. Selama satu bulan di Desember, sata terus bekerja keras dan bakal kembali pada awal 2015," tandasnya.

    BalasHapus

Komentator Blog Ini