Senin, 28 September 2015

Cara Copy Paste Artikel Yang tidak bisa di Copy di Sebuah Blog ataupun Website

Mau tau cara cara mudah copy paste (copas) tulisan yang dikunci atau yang tidak bisa di copas di internetseperti di blog dan web.
Ok..! baca terus tulisan ini. Sebenarnya tulisan tersebut di protect oleh yang punya blog agar tidak ada yang copas sembarangan tanpa menampilkan sumber aslinya. Ternyata sebagian orang yang tidak tahu langsung saja untuk mencari artikel lain yang bisa dicopas. Tapi bagaimana artikel lain tidak ada sebagus yang tadi? tentunya akan mengecewakan sekali. Tenang saja... disini saya akan menjelaskan caranya dengan mudah, berikut caranya:

Jika menggunakan browser Google Chrome
1. Buka halaman yang akan dicopas. 
2.  Lalu tekan CTRL+P
3. Nah..disana anda sudah bisa copas tulisan tersebut. Cukup mudah bukan?? hehe



Jika menggunakan browser Mozilla Firefox
1. Seperti biasa buka halaman yang akan dicopas.
2. Tekan CTRL+S
3.Lalu Save
4. Silahkan lihat hasil save di folder download yaitu di My Document => Download , maka akan terlihat lambang browser mozilla. Klik kanan lambang tersebut lalu edit.

5. Sekarang akan tampil halaman yang akan dicopas tadi. Silahkan memulai copy tulisanya. Cara ini juga berlaku pada Google Chrome.
6. Selesai.

Sekarang tidak perlu pusing dan kecewa terhadap tulisan yang tidak bisa di copy di internet.. karena anda telah menemukan penangkalnya disini.
Saya rasa sudah lengkap, ukup itu penjelasan tentang Cara Copy Paste Tulisan yang Dikunci di Internet. Semoga tidak pusing lagi.


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentator Blog Ini