Jumat, 20 Mei 2011

Download Mozilla FirefoxSetup4.0Beta7 .exe


Jelajahi Web dengan keyakinan - Firefox melindungi Anda dari virus, spyware dan pop-up.Nikmati perbaikan terhadap kinerja, kemudahan penggunaan dan privasi. Sangat mudah untuk mengimpor favorit Anda dan pengaturan dan memulai. Download Firefox sekarang dan mendapatkan hasil maksimal dari Web.

MOUNTAIN VIEW, CA - November 10, 2010 - Firefox 4.0 menyediakan dukungan asli untuk Macintosh dengan prosesor Intel Core, dan stabilitas dan peningkatan keamanan yang merupakan bagian dari program berkelanjutan untuk memberikan pengalaman internet aman bagi pengguna. Kami merekomendasikan bahwa semua pengguna Firefox upgrade ke versi terbaru.

Firefox v4.0.x didasarkan pada mesin 2.0 Gecko, yang menambahkan / meningkatkan dukungan untuk HTML5, CSS3, WebM, dan WebGL. Selain itu, termasuk mesin JavaScript baru (JägerMonkey) dan lebih baik XPCOM API.

Web adalah semua inovasi tentang, dan Firefox set kecepatan dengan puluhan fitur baru untuk memberikan pengalaman browsing yang lebih cepat, lebih aman dan disesuaikan Web untuk semua.
Pengalaman Pengguna. Para perangkat tambahan untuk Firefox memberikan pengalaman browsing yang terbaik di Web. Firefox baru bar lokasi cerdas, yang dikenal sebagai "Awesome Bar," belajar sebagai orang menggunakannya, beradaptasi dengan preferensi pengguna dan pertandingan yang lebih baik sesuai penawaran dari waktu ke waktu.
Kinerja. Firefox dibangun di atas platform Gecko baru yang kuat, sehingga lebih mudah digunakan dan lebih pribadi produk, lebih aman.
Keamanan. Firefox meningkatkan bar untuk keamanan. Malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan dan spyware untuk menjaga orang-orang yang aman di Web.
Kustomisasi. Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Firefox memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 pengaya.



Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator Blog Ini