Sabtu, 25 Juni 2011

Adisional GREEN DAY



Jason White – Guitar
Nama : Jason White
Tanggal Lahir : 35, 11 Novermber 1973
Tempat Tinggal : Little Rock, Arkansas, USA
Warna Mata : Biru
Warna Rambut : Cokelat
Status : Menikah di tahun 2005
Alat Musik : Gitar dan bass
Bisnis sampingan : Adeline Records (co-founder)
Band Lainnya : Pinhead Gunpowder, The Influents, Chino Horde, The Big Cats dan yang kita ketahui dengan Network and Foxboro Hot Tubs.
Jason merupakan teman lama dari band dan merupakan anggota dengan PinHead Gunpowder bersama Billie Joe, Bill Schneider, dan Harun Cometbus. Ia turut mendirikan Adeline Records dengan Billie Joe da
n Adrienne dan pada tahun 1997, dan pada tahun 1999, ia bermain dengan Green Day di Sekolah “Bridge Benefit”. Jason menjadi aditional Green Day pada album “Warning” dan “American Idiot” dan muncul pada video clip “When I Come Around” – dia pemuda yang mencium seorang cewek di. Dia juga bergabung dengan Green Day pada proyek sampingan pada tahun 2008, Foxboro Hot Tubs, di tur kecil.
 
Jason Freese – Piano/Keyboard
Nama : Jason Jeremy Freese
Tanggal Lahir : 34, 12 januari 1975
Tempat Tinggal : Orange County, California, USA
Status : Menikah
Alat Musik : Piano, guitar, accordion, trombone, and vocals
Band Lainnya : Goo Goo Dolls, Joe Walsh, Liz Phair, dan the Mighty Mighty Bosstones. Foxboro Hot Tubs. Jason pernah bermain di Queens Of The Stoneage dan Album-album Weezers.
Jason menjadi aditional Green Day pada album dan tur American Idiot . Ia juga anggota proyek sampingan Green Day pada tahun 2008, Foxboro Hot Tubs, bermain di “Stop Drop and Roll” album serta bergabung di foxboro hot tubs tur kecil. Jason yang paling sering terlihat dengan anggota Green Day di studio di mana mereka bekerja di album baru mereka, yang diharapkan dapat dirilis pada awal 2009.
 
Ronnie Blake – Trumpet
Nama : Ron Blake
Tanggal Lahir : 36, 23 Mei 1972
Tempat Tinggal : Fullerton, California, USA
Alat Musik :Trumpet
Bisnis sampingan : pendiri web site Hi Speed Horns
Band Lainnya : telah bekerja sama dengan Dr. Dre, Big Bad Voodoo Daddy, Aaliyah, dan Poncho Sanchez.
Ronnie Blake adalah musisi yang tinggal di daerah Los Angeles. Ronnie telah menjadi sarjana dan mendapat gelar Master di musik. Dia bergabung dengan Green Day pada tur American Idiot sebagai terompet dan muncul di dalam DVD “Bullet in a Bible”. Ron juga mendirikan dan memelihara Hi Speed Horns, yang membantu musisi merekam dengan anggaran kecil untuk mendapatkan kualitas baik.
 
Mike Pelino – Gitar

Nama : Mike Pelino
Umur: 30
Tempat Tinggal : Concord, California, USA
Warna Mata :Coklat
Warna Rambut :Coklat
Status : Menikah dengan Jullie Rollins
Alat Musik : Gitar
Anak: Anak Perempuan bernama Nadine
Band Lainnya : The Enemies
Mike dikenal sebagai penyanyi, pemain gitar, dan pembuat lagu utama untuk “The Enemies”, punk band asal East Bay yang terinspirasi oleh, antara lain, Green Day. Pada tahun 2005, ia bergabung dengan tur American Idiot dan bermain gitar di beberapa lagu, termasuk “Are we The Waiting” dan “St. Jimmy”.
 
Jeff Matika – Vocals/Guitar
Nama : Jeff Matika
Tempat Tinggal : Little Rock, Arkansas, USA
Alat Musik : Vocals, Guitar, Bass
Band Lainnya : Ashtray Babyhead, Magic Cropdusters, the Moving Front
Jeff Matika adalah teman dari Jason White yang berasal dari Little Rock, yang telah bermain di berbagai band seperti Babyhead dan Magic Cropdusters. dia bermain gitar, bass, dan juga vocal. dia mengikuti audisi di oakland dan telah terpilih untuk membantu Green day di tur 21st Century Breakdown.



Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentator Blog Ini