Sabtu, 25 Juni 2011

Mike Dirnt ( New )


Nama lengkap: Michael Ryan Pritchard (Mike Dirnt)
Tanggal Lahir: 37; may 4, 1972
Tempat Tinggal: Berkeley, California, USA
Warna Mata: Biru
Warna Rambut: Cokelat
Tinggi: 5’10″
Status: Pernah Menikah dengan istri pertama, Anastacia pada tahun 1996. Lalu menikah lagi dengan istri kedua, Sarah saat tahun 2004 lalu bercerai lagi. Mike menikahi pacarnya, Brittney, saat maret 2009.
Anak: Anak perempuan, Estella Desiree (Stella), Lahir April 1997, dari Anastacia; Son Brixton Michael, Lahir October 11, 2008 dari Brittney
Keluarga: Mike adalah anak adopsi. Orang tua yang mengadopsi Mike bercerai waktu Mike berumur 7 tahun, dan keduannya telah menikah lagi. Mike mempunyai satu saudara perempuan angkat, bernama Myla.
Alat Musik: Bass, farfisa, gitar, drums, and a baseball bat.
Restoran: Mike Pemilik Rudy’s Can’t Fail Cafe, di Emeryville, CA.
Band Lain: Mike masih bermain dengan “The Frustrators”. dia juga pernah bermain dengan “Screeching Weasel”, “Crummy Musicians”, dan “Squirtgun”. paling sering bermain dengan “the Network” dan Foxboro Hot Tubs.


================++================

Michael Ryan Pritchard, sekarang dikenal sebagai Mike Dirnt, dilahirkan pada tanggal 4 Mei 1972. Ibu dari Mike adalah pecandu Heroin. Dia telah diberikan untuk adopsi ketika dia masih bayi ke seorang Ibu berdarah Amerika dan Ayah kulit putih putih. Ketika dia 7 tahun, orang tua adopsinya bercerai. Mike tinggal bersama ayahnya untuk beberapa saat, tetapi dia dikirim kembali ke ibunya. Sementara itu kakaknya meninggalkan rumah pada usia 13 tahun. “Ada segala jenis hal yang terjadi,” kata Mike. “Ketika saya masih di kelas empat atau lima, Ibuku keluar malam, dan datang pada hari berikutnya dengan seorang cowok, dan cowok itu pindah ke rumahku saya tidak pernah bertemu dengannya sebelumnya, dan tiba-tiba dia menjadi ayah tiri saya. Kami tidak dapat bersama-sama selama bertahun-tahun. Kemudian, ketika saya SMA, Ibu saya meninggalkan kami, dan aku dan ayah tiriku sangat menjadi dekat. Tapi kemudian ia meninggal ketika saya masih 17 tahun.
Oleh karena itu, Mike pergi meninggalkan rumah ketika dia berumur 15 tahun. Ia kemudian menyewa sebuah kamar di rumah Ibunya Billie , dan kemudian ia tinggal dengan para punker Bay Area. Billie dan Mike mulai hidup mereka yang setiap pekan di Gilman Street Project. Mike masih terus pergi ke sekolah, bermain di “Sweet Children” (yang kemudian menjadi Green Day), dan tinggal sendiri. Dia mendukung dirinya bekerja sebagai tukang masak. Mike hampir tidak lulus dari sekolah, karena ibunya menolak untuk menandatangani salah seorang wajib-bentuk kehadiran. “Pada akhirnya, Mike telah lulus dari sekolah tinggi, dan bahkan ia membawa lebih dari satu tahun nilai kursus di masyarakat kampus. Billie dan Mike kemudian dipindahkan ke daerahdi Oakland, California (yang menjadi inspirasi untuk lagu “Welcome To Paradise”;).
Mike menikahi pacar terlamannya yang bernama Anastacia pada tahun 1996, dan putri mereka, Estella-Desiree, dilahirkan pada bulan April 1997. Mike sangat mencintai anak perempuannya, dan panggilan untuk dia adalah “Hero.” Hari ini, Mike dan Anastacia sudah bercerai tetapi masih berhubungan baik layaknya teman. Dia menikah kembali dengan Sarah pada tahun 2004, namun dia ditinggalkan istrinya, karena Mike terlalu banyak menghabiskan waktu di studio rekaman saat era American Idiot. Mike menikah isterinya, Brittney, pada bulan Maret 2009. Dia menyambut dan Brittney kelahiran anak laki-lakinya, Michael Brixton, pada 11 Oktober 2008. Dia dan keluarganya sekarang tinggal di Oakland, California. Mike juga memiliki kafe / resturant bernama Rudy’s Can’t Fail Cafe, nama itu di ambil dari sebuah judul lagu dari “the Clash”. Kafe itu terletak di Emeryville, CA.


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentator Blog Ini