Jumat, 24 Juni 2011

Download Windows 8 Sistem Operasi Terbaru


Mau Mencoba windows 8?, memang teknologi semakin cepat berkembang, belum apa-apa generasi penerus windows 7 sudah menggeliat yaitu windows 8. Windows 8 adalah sistem operasi terbaru yang dirilis oleh microsoft inc. Meskipun perangkat lunak ini masih dalam tahap pengembangan karena masih banyak kekurangan. Tetapi banyak orang ingin mencoba sistem operasi ini.

Sebenarnya Windows 8 merupakan pengembangan dari versi sebelumnya dari Windows 7. Sistem dasar yang digunakan oleh windows 8 hampir sama dengan sistem yang digunakan oleh Windows 7. Hanya mengalami beberapa perubahan dan beberapa fitur yang dikembangkan. Terutama dari segi tampilan, interface windows 8 yang lebih baik daripada windows 7. Tapi dari sisi yang lain OS yang beru ini tidak jauh berbeda dari versi sebelumnya, yaitu windows 7.

Tweaks yang dimiliki windows 8 antara lain:
Defragmentation Otomatis, File Cmd Baru Klik Kanan, ClearType dan masih banyak lagi. Walaupun sampai saat ini masih lebih hamdal windows 7, tapi tidak menutup kemungkinan, karena masih dalam pengembangan. Windows 8 akan melewati windows 8.

Desain yang banyak ditonjolkan windows 8 antara lain :
* Tampilan atau interface masih banyak mengambil dari Windows 7 Theme Baru.
* Cursor 3D Baru.
* Wallpaper Baru.
* Sistem Ikon Baru Terpadu Pada Sistem.
* Pengguna Pics Account Baru.
* Pengaturan dan skema suara baru.
* Screen Logon Baru.
* Dan masih banyak lagi tampilan yang berubah dari vvevrsi sebelumnya.

Jika anda ingin mencoba windows 8 yang masih dalam tahap pengembangan ini, anda dapat mendownloadnya secara gratis di Download Windows 8 gratis. Anda dapat menilai sendiri kelebihan dan kekurangan OS terbaru yang dikeluarkan oleh Microsoft ini.



Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator Blog Ini