Kamis, 05 Mei 2011

Bajak isi Flashdisk dengan Rampok v2.0

Seperti judulnya, Rampok adalah program yang dapat digunakan untuk membajak atau mengkopi isi Flashdisk dengan sendirinya. Cara kerjanya sangat mudah, anda tinggal mengaktifkan program rampok lalu pilih folder tempat untuk menyimpan hasil kopian dan aktifkan Program Rampoknya. Dan tunggu hingga ada Flashdisk yang tertancap di komputer dan tanpa disadari isi flashdisk sudah terkopi di komputer.


Oh..iya satu kelemahan dari software ini adalah icon-nya yang mencolok di taksbar windows. Dan satu lagi, karena software ini dilindungi password ketika mengaktifkan atau menonaktifkan..ada trik untuk mengetahui passwordnya kalo kita lupa atau gak tau passwordnya. Caranya sangat mudah..anda hanya perlu mencari file bernama mdb.ini di C:\WINDOWS\system32.dan di dalam situ ada username dan passwordnya.

Tapi, tak ada salahnya anda untuk mencoba software yang satu ini..dan jangan digunakan untuk kejahatan ya..

Download


Artikel Terkait:


2 komentar:

  1. If you'd like an alternative to randomly picking up girls and trying to find out the right thing to do...

    If you would prefer to have women hit on YOU, instead of spending your nights prowling around in filthy pubs and nightclubs...

    Then I urge you to watch this eye-opening video to discover a strong secret that has the potential to get you your very own harem of beautiful women just 24 hours from now:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

    BalasHapus

Komentator Blog Ini