Rabu, 18 Mei 2011

Download BitDefender Free Edition



GRATIS ANTIVIRUS PERANGKAT LUNAK UNTUK SEMUA

BitDefender Free Edition menggunakan ICSA Labs yang sama bersertifikat scanning mesin ditemukan pada produk BitDefender lain, memungkinkan Anda untuk menikmati perlindungan virus dasar tanpa biaya sama sekali.
Perangkat lunak download antivirus gratis merupakan permintaan virus scanner-on, yang paling baik digunakan dalam pemulihan sistem atau peran forensik. Jika Anda berada di sebuah "always-on" koneksi Internet, kami sangat menyarankan Anda untuk mempertimbangkan menggunakan antivirus solusi yang lebih kompleks .

Fitur dan Manfaat

Virus Scanning & Removal

On-demand scanning - kuat scan mesin memastikan deteksi dan penghapusan semua virus di alam setiap kali Anda membutuhkannya.

Memindai Terjadwal

Scheduler memungkinkan Anda merencanakan ke depan, dan jadwal sistem lengkap / scan drive di jam off, ketika Anda tidak akan menggunakan komputer Anda.

Segera Scanning

Hanya dengan klik kanan sederhana, Anda dapat memeriksa file dan folder.

Karantina

Dengan mengisolasi file yang terinfeksi di karantina, risiko terkena infeksi berkurang. Anda juga memiliki kemungkinan untuk mengirim file-file untuk analisis lebih lanjut untuk BitDefender Labs.

Laporan

Ketika meluncurkan scan Anda dapat memilih untuk membuat file laporan di mana Anda dapat melihat statistik mengenai proses scan.
Klick disini untuk mendapatkan antivirus ini


Artikel Terkait:


1 komentar:

  1. Have used AVG protection for a few years, I recommend this antivirus to all of you.

    BalasHapus

Komentator Blog Ini