Rabu, 11 Mei 2011

Download speedupmypc.exe

Klik di sini untuk menjalankan scan gratis untuk kesalahan terkait speedupmypc.exe

Nama Proses: SpeedUpMyPC
Aplikasi menggunakan proses ini: SpeedUpMyPC
Proses Penulis: UniBlue Systems Ltd
Fitur: Scan sistem Anda untuk kesalahan registri


Apa yang speedupmypc.exe lakukan di komputer saya?


speedupmypc.exe adalah executable utama untuk SpeedUpMyPC dari UniBlue Systems Ltd SpeedUpMyPC secara otomatis menemukan pengaturan terbaik untuk PC Anda dan hati-hati mengendalikan sumber daya sistem Anda untuk memberikan kinerja terbaik.
Non-sistem proses seperti speedupmypc.exe berasal dari perangkat lunak yang diinstal pada sistem anda. Seperti sebagian besar aplikasi menyimpan data di Teman sistem registri Anda, kemungkinan bahwa registri Anda telah mengalami fragmentasi dan akumulasi kesalahan berbahaya. Disarankan agar Anda memeriksa registri Anda untuk mengidentifikasi kesalahan tersembunyi sekarang .
speedupmypc.exe



Apakah speedupmypc.exe berbahaya?


Proses ini dianggap aman. Hal ini tidak menimbulkan kerugian apapun ke sistem anda.
Keamanan Rating

speedupmypc.exe adalah proses yang aman



Dapatkah saya menghentikan atau menghapus speedupmypc.exe?


Kebanyakan non-sistem proses yang sedang berjalan dapat dihentikan karena mereka tidak terlibat dalam menjalankan sistem operasi Anda. speedupmypc.exe digunakan oleh 'SpeedUpMyPC'. Ini adalah sebuah aplikasi yang dibuat oleh 'UniBlue Systems Ltd'. Untuk menghentikan speedupmypc.exe permanen uninstall 'SpeedUpMyPC' dari sistem anda.Menghapus aplikasi dapat meninggalkan kunci registri yang mengasapi registri Anda. Kami sarankan Anda scan registri Anda untuk dan usang entri terfragmentasi . 


Apakah CPU speedupmypc.exe intensif?


Proses ini tidak dianggap CPU intensif. Namun, menjalankan terlalu banyak proses di sistem anda dapat menurunkan kinerja PC Anda. Untuk mengurangi beban pada komputer Anda, Anda dapat:
  1. Gunakan 'msconfig' untuk proses menonaktifkan yang muncul secara otomatis pada saat start-up.
  2. Atau download SpeedUpMyPC untuk mengidentifikasi dan menonaktifkan yang tidak perlu latar belakang proses peluncuran yang secara otomatis di start-up .



Mengapa speedupmypc.exe memberikan saya error?


kesalahan proses Sistem terutama karena adanya masalah dengan aplikasi yang saling bertentangan yang berjalan pada PC Anda. Pertimbangkan menguninstall aplikasi Anda tidak menggunakan atau menggunakan SpeedUpMyPC untuk selektif menonaktifkan atau menghapus latar belakang yang tidak perlu dan-memulai proses auto. Cara paling aman untuk menghentikan kesalahan ini adalah untuk meng-uninstall aplikasi dan menjalankan registry scan untuk menghilangkan residu atau entri korup . 


Untuk mendownload speedupmypc.exe klick Disini




Artikel Terkait:


1 komentar:

  1. Digeus I use it when there are problems with operational system. I also recommend Windsty Tune Up Suite. It fixes most of windows problems.

    BalasHapus

Komentator Blog Ini