Selasa, 21 Juni 2011

E-book Belajar Cara Menghipnotis Seseorang (Ilmu Hipnotis.Pdf)

Download E-book Belajar Cara Menghipnotis Seseorang "Ilmu Hipnotis.PDF" Hipnotis adalah salah satu cabang dalam dunia psikologis dan magis. Singkatnya hipnotis bisa dikatakan adalah seni membawa orang ke dalam alam bawah sadar mereka.

Jadi tugas utama para penghipnotis adalah membawa orang ke dalam alam bawah sadar mereka masing-masing. Setelah itu, akan tergantung tujuan pertamanya dari hipnotis itu. Ada yang digunakan sebagai terapi psikologis, mengobati luka lama, menghapus masa lalu, memperbaiki pola pikir sampai dengan maksud mengerjai orang tersebut. Untuk dapat melakukannya ada beberapa cara yang perlu dilakukan.

Cara Menghipnotis cewek "eh salah nyebut seseorang maksudnya, Yang pertama, hipnotis adalah sebuah ilmu yang tidak boleh digunakan dengan maksud buruk dan oleh orang jahat. Jadi calon orang yang mau kita hipnotis harus bersedia dan suka rela terlebih dahulu. Kemudian Anda bisa membawa orang ini ke alam bawah sadar mereka dari alam sadar. Anda perlu percaya diri bahwa Anda bisa melakukannya. Kemudian ajak orang itu ke alam bawah sadar mereka dengan suara Anda bisa dengan nada datar atau intonasi naik turun, tergantung karakter Anda, Anda juga bisa menggunakan pendulum sebagai alat bantu. samakan ritme nafas Anda dengan sang sukarelawan. Setelah semua proses ini dilakukan berulang-ulang maka hipnotis akan segera menampakkan hasilnya.

Lebih lanjut tentang: Cara Menghipnotis Orang/seseorang/wanita atau cewek agar suka

mungkin yang ada dalam benak anda bahwa HIPNOTIS itu untuk menidurkan orang saja, tidak salah memang tapi pemikiran itu tidak tepat , karna hipnotis itu sendiri adalah merupakan sumbernya segala ilmu.semua disiplin ilmu memerlukan hipnotis. Bahkan bila anda berpikir bahwa hipnotis hanya untuk para tukang sulap, itu salah besar. karna semua cabang pekerjaan layak bahkan harus memiliki hipnotis ini.

Hapus dulu pemikiran anda bahwa hipnotis untuk menidurkan orang. karna sejatinya hipnotis itu sendiri banyak sekali manfaatnya, bagaimana kita mempengaruhi jiwa seseorang untuk mengikuti dengan yang apa kita inginkan. semua pekerjaan pasti mengharuskan untuk berinteraksi dengan orang lain, disinilah kunci kesuksesan semua pekerjaan.

menguasai hati relasi bisnis agar mengikuti yang kita kehendaki.

apakah itu seorang pedagang / marketer / sales
apakah itu seorang karyawan
apakah itu seorang usahawan
apakah itu seorang bos atau pengusaha

dengan Belajar hipnotis ini maka semua urusan anda akan terasa mudah, karna relasi anda akan dengan mudah menuruti apa yang anda inginkan. dengan hipnotis , seorang pedagang / sales akan dengan mudah menjual barang daganganya.

Dengan Belajar hipnotis seorang karyawan akan menjadi karyawan kesayangan dan jauh dari PHK karna dengan hipnotis seorang karyawan akan mampu meluluhkan hati majikanya dengan hipnotis seorang usahawan akan mudah mencari relasi dan pencairan dana dari mana pun, sehingga bila anda membutuhkan dana tambahan untuk perkembangan usaha akan mudah cair karna hati pemodal akan diluluhkan membantu anda. Dengan hipnotis seorang bos akan mampu menguasai karyawannya, sehingga karyawan akan bekerja dengan sungguh-sungguh tanpa ada demo dan protes.


Nah dari pada bengong kaya orang dihipnotis mendingan langsung di sedot E-book gratisan Download E-book Belajar Ilmu Hipnotis Disini



Artikel Terkait:


6 komentar:

Komentator Blog Ini