Minggu, 03 Juli 2011

Cara menghapus Antivirus XP 2010


Antivirus Palsu ini cukup menjengkelkan, tidak sengaja browsing forum download dan tiba2 komputer saya sudah terinfeksi malware ini, mungkin dari scritps iklan dari forum web yang saya kunjungi. Berikut analisa dan cara membuang program jahat ini.
Antivirus XP 2010 adalah sebua aplikasi nakal, anti virus yang mengklaim mendeteksi komputer Anda terinfeksi malware, tetapi dalam kenyataannya hanya meniru perangkat lunak keamanan yang sah dan mencoba untuk mengelabui pengguna bahwa komputer mereka terinfeksi virus. Tujuannya adalah satu – untuk menipu orang sebanyak mungkin ke dalam pembelian apa yang disebut Versi “penuh” versi program yang jelas dan bahkan tidak ada. Saat menjalankan, parasit ini akan membanjiri komputer Anda dengan peringatan keamanan palsu dan pemberitahuan yang menyatakan bahwa sistem kita terinfeksi virus. bahkan berkedok sebagai program Windows Security Center.Hal terburuk dari virus ini adalah bahwa ia memblok hampir semua program, belum lagi perangkat lunak keamanan, anti-virus dan anti-spyware program yang diblokir di tempat pertama. Ini juga memblok Task Manager, Regedit dan fungsi-fungsi Windows lainnya. XP antivirus 2010, panduan tertulis di bawah ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk menghapus virus ini dari komputer Kita.
Paling penting, jangan membeli AntivirusXP2010. Bukan apa-apa lagi, tapi sebuah penipuan. Jika Anda telah membelinya, hubungi perusahaan kartu kredit Anda dan membatalkan transaksi. Sayangnya, Antivirus XP 2010 penghapusannya ini tidak semudah yang Anda harapkan untuk terjadi. Seperti yang kita tahu ia memblok semua file Exe, jadi pasti Anda tidak akan dapat menginstal atau menjalankan program anti-malware. Mungkin virus ini bahkan tidak akan membiarkan Anda untuk mendownloadnya. Anda dapat mencoba untuk menghapus secara manual, file2 terkait AntivirusXP 2010 tercantum di bawah ini.
Langkah2nya :
1.Klik Start-> Run (atau WinKey + R). Ketik “Command” .Tekan Enter atau klik OK.
2. Ketik “notepad” dan tekan Enter.Notepad akan terbuka.
3. Copas kode2 berikut:
Windows Registry Editor Version 5.00
[-HKEY_CURRENT_USER\Software\Classes\.exe\shell\open\command]
[-HKEY_CURRENT_USER\Software\Classes\secfile\shell\open\command]
[-HKEY_CLASSES_ROOT\.exe\shell\open\command]
[HKEY_CLASSES_ROOT\.exe]
@=”exefile”
“Content Type”=”application/x-msdownload”
[-HKEY_CLASSES_ROOT\secfile]
4. Simpan file sebagai “exefix.reg” (tanpa kutip-tanda) ke Desktop. CATATAN: pilih Save as type: All files
5. Double-click unuk menjalankan file exefix.reg.Klik “Yes” bila muncul jendela Registry Editor.
6.Download Spyware Doctor .Updatelah Spyware Doctor dan jalankan scan sistem secara penuh.
Jika Anda tidak dapat menyelesaikan langkah-langkah di atas maka silahkan gunakan PC lain untuk men-download file exefix.reg. Salin file ini ke USB flash drive atau media eksternal lainnya dan transfer ke komputer terinfeksi.Jalankan File exefix.reg terlebih dahulu dan baru kemudian menginstal Spyware Doctor.


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentator Blog Ini