Minggu, 24 Juli 2011

Modifikasi Motor Ninja Ala Batman (BMS SAMARINDA)




mamen..ane lihat nih artikel dari djarumblack keren banget,(MOTORNYA KEREN) . kayanya emang jagoan dah yang modifikasi nih motor, sampai segitu extrme-nya nah berikut cuplikan artikel yang ane ambil dari situsnya www.blackxperience.com

Kawasaki Ninja 250 masih mendominasi kelas "The Best Big Bike", memang motor yang satu ini masih menjadi varian yang diminati para modifikator. Salah satunya karya dari Bengkel Modifikasi BMS Samarinda ini, yang hadir dengan motor Kawasaki Ninja 250 dengan konsep Batman. Dengan keseluruhan tampilan ditutupi dengan warna hitam doff yang sedikit berkilau karena percampuran cat dengan glitter. Pengerjaan cat pada bodi dikerjakan secara khusus, sehingga hasilnya cat menjadi terasa kasar dan berbeda dengan cat hitam doff lainnya. 

Untuk pengerjaan frame bodi motor yang terlihat agresif itu, semua telah dikastem dengan fiberglass. Serta dilengkapi dengan aksesoris aftermarket seperti pada lampu depan yang terlihat sangar, lampu sign, dan lampu belakang LED yang tipis untuk menimbulkan kesan sporty-nya. " Perubahan kita lakukan juga pada kaki-kaki dan mesin. Untuk kaki-kaki kita memakai Ducati 1198 beserta dengan shock up side-down Ducati 1198 juga, lalu untuk mesin kita menggunakan Kawasaki EX500 dan knalpot kita pakai GSX 750," ujar Johan, Manager Store Bengkel BMS Samarinda. 

" Kesulitan yang dihadapi untuk Big Bike Batman ini terletak pada engine mounting-nya," menurut Johan. Itu karena kita menggunakan mesin yang berbeda dan proses pemasangan ini harus dilakukan dengan teliti. Pembuatan motor ini terbilang cukup singkat, dengan total waktu pengerjaan semuanya memakan 1 minggu. Motor ini memang dibangun dengan target untuk mengikuti Djarum Black Motodify Samarinda.

Namun kreatifitas memang tidak mengenal waktu. Konsep tersebut dapat diselesaikan dengan baik dan rapih oleh tim BMS, lalu kerja keras karena waktu pembuatan yang sangat sempit itu pun terbayarkan. Hasil karya BMS ini pun akhirnya menuaikan hasil, Ninja Batman meraih posisi pertama di kelas "The Best Big Bike" di Djarum Black Motodify Samarinda 2011. Selamat bro dan jangan berhenti berkreasi.[Jri/timBX]


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentator Blog Ini