Jumat, 22 Juli 2011

Modifikasi Mobil Honda Civic New D "Keren Abis"


Busyet..! mobil keren honda civic ini memang bikin kagum .berikut cuplikan-nya di ajang DjarumAutoblackthrough. Di bawah tangan dingin Rendy 'Botak' dari BTX Concept, mobil ini seolah menemukan jati dirinya dalam balutan warna hitam metalik yang misterius. Wajah sangar ditopang detail maksimal 


(Japanese Grand Touring Car) Untuksekedar diketahui, mobil ini telah mengalami 3 kali transformasi eksterior. Pada keikutsertaannya di ABT Medan tahun 2008, sang touring car datang dengan baluran warnahijau dengan airbrush bertuliskan Takata. Lalu pada ABT 2009 mobil ini menjelma menjadi sosok yang lebih misterius dan sangar. Body dikastem dalam balutan full body conversion JGTCberkelir hitam dof dengan grafis kuning memanjang hingga kebagian belakangnya.


Diluar warna barunya sekarang, eksterior mobil ini datang dengan wide body kit custom, body kit custom, wing custom JGTC, engine hood custom, full body conversion Integra JGTC Touring plus spionberbahan Ganador karbon. Menopang body gambot mobil ini, bagian kaki dipercayakan padavelg NKB Ellite R19 x 10,5 , 19 x 13,5 yang dibalut ban Continental 235/35 didepan, sementaradi belakang ukuran 315/25. Tambahan lain pada sektor suspensi mobil ini memakai coil over Tein.

Menilik bagian dapur pacu, disana bersemayam sebuah engine swap K 20 Type R. Menyelaraskan dengan prubahan mesin dilakukanlah porting polish, aplikasi Haltec Interceptor, Intake filter HKS, dan Ground wire HKS. Masuk ke bagian dalam disini terpasang Jok Bridge Ergo, Seat Belt Takata, Roll Bar custom, dashboard dan indikator dari integra type R, konsol box Type R serta Shift knob Momo.


Perangkat hiburan, mobil ini dijejali Head unit Sentral SN 6952 BT, speaker Venom 3 way 2 set, power audio Bose 4 channel, Power monoblock PCA, serta subwoofer mengadopsi Sound Stream 12 inchi. Lengkap bukan ? Dan rasanya tidak berlebihan kalau mobil ini jadi salah satu King Nominee dan berhak atas uang tunai senilai Rp 5 Juta. 


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentator Blog Ini