Kamis, 21 Juli 2011

Film Batman Versus Superman


Batman Versus Superman - Siapa sih yang ga kenal sama Batman dan Superman? Dua superhero dari komik terkenal Amerika ini isunya bakal maen disatu film! Seperti yang kita tau kalo dua manusia super ini punya area filmnya masing-masing. Tapi gimana yah kalo Batman dan Superman ini ada di satu film? Film Batman vs. Superman memang sudah direncanakan tahun kemarin tetapi nyatanya tidak pernah muncul kedaratan. Tapi, ketika pihak DC meninjau kembali script yang pernah dibuat tersebut, mereka pun mulai tertarik untuk mempertimbangkan ide ceritanya.

Dikutip dari ThinkMcFlyThink.com, pihak Warner Bros (WB) sendiri akan melanjutkan proyek Batman dan Superman ini. Pihak terkait juga mendengar kalau cerita film ini akan berdasarkan World’s Greatest Detective (Detektif Terhebat Dunia) dan ditambah lagi pihak WB menginginkan Chrisitian Bale yang mengisi peran di film ini, tanpa dia film ini pun tidak akan dibuatnya. So? Keputusannya ada di Bale sendiri!

Film Batman dan Superman ini memang belum diumumkan secara resmi dari pihak WB, tapi ga ada salahnya kita nunggu dua superhero ini bekerja sama dalam menumpas kejahatan di film yang sama! berikut trailer film superman VS batmanyang digabungkan/di edit



Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentator Blog Ini