Selasa, 26 Juli 2011

Keren - Mobil Ferrari Berlapis Emas Di London


Warga London Inggris dikejutkan dengan kehadiran mobil supermewah dan supercepat Ferrari 599 GTB Fiorano. Yang lebih membuat warga takjub bukanlah kecanggihan mobil tersebut, melainkan lapisan emas yang menyelimuti seluruh bodi tunggangan keren buatan Italia itu.
Ferrari berlapis emas ini dipermak oleh bengkel ternama Hamann. Balutan emas yang mengkilap membuat setiap orang yang berada di dekat mobil, bisa berkaca sampai matanya silau diterpa kilau cahaya yang memantul.
Menurut Automotto, Kamis, 4 Agustus 2011, monster bertenaga 673 HP tersebut dimiliki oleh salah satu putra orang kaya terkemuka di Dubai.
Mobil yang bersinar ini kerap kali tampak terparkir di Jumierah Hotel, Knightsbridge, London. Menariknya, mobil tersebut selalu ditemani Rolls Royce Mansory Bel Air Phantom DropHead Coupe berwarna putih, yang harganya sebanding dengan panjang nama mobil itu.
Satu pertanyaan penting pun muncul begitu melihat Ferrari berlapis emas ini: apakah pemiliknya akan membawa ke tempat pencucian mobil untuk dibersihkan secara rutin atau dibawa ke tukang perhiasan?
Ferrari Emas
Ferrari Emas
Ferrari Emas
Ferrari Emas
Ferrari Emas
Ferrari Emas
Ferrari Emas
• Sumber


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentator Blog Ini