Kamis, 17 Februari 2011

SEJARAH POINT BLANK

Point Blank
Apa Itu Point Blank ?
* Point Blank adalah sebuah Online First Person Shooting Game dengan tingkat realistik tinggi.
* Didalam game FPS Point Blank terdapat dua macam kubu, yaitu CT-Force (Counter Terrorist) dan Free Rebels (Terrorist).
* Didalam game FPS Point Blank terdapat dua macam tampilan charackter, yaituMale (pria)dan Female (Wanita) .

Story
CT Force (Counter Terrorist)
- Akibat konflik dengan imigran yang semakin meluas, pemerintah memutuskan dibentuk suatu organisasi khusus untuk menghadapi para teroris, terpilih 30 pasukan elit dalam melaksanakan misi ini.
Sejak dibentuknya organisasi ini, mencari informasi dan keberadaan dari organisasi teroris yang dinamakan Free Rebles. Sejalan dengan meningkatnya ancaman teroris dari organisasi Free Rebels, pemerintah kemudian mengirimkan bantuan pasukan terbaik yang pernah ada di pemerintahan yang kemudian datang dan bergabung dan berganti nama menjadi CT-FORCE (Counter Terrorist Force).
Free Rebels (Terrorist)
- Semakin bertambahnya imigran yang tidak mendapatkan pekerjaan dan terusir dari masyarakat, sehingga untuk bertahan hidup para imigran kemudian melakukan berbagai macam tindak kriminal dari perampokan hingga pengedaran obat-obatan terlarang.
Aksi kriminal ini berkembang menjadi gerakan yang teroganisir hingga terbentuk organisasi yang dinamakan Free Rebels. Tujuannya tidak lain untuk menguasai seluruh perdagangan obat terlarang dan senjata di seluruh dunia serta menciptakan rasa takut bagi masyarakat.

Gameplay
* Terdapat sistem pangkat, dimana kita harus menyelesaikan misi/level untuk mengejar pangkat tersebut.
* Terdapat 4 sistem permainan mode, yaitu Deathmatch, Bomb Mission, A.I danEliminate.
Deathmatch Mode : Mode permainan yang dimana kita harus membunuh musuh yang sudah ditentukan scorenya, misalkan room master menyetting permainan mode 100 kill dan waktu 3 menit, maka jika waktu habis permainan selesai atau jika sudah membunuh 100 kill maka permainan selesai.
A.I Mode : Mode Permainan dimana kita seteam atau personal mengalahkan BOT/Komputer. Biasanya A.I Mode digunakan untuk latihan, agar skill kita dapat berkembang.
Bomb Mission Mode : Mode Permainan yang dimana kita harus memasang bomb [Free Rebels], dan dimana kita juga harus mendefuse bomb [CT Force]. Di dalam Bomb Mission untuk mendefuse bomb pencet E.

Graphics
Graphic permainan Point Blank, ada enaknya dan ada tidak enaknya.
Graphics untuk CT Force : 95 % sangat gampang dikenali oleh musuh diberbagai map. hanya di map stormtube saja CT Force dapat bersembunyi.
- Graphics untuk Free Rebels : kebalikan CT Force 95 % susah dikenali oleh musuh, kenapa ? sebab dengan baju warnanya free rebels dapat bersembunyi sehingga susah dilihat oleh musuh.
Graphics Senjata : untuk graphics senjata 50 % Bagus dan 50 % Tidak Bagus, Mengapa ? sebab kenapa saya katakan 50% bagus dan 50 % tidak bagus ? karena 50% untuk Bagus adalah warna - warna dan jenis senjata di game Point Blank sangatlah oke, enak dilihat. dan 50% Tidak Bagus karena dengan warnanya yang mencolok seperti Ak-47 G. Musuh dapat mengenali kita dengan cepatnya.

Sound
Sound yang terdapat di dalam team mode sangatlah seru untuk didengarkan, apalagi apabila ada yang memakai charackter Female, Dengan sound sebutan "OH YEAH!" 1 Team dapat ketawa ketiwi .

Community
* Terdapat fitur CLAN, Friendlist, Dan Chat Mode.
- Untuk Chat Mode dibagi menjadi 3 : Public, Clan, Dan Friendlist.
- Untuk Friendlist biasanya menggunakan sistem Whisper atau /w.
- Untuk CLAN sangat berguna sekali apabila ada CW atau Clan War.

Customer Service
* Kurang flexibel atau kurang nyaman bagi player Point Blank yang bermain di Warnet, Terkadang ada warnet yang tidak mengizinkan untuk browsing sehingga player point blank tidak dapat ke forum gemscool untuk melakukancustomer service.


Spesifikasi Komputer
* CPU Pentium4 2.4 Ghz atau Athlon 2500+.
* Memory Ram 512 MB.
* VGA 128 MB.
* Koneksi Internet yang cepat.

The Good
Adanya Lv Rank, Fitur ClanFriendlist, Dan Pangkat.
* Lebih Menarik Daripada Game FPS yang dulu sempat menjadi nomor 1, sekarang kalah sama game Point Blank.
* Banyaknya Event Yang diselenggarakan oleh Gemscool.
* Grafis yang mendekati realistis dan mendetil.

The Bad
* Seringnya Maintanance.
* Masih Banyak BUG yang terdapat di Game Point Blank.
Room Master (RM) membuat kecewa pemain apabila si RM LAG.


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator Blog Ini