Minggu, 06 Februari 2011

sms melalui internet

yoohoiii sekarang da fasilitas tuk kita biar sms murah ....

mu tau neh caranya ????

gini :

1. log in dulu di friendster kamu

2. buka aplikasi chat sms di http://apps.facebook.com/chatsms

3. klik tambah aplikasi

4. siap deh...


nah untuk menikmati sms gratis ini kamu tingal klik di menu aplikasi n masukin nomor teman kamu n siap dehhh ^_^

bagi kamu yang ga punya friendster klik aja neh menu friedster aku n klik dech aplikasinya n chat sms siap dehhh

coba truZZZ


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentator Blog Ini