Sabtu, 05 Februari 2011

CARA MENGGANTI ALAMAT PROFIL FACEBOOK



Mungkin bagi anda yang telah mengganti alamat profile facebook tidak asing lagi dengan bahasan ini, tapi bagi anda yang belum tau pasti akan sangat kesulitan mengganti alamat profile facebook.

Sebelum melangkah lebih jauh saya akan sedikit membahas tentang alamat profile facebook.

Apa kegunaan alamat profile facebook kan pake cari teman juga bisa ?! Kegunaannya untuk memudahkan teman anda mengakses langsung ke facebook anda, misalkan anda punya rumah teman anda mau berkunjung pertama kali ke rumah anda, jika anda memberikan alamat yang tepat tidak lama kemudian teman anda akan sampai, tapi jika anda tidak memberikan alamat misal hanya memberikan info nama saja butuh waktu berapa lama teman anda mencari dan sampai kerumah anda, karena nama seseorang banyak yang sama, begitu juga alamat facebook.

Apa itu alamat profile facebook ?! Alamat profile facebook yaitu alamat facebook yang diberikan oleh penyedia facebook untuk setiap pengguna, alamat facebook sama halnya dengan alamat e-mail, jadi alamat facebook tidak akan ada yang sama walau nama pengguna banyak yang sama, bersyukurlah bagi anda yang sudah mengganti alamat profile facebook karena alamat profile facebook anda bisa sesuai keinginan.

Apa maksudnya dengan sesuai keinginan ?! Maksudnya, karena pengguna facebook itu banyak pastilah nama pengguna juga banyak yang sama, misalkan nama anda iwan setiawan sebelum diganti alamat facebook anda www.facebook.com/profile.php?id=1402306768346terus anda ingin menggantinya menjadi www.facebook.com/ichsan.of.bomberx jika nama iwan setiawan yang menggunakan facebook ada seribu orang dan nama tersebut sudah dipakai maka anda tidak dapat menggunakan alamatwww.facebook.com/ichsan.of.bomberx tapi anda harus mencari nama yang belum dipakai misalnya yang tersediawww.facebook.com/iwansetiawan25 mau tidak mau anda memakai alamat facebook tersebut.

Tapi tenang ada solusinya, untuk mempercantik alamat profile facebook anda selipkan simbol atau nomor ditengah misalkan iw4nsetiawan atau iwan-setiawan atau iwan_setiawan dan lain-lain sesuai keinginan anda.

Bagimana cara mengganti profil faceook ?! Sangat mudah anda kunjungi halaman ini http://www.facebook.com/username/ tapi anda harus login atau masuk ke facebook anda dulu barulah anda bisa mengubah alamat profil facebook sesuai keinginan anda, hati-hati memasukan nama baru karena jika sudah rubah satu kali tidak bisa dirubah lagi, masukan nama saja tanpa pakai www.facebook.com

Bagimana cara mengetahui alamat prifile facebook teman saya ?! Sangat mudah sekali tapi anda harus melakukannya via komputer dengan browser mozilla firefox, caranya anda arahkan kursor ke foto profile teman anda pada kotak "Teman", lihat hasilnya pada status bar sebelah kiri layar monitor anda diatas tombol "Start"

Bagaimana mengetahui alamat profile facebook saya ?! Gampang sekali anda tanya diri anda sendiri karena anda yang membuat he..3x. Caranya arahkan kursor ke link atau tulisan "Profile" facebook anda, lihat hasilnya pada status bar sebelah kiri layar monitor anda diatas tombol "Start" jika hasilnya www.facebook.com/iwansetiawan?ref=profile buang ?ref=profile berarti alamat profile facebook andawww.facebook.com/iwansetiawan jika anda belum merubahnya akan tampak seperti ini www.facebook.com/profile.php?id=1402306768346?ref=profile coba tolong dihapal alamat facebook sebelum dirubah tersebut he..3x.

Atau anda ingin alamat facebok seperti saya ?! Alamat facebook sayahttp://e-fazebook.co.cc/ Insya Allah saya akan bahas diwaktu yang akan datang.

Jika anda tidak dapat mengakses profil facebook saya dengan alamat diatas pakai alamat ini http://facebook.com/aaelektroz www pada awal facebook bisa dihilangkan untuk mempersingkat berlaku untuk semua, jadi anda cukup memberikan alamat profile facebook kepada teman anda facebook.com/namaanda contoh facebook.com/aaelektroz

Mungkin sekian dari saya, mudah-mudahan bermanfaat bagi anda semua.

Terimakasih kepada anda yang telah bergabung di Dunia Internet


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator Blog Ini