Sabtu, 05 Februari 2011

Membuat Halaman Penggemar di Facebook


Mungkin banyak yang sudah tau cara membuat halaman penggemar atau fans pada facebook. Tapi barangkali ada yang belum tau dan pengen tau caranya, maka saya akan mencoba membuat tutorialnya disini.
Cara membuatnya pun cukup mudah.

Pertama yang jelas kita harus membuka situsnya terlebih dulu. Bagi yang belum membuka silahkan klik DISINI untuk membukanya. Kemudian cari menu "Buat Halaman" letaknya dibawah form daftar. Seperti gambar dibawah ini.


Kemudian klik link tersebut dan anda akan dibawa menuju suatu halaman seperti dibawah ini.

   


Pilih Kategori dan jenis halaman yang akan anda buat. Karena disini saya akan membuat halaman untuk blog ini maka saya pilih kategori untuk Situs Web. Kemudian isikan nama halaman anda dan beri tanda centang pada pilihan "Saya berwenang membuat halaman ini". Setelah itu isikan juga tanda tangan elektronik anda. Sebaiknya isikan nama lengkap anda. Lalu KLIK Buat halaman.Disini anda akan disuruh Login untuk yang sudah punya akun facebook atau mendaftar untuk yang belum punya akun facebook. Pilih sesuka anda.




Setelah itu apa yang terjadi?????
Jreeng...jreeng.... anda sudah mempunyai Halaman untuk facebook.
Promosikan halaman anda kepada semua orang untuk jadi penggemar anda!! Karena facebook selain tempat untuk bersilaturrahmi juga sebagai ajangNARSISME hwehehe..
Cukup sekian dan selamat bernarsis ria bersama penggemar anda. Nggak Narsis,Nggak Eksis.....
Berikut ini adalah halaman dari H-beeb.Com barangkali adayang mau jadi penggemar.. hehe..


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentator Blog Ini