Kamis, 03 Februari 2011

Trik Jitu Menjadi Top Rank Di Top100 & TGS

Rasanya kita semua sudah tahu yang namanya Site Top Seratus. Yakni sebuah Blog Directory yang dikelola untuk menghimpun para blogger untuk mempromosikan blognya. Di sana anda akan menemui semua blog yang menurut mereka adalah blog terbaik dan terpopuler. Apakah anda percaya..? Jawabannya pasti percaya, sayapun demikian halnya. Tetapi itu dulu, sekarang saya sudah tidak percaya lagi.

Kenapa sekarang saya menjadi tidak percaya..? hohohohohoho...karena trik untuk menjadi Top Rank di sana sangatlah gampang, dan semua bloggerpun bisa melakukannya. Karena Top Seratus masih memberikan peringkat berdasarkan Vote In maka jumlah Vote In tersebut bisa dibohongi dengan mudahnya, dengan demikian andapun langsung bisa berada di Top Rank. Dan sampai saat ini dari semua Blog Directory yang saya ikuti masih ada 2 Blog Directory yang mengadopsi Vote In sebagai rujukan untuk menyusun peringkat, yakni Top Seratus dan Top Global Site.

Hari ini saya akan berikan kepada anda sebuah trik untuk menjadi Top Rank di Top Seratus dan Top Global Site. Adapun trik yang saya berikan ini legal dan tentunya tidak melanggar aturan yang mereka buat. Dan trik ini yang saya ketahui adalah bisa dilakukan bagi blogger yang surfing di internet menggunakan modem plug in wireless broadband. Jika anda tertarik, silahkan ikuti trik jitu berikut ini.


1. Saya menyarankan lebih tepat jika anda menggunakan browser Google Chrome.( Meskipun FireFox,Internet ExplorerOpera dan yang lainnyapun tidak masalah, tapi mungkin sedikit lambat )
2. Silahkan klik banner Top Seratus dan Top Global Site anda
3. Perhatikan di sana, sudah berapakah jumlah point/nilai vote in anda, ingat saja jumlahnya, kemudian keluar
4. Off atau matikan sinyal di modem anda
5. On atau aktifkan kembali sinyal di modem anda, dengan demikian sekarang IP andapun sudah berbeda dengan IP anda sebelumnya
6. Klik lagi banner Top Seratus dan Top Global Site anda, dan perhatikan di sana, pasti point / nilai vote in anda sudah bertambah. Hal ini terjadi karena system hanya menambah point / nilai vote in jika yang mengklik banner tersebut berasal dari IP yang berbeda.
7. Off kan lagi sinyal di modem anda , On kan lagi sinyal di modem anda, klik lagi bannernya
8. Off kan lagi sinyal di modem anda , On kan lagi sinyal di modem anda, klik lagi bannernya
9. Off kan lagi sinyal di modem anda , On kan lagi sinyal di modem anda, klik lagi bannernya
10. Off kan lagi sinyal di modem anda , On kan lagi sinyal di modem anda, klik lagi bannernya
11. Silahkan anda lakukan hingga anda bosan
12. Dan akhirnyapun sekarang blog anda sudah berada di Top Rank
13. Hore....

Itulah kelemahan-kelemahan Blog Directory yang masih mengadopsi Vote In sebagai rujukan untuk menyusun peringkat, sangat mudah ternyata untuk memanipulasi nilai Vote In tersebut. Dan Top Seratus pun memperbolehkan siapa saja mengklik banner kita tersebut, termasuk kita sendiripun tidak dilarang ( silahkan baca aturan yang ada di Top Seratus ).

Besar harapan saya semoga pemilik atau pengelola Blog Directory Top Seratus dan Top Global Sitemembaca artikel saya ini dan bisa memberi solusi yang lebih baik. Karena saya sendiripun sangat membutuhkan Blog Directory tersebut untuk mempromosikan blog saya. Dan para blogger yang membaca artikel ini sayapun berharap, jangan pernah berprasangka buruk pada blog yang berada di Top Rank. Bisa saja blog tersebut berada di Top Rank karena semua nilai yang didapat memang diklik oleh visitornya.

Tapi yang pasti dan sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi untuk menentukan peringkat sebuah blog adalah kita harus mengacu kepada peringkat Pagerank yang diberikan Google dan peringkat Alexa. Karena sampai saat ini belum ada yang bisa memanipulasi peringkat yang diberikan oleh kedua site tersebut.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentator Blog Ini