Kamis, 03 Februari 2011

Zacky Zimah Masih Berhubungan dengan Miyabi


Zacky Zimah|Foto: dok. C&R
JAKARTA-C&R/OMG-Aktor Zacky Zimah sempat beradu akting dengan bintang porno asal Jepang, Miyabi di film 'Hantu Tanah Kusir'. Zacky pun mengaku masih terus menjalin komunikasi dengan pemilik nama Maria Ozawa itu. "Biasanya kami berkomunikasi lewat twitter," ungkap Zacky saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (31/1/2011) malam.
Syuting sepuluh hari bersama Miyabi meninggalkan kesan yang amat mendalam buat Zacky. Soalnya perempuan asal Jepang itu ramah dan care sama sesama pemain. Padahal waktu syutingnya cuma sepuluh hari. Inilah yang membuatnya selalu kangen untuk bertemu lagi dengan sosok Miyabi. "Aduh gua kangen banget sama Miyabi, karena Miyabi itu sosok yang sangat ramah, friendly, care sama teman," ucapnya.
Zacky Zimah, Miyabi. Foto dok. C&R
Dituturkan oleh Zacky, jika Miyabi juga mempunyai sisi humor yang tinggi. "Dari pagi, siang, sore, malam, sampai subuh kadang gua suka bercanda yang enggak jelas sama Miyabi," ujarnya pria kelahiran, Jakarta 17 Januari 1981. Ia menambahkan kalau ada tawaran lagi masih ingin main bersama Miyabi. (Deva)


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentator Blog Ini