Rabu, 26 Januari 2011

Cara Recording Untuk Pemula

HaLooo anak-anak band...
Ni gw punya artikel cocok banget buat kalian semua yang suka ngeband + recording. Tapi artikel ini gw bikin buat loe-loe yang mau ngerekam sendiri lagu band loe khususnya buat yang pemula aja ya soalnya gw juga masih amatir... Hehehe...
Software yang digunain masih standar, yaitu Adobe Audition 1.5.Penggunaannya ga terlalu susah kok dan juga banyak tutorial yang membahas tentang software ini. Tapi loe-loe ga usah repot-repot buat nyari-nyarinya lagi soalnya udah gw sediain nih dengan penjelasan versi gw. Hehehe...
Download

Tampilan programnya :



















Tampilan konfigurasi alat musik ke komputer :




Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentator Blog Ini