Rabu, 26 Januari 2011

Menjadikan Windows XP2 Bajakan Jadi Asli (Genuine)



Sebenarnya udah lama kepingin bagi2 ni info, tapi masih ragu boleh gk yah..... soalnya ini sedikit melanggar hukum sih......(peace......) tp jika ada yang komplain bilang jah yah.... ntar ni tulisan Q hapus (pastinya yang nyuruh hapus yang berwenang lah ato yang punya ni perusahaan, Hehehehe.......). Tapi Q sebelumnya minta maap dulu ma orang yang punya ni OS, pasalnya Q ikut2an posting ni tulisan. Kan yang laen juga pada posting tu gan jadi ya gpp kan. cuma bagi2 pengalaman aja koq, suer deh wer kewer-kewer.

Ngomongin apaan sih di atas tu, gua gk mudeng dhank......????? ya sory Q gk kasi Clue tapi langsung nyerocos aja. Di atas tu lagi mw minta izin sama empunya yang punya windows XP pack 2, coz abis ni Q mw kasi tau gmn caranya buat XP bajakan temen2 mua jadi asli alias Original. Lho-lho gmn caranya tuh dhank??? sabar coy abis ni Q kasi tau tapi Q mw permisi dulu coz di luar sana banyak para master yang udah jago (permisi ya... mas...mbak yang udah lebih canggih, ni dha2nk mw kasi info ja ke temen2 dha2nk, mohon bimbingannya).

Ok deh, Q udah minta permisi ke semuanya sekarang baru deh ni kasi tau caranya, simak baik-baik yah jangan ampek klewat 1 langkah ja coz bisa gagal tuh, udah dhank jangan banyak Ngetik aja udah malez nih baca tulisanmu. Hehehehe.... sabar coy, Ok deh ni langsung aja caranya, simak yah...... :

-Mengganti Serial Number XP:
1. Kmu kudu punya program yang namanya RockXP4, ni program kecil banget ukurannya tapi super power banget, tapi yang gak kalah njengkelin lagi susah banget nyarinya, coz udah hampir di semua account dihapus, tapi tenang aja Q udah berhasil nemuin. Yang belum punya ni program bisa donlod DI SINI.

2. Stelah kmu donlod RockXP4, kalian jalanin aja langsung tuh program, (beberapa antivirus ada yang anggap itu Malware, karena dia bisa ngerubah Serial number Windows, jadi pilih ignore aja atau matikan sementara antivirus kalian) dijamin bukan malware kok. kurang lebih gambarnya kayak di bawah ini:


3. K-lo udah muncul kayak yang di atas kalian langsung klik aja I Agree.

4. Kemudian pilih Windows Key ada di atas tab


5. Truz k-lo udah click scan, setelah tu bakalan muncul tu serial bajakan kalian yang pernah di input ke kompi kmu waktu install windows XP pertama kalinya.

6. Yang terakhir masukin serial number windows ini di bagian change your key di input Serial number:
H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378 

ato bisa Donlod Tool Genuine Windowsnya DI SINI kemudian coba cari kumpulan serial number windows yang laen (tersimpan di archive ni juga koq, cari ja ntar pasti ketemu).

7. Nah yang paling terakhir click modify.

8. HORE........... berhasil-berhasil.... Genuine Microsoft Windows XP Service Pack 2 udah beres!

Nah k-lo langkah-langkah di atas udah semua sekarang tinggal cek apakah bener windows XP Qta udah jadi asli beneran atau gk. cara ngecek aslinya sperti di bawah ini:

-Cek Genuine:
1. Buka archive Tool Genuine XP2 kemudian jalanin programMGADiag.exe gambarnya kurang lebih seperti di bawah ini:

k-lo udah tinggal klik continue tunggu beberapa saat hasil genunie akan muncul. k-lo muncul gambar seperti di bawah ini brarti langkah-langkahnya udah bener, tu artinya windows XP kalian udah jadi asli. 


tapi k-lo gk alias tulisan yang ada di baris Validation Statusnya di blok ama tulisan warna merah brarti ada langkah-langkah yang salah. coba ulangi mulai dari langkah no. 2 pada bagian Mengganti Serial Number XP sampai semua langkah bener2 udah di lewati sampai selesai.

Buat yang udah berhasil k-lo masih belum percaya k-lo Windowsnya udah asli ato belom lebih afdol-nya kalian coba connect internet (k-lo ada fasilitasnya tapi, Hehehehe.....) truz langsung aja daftarin windows kalian ke microsoft, caranya jalanin program legitcheck.hta yang ada di  archive Tool Genuine XP2. kurang lebih gambarnya seperti di bawah ini:

Ok, stelah tu klik aja install truz tunggu bentar coz windowsnya lagi connect ke microsoft, k-lo prosesnya udah selesai, bakalan kluar gambar kayak di bawah ini:

Ok deh udah dulu yah..... k-lo ada yang masih binggung tulis aja di komentar di bawah. Buat yang pake Windows Vista laen kali Q posting deh gimana caranya biar bisa jadi asli juga seperti temen-temen di atas yang pake Windows XP2.

Selamat Mencoba......
Segala penyalahgunaan atas tutor di atas Dha2nk gk ikutan yah.........

Semoga Bermanfaat.


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator Blog Ini