Rabu, 26 Januari 2011

n-Track Studio 6 Hidupkan komputer anda menjadi multitrack rekaman studio musik


Download n-Track v6.1.1 Windows logo



Persyaratan sistem

n-Track Studio bekerja dengan: Windows XP , Vista, 7 , NT, 2000, 2003.
Termasuk bahasa: English Deutsch Español Français Italiano Nederlandse
  



LaguMinimum n-Track Studio versi
diperlukan untuk memuat lagu
  Ukuran     Kredit
Kadang-kadang3.1.38,0 Mb
ditulis & dilakukan oleh Itu Power
Pada Roll A4.015,0 Mbditulis & dilakukan oleh Mike Cressey | www.MusicIsLove.com
lagu Proyek-proyek 'kehidupan nyata' dengan lagu termasuk drum, vokal, bass, gitar algoritma kendali, gitar dan paduan suara.
Anda dapat memuat sampel n-Track Studio proyek dengan perintah / menu File Open. 
File ini dalam format file lagu dikemas (SGW.). Data audio terkompresi dan program perlu dekompresi ketika Anda memuat file SGW. Dan menulis ke disk file wav. SNG file proyek dan data audio..

Memperbarui versi sebelumnya program

  • Untuk memperbarui versi sebelumnya dari program hanya men-download versi terbaru dan menginstalnya di atas versi sebelumnya (tidak perlu untuk meng-uninstall versi sebelumnya).
  • Program ini akan secara otomatis mendeteksi jika sudah terdaftar sebelumnya. Jika karena alasan tertentu hal ini tidak terjadi anda bisa mendaftar secara manual memasukkan kode-kode yang Anda terima saat Anda mendaftar program dalam Bantuan / kotak dialog Register.
  • . Format file SNG dapat berubah dari satu versi ke versi lain: versi terbaru dari program ini akan dapat membaca file SNG tua, sedangkan versi lama mungkin tidak selalu dapat membuka file SNG dibuat dengan versi lebih baru dari program tersebut...
  • Terdaftar n-Track Studio 1.x, 2.x, 3.x, 4.x dan 5.x pengguna dapat meng-upgrade ke n-Track Studio 6.x .

Kebijakan privasi

n-Track Software aplikasi tidak menampilkan iklan yang dibayar, jangan memasang bentuk otomatis mengeksekusi atau perangkat lunak penduduk, virus, mal-ware, ad-ware atau software sejenis. Mereka tidak mengumpulkan informasi tentang pengguna, atau dengan cara lain menyusup ke komputer pengguna




Artikel Terkait:


1 komentar:

Komentator Blog Ini