Rabu, 26 Januari 2011

Radmin v3.4 Mengendalikan dan Mengawasi Komputer Jarak Jauh Secara Diam-diam



Postingan kali ini merupakan Request dari temen setia Dha2nk4all dan sekaligus lanjutan dari postingan sebelumnya mengenai Cara Menggunakan TeamViewer (Mengendalikan komputer jarak jauh). K-lo yang lalu memang sifatnya bersih atau tidak ada unsur Spyware (atau sembunyi-sembunyi). Namun kali ini cara pengendaliannya sifatnya Spyware, jadi orang yang kita awasi tidak mengetahui padahal kegiatannya kita awasi bahkan kita bisa mengambil alih fungsi mouse dan keyboard tanpa kita duduk di depan komputer target. Nama Sopwer ini Radmin. Nah kali ini Radmin yang Q mw posting Radmin V.3.4.

Pada umumnya ni sopwer digunakan untuk para admin untuk mengawasi komputer-komputer Client yang dijaganya. Sopwer ini juga sangat efektif untuk instansi kantor, sekolah, kampus, warnet, komputer rumah dan semua jaringan komputer intra. Untuk temen2 yang belum punya Radmin bisa DOWNLOAD Radmin_v34 DISINI

Untuk cara Installnya cukup mudah:
1. Instal rview34.exe pada komputer yang akan digunakan untuk mengendalikan PC target.
2. Instal rserv34.exe pada cilent (komputer yang akan di remote atau dikendalikan) 
3. Jalankan keymaker klik Activate
4. Tunggu sampai proses selesai

Sedangkan untuk Setting:
1. Pada komputer Client, setelah Instal  rserv34.exe jalankan Radmin yang ada di komputer Client kemudian klik Seting, kemudian isikan password (password digunakan untuk membuka Radmin dari komputer utama yang akan mengendalikan PC target).
.

Kemudian jalankan Patch atau Keymaker.


2. Pada komputer utama / atau komputer yang akan mengedalikan PC target kita hanya membuat keneksi terhadap komputer target dengan cara mengetahui alamat DNS. Biasanya memiliki susunan 192.168.1.xxx.

Caranya Klik Radmin yang ada di komputer utama kemudian isikan nama untuk new entri misalnya komputer 1 terus isikan juga Ip address or DNS name misalnya 192.168.1.1 kemudian klik OK. kemudian pilih full control atau cuma view. klik gambar komputer isikan nama komputer atau nomer komputer dan isikan password kemudian OK 



Tara........ apa yang terjadi.... Nah dari cara di atas kita sudah bisa mengkontrol ato me-Remote komputer Client.


Semoga bermanfaat....... 


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentator Blog Ini