Senin, 31 Januari 2011

Musik Teknologi Workbook: Konsep Kunci dan Proyek Praktis


Ini buku kerja musik praktis teknologi memungkinkan siswa dan guru untuk mendapatkan hasil terbaik dengan peralatan yang tersedia. buku kerja ini menyediakan kegiatan langkah demi langkah untuk pekerjaan proyek berbasis kelas dan independen, yang meliputi keterampilan dan teknik yang digunakan dalam produksi musik modern. Semua terkait dengan bidang-bidang tertentu dari GCSE, AS/A2 dan kurikulum BTEC. Kegiatan yang dilengkapi dengan dasar, petunjuk konsep dan tips tentang teknik, keahlian produksi dan optimasi sistem untuk memberikan siswa kesempatan terbaik untuk menyampaikan atau meningkatkan kelas mereka.

Buku ini termasuk screenshot seluruh dari berbagai perangkat lunak termasuk Cubasis, Cubase SX, Logika dan Akal, meskipun semua kegiatan platform software-dan-independen.

* Sebuah sumber daya yang unik dirancang untuk Edexcel AS/A2 Musik Teknologi dan GCSE Music. Juga cocok untuk BTEC dan kursus pengantar lainnya.
* Dirancang baik sebagai membimbing siswa untuk pekerjaan proyek dan studi independen dan sumber daya menghemat waktu bagi guru.


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator Blog Ini