Minggu, 27 Maret 2011

C3 V.1.2 [1Hit + Hack Char + Respawn + Bom defuse + Bom has been planted]






Creator :
* Injector : lowenheart@N3...
* DLL : US-Net

Thanks To :
* RCD
* Rifqi@N3
* Us-N*PedofiL™
* USn-BenSix™

Special Thanks To :
* N3
* US-Net


==================
Effect Trainer :
==================
Char hack :
Numpad 1 = Charackter + Baret GM
Numpad 2 = Charackter + Baret SG
Numpad 3 = Charackter + Baret ASSAULT
Numpad 4 = Charackter + Baret AWP
Numpad 5 = Charackter + Baret SMG
Numpad 6 = Charackter + Baret SECONDARY

Numpad 0 = Reset Char

1 hit Kriss SV-D = ?? [Insert our Delete] Pilih Salah Satu
Home = Respawn + Pasang or Defuse 0 second

Spion mode on = F4
Exit point blank = F3

==================
Cara pemakaian :
==================

Char hack + Baret :
~Masuk rom tekan hotkey
~klik nick char agan
~Play game
~Tekan hotkey lg saat 'loading screen' lalu saat tulisan 'sedang mempersiapkan game' tekan off [ reset char ]

Spion mode :
~Tekan hotkey [ F4 ] saat dlm room

Tutorial :
Mempunyai Flaskdisk
* Download file
* Jgn extrak dlu
* Pindahkan ke flaskdisk lalu extrak here
* Buka pb launcher
* Buka C3 V.1.2
* Start pb
* Kluar notice ok ok saja
* Jgn langsung resume ..
  ::Cabut dulu flaskdisk agan lalu resume...

Atau ga loe pake Folder Lock

Tutornya:
==================
Cara pasangnya :
==================

1. Instal folder locknya. setelah di instal masukkan serial numbernya ( sudah saya sertakan ) tapi ingat "matikan dulu koneksi internet agan2" supaya bisa menjadi full version

2. setelah itu buka folder lock nya dan klik Create New Locker
3. klik browse untuk mengaktifkan dimana kamu akan menyimpan file/foldernya
4. buat password untuk melindungi datanya
5. setalah itu klik "add files & folders
6. cari file/cheat di folder kamu dan pindahkan ke folder lock
7. setelah selesai "Encrypt Now"
8. setelah tersimpan / terencrypt kilik "close to protect"

==================
Cara penggunaannya :
==================
1. buka folder lock kembali klik browse dan cari dimana kamu menyimpannya
2. setelah di tentukan masukkan password yg telah dibuat tadi
3. Nah.. didalamnya telah terbuka file-file/cheat yg telah disimpan tadi
4. buka PB
5. Klik Injector/cheat yg kamu simpan tadi
6. Start PB
7. Inject cheatnya tapi jangan di resume dulu. "ingat jangan di resume dulu"
8. Tutup Folder locknya dengan klik "close to protect"
9. Nanti akan keluar pesan " A program,file or process...... bla..bla", jika keluar pesan itu klik saja Force Close
10. Tutup ( close ) Folder Locknya dengan klik tanda silang merah di atasnya
11. Setelah di close baru deh Resume Cheatnya.
12. Terakhir.. moga sukses :D


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentator Blog Ini