Senin, 07 Maret 2011

Info : 3 Tempat Widget Mengetahui Pengunjung Yang Online (hit online counter)

gambar widget gratisan

Baca dulu dong yang ini [ Cara Mengetahu Pengunjung Yang Online ] sama yang ini juga [ Cara Menjadikan Widget Dari Amung.us Pro ] link di atas tersebut adalah widget untuk mengetahui pengunjung yang sedang online di blog kita... Nah kali ini saya rangkum tempat-tempat widget untuk mengetahui pengunjung yang online, jika anda mengetahui lebih dari ini bisa beritahu saya di kotak komentar, nanti bisa saya update lagi artikel ini. Berikut ini daftarnya 

1. Amung.us
Widget dari amung.us tersebut banyak di gunakan para blogger

2. whosread.com
Saya belum melihat begitu banyak para blogger memakai widget dari whosread.com tersebut, padahal menurut saya lebih bagus ini, atau memang belum begitu banyak yang mengetahuinya.

3. radarurl.com
Lumayan lah namanya juga gratisan, tapi saya kurang puas memakai yang ini,

Sekarang anda bisa memilih. Yang ke 1, 2 atau ke 3. Semoga pengetahuan anda bertambah... 

Refrensi : http://www.rho3dal.co.cc/2010/06/info-3-tempat-widget-mengetahui.html


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator Blog Ini