Minggu, 13 Maret 2011

TKJ_JRS™ [Fix]


 

File Name :
[-]TKJ_Jrs [FIX]

Relased New : Maret/12/2011

Credit : aGuS_TKJ™ [Me]

Greetz to :[-] Billzmud [PNT] |N| JrsBekasi [PNT] Penting -->> Donasi 5.5$ untuk [PNT] Mendapat SC [Source Code INI] Kalau

Forum Sponsor : [-] Scarletzer [SC] |N| Snutz [us] |N| Blooderz [BZ] |N| plaNETWORK Team [PNT]

========================================
[*] F1 | Char Hack and Beret GM
[*] F2 | Char Hack and Beret SG
[*] F3 | Char Hack and Beret Assault
[*] F4 | Char Hack and Beret AWP
[*] F5 | Char Hack and Beret SMG
[*] HOME | Char Hack and Beret Secondary
[*] DELETE | Reset Char Hack and Beret
[*] F11 | Spion Mode
[*] PAUSE BREAK | Exit PB << Berguna untuk yg main pake bayar..!!! ckckck :D

==========================================
Status: Undetected
==========================================
[-] CARA PEMAKAIAN BARET N CHAR HACK :

Pass Diloby Tekan Hotkey Lalu Klik Char Agan lalu star game Tekan Hotkey Sekali lg Pas sedang Loading
dan OFF Kan Pas Sedang Mempersiapkan Game

[-] CARA PEMAKAIAN SPION :

Untuk Spion Aktifkan Pass Sedang Mempersiapkan game Ok Kalo ga Di jamin DC khusus Spion Hack Bisanya Di Publik Sever

[-] Cara Pemakai LockBox :

1. Sediakan LockBox !! << Cari aja ama Om Google
2. Install Lockbox Lalu Extract Cheat Ke Lockbox
3. Buka PBLauncher
4. Check Dulu Baru Start
5. Klik Select Dll For Inject Pilih Dll Nya
6. Klik Inject Now Muncul NOTICE Jangan Dulu Tekan OK
7. Lock And Quit Dulu Lockbox nya ... Setelah Itu Di OK Notice Nya
8. Resume ....

NB :
[-] Kalau Masih BT Bersihkan Registry Dengan CCleaner Gunakan Metode FD Atau Lockbox ^_^ Saya JAMIN NO BT 100%
[-] Buat yang pengen minjem DLL..!!! Harus Minta Izin Dulu dari aGuS_TKJ™...!!!

NB2 :
[-] Yg mirorring Licher Permanen + Mahoooo...!!!
[-] No Rename DLL : Debug Erorrrrrr ^_^


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentator Blog Ini