Selasa, 29 Maret 2011

Cara membuat tayangan slide di myspace.

Pamer foto Anda dengan menciptakan MySpace slide yang dapat diposting hampir di mana saja di situs Web. Mudah untuk membuat yang sama sekali tidak memiliki pengetahuan pemrograman, tayangan slide ini menampilkan foto favorit Anda sambil menambahkan dekorasi yang bagus untuk halaman Anda. Ikuti langkah-langkah untuk membuat sendiri.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Komputer dengan akses internet

Upload foto ke account MySpace Anda

Buat sebuah slide Menggunakan Foto MySpace

1. Log in ke MySpace. Hampir setiap kustomisasi untuk profil Anda dapat ditemukan di halaman rumah Anda.

2. Klik "Add / Edit Photos" untuk memulai membuat tampilan slide.

3. Pilih slideshow paling Anda sukai. MySpace menawarkan pilihan dari tayangan slide pra-dibuat menggunakan gambar yang Anda upload.

4. Sorot dan salin kode di bawah slideshow Anda telah memilih ("Ctrl + C").

5. Tempel ("Ctrl + V") kode di mana saja di MySpace Anda ingin menampilkan foto Anda. Tayangan slide dapat diposting dalam profil Anda, blog Anda atau sebagai komentar di halaman orang lain.

6. Ikuti link untuk "Tambahkan slide ke Profil Anda!"

Tambahkan Foto Baru di MySpace Slideshows

1. Siapkan foto untuk MySpace dengan ukuran mereka di bawah 600K. Setiap program perangkat lunak gambar akan bekerja untuk ini, termasuk program IrfanView bebas (lihat Sumberdaya di bawah). foto Simpan sebagai "file JPG" atau "GIF" file dalam warna RGB.

2. Login ke MySpace dan memilih untuk "Tambah / Edit Foto."

3. Upload gambar dengan mengklik "Browse" pada kotak "Upload Foto. The "Pilih file" kotak dialog akan terbuka sebagai pop-up. Pilih gambar yang disimpan secara lokal pada komputer Anda dan klik "Open."

4. Klik "Upload" dan tunggu untuk file Anda selesai mentransfer. Hanya satu foto dapat ditransfer sekaligus. foto baru secara otomatis akan dimasukkan dalam slide yang ada.

Petunjuk:

MySpace slideshow memutar melalui setiap foto yang telah Anda upload ke profil Anda.

Beberapa situs Web lain menawarkan tayangan slide yang dapat tertanam dalam profil MySpace Anda, tetapi mereka juga akan membawa iklan untuk situs mereka.

Pergi ke MySpace Bantuan jika Anda mengalami kesulitan teknis saat Anda membuat slideshow Anda (lihat Sumberdaya di bawah).

Ingat bahwa saat Anda mungkin telah diatur ke profil Anda pribadi, jika Anda menempatkan tayangan slide sebagai komentar pada profil umum teman Anda, foto Anda akan terlihat oleh siapapun di MySpace.

Jangan posting foto yang berisi kekerasan, situasi seksual grafik atau foto orang lain tanpa izin mereka.


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentator Blog Ini