Minggu, 27 Maret 2011

LG CINEMA 3D TV dan LG SMART TV Teknologi Masa Depan

Menonton TV telah menjadi kegiatan rutin di setiap keluarga. Terlebih lagi dilakukan bersama anggota keluarga yang lain. Saat Anda pulang kerja, masih sempat bercengkrama dengan anak-anak dengan menonton TV. Tapi apakah pengalaman menonton Anda selama ini terasa membosankan dengan model televisi konvensional?

Keluhan-keluhan muncul seperti bosan menunggu iklan komersial, tampilan layar TV yang membuat mata kurang nyaman sampai susah mendapat informasi real time dengan cepat dan tepat. Karena itu, kini LG Electronics Indonesia memperkenalkan 2 teknologi TV masa depan yang siap menghadirkan pengalaman menonton yang luar biasa ke ruang keluarga Anda.

Dua teknologi itu adalah LG CINEMA 3D TV dan LG SMART TV. Wow..seperti apakah dua teknologi yang akan membawa Anda menuju dunia hiburan tanpa batas. Nah, LG Electronics menjadi vendor elekronik pertama yang menerapkan teknologi FPR (Film Patterned Retarder) di 3D TV terbarunya, LG Cinema 3D TV.

Dengan menggunakan lapisan khusus pada layar TV yang memproduksi efek 3 Dimensi, alat bantu hanyalah kacamata dengan lensa terpolarisasi (polarized lens) yang lazim digunakan saat menikmati film 3D di bioskop. Pada Consumer Electronics Show 2011 di Las Vegas USA, LG Cinema 3D TV memperoleh respon positif di perhelatan terbesar tahunan bagi industri perangkat elektronik rumah tangga ini. Banyak media mengangkat tema beritanya di bawah headline besar "THE NEXT GENERATION 3D TV".

Tidak cukup dengan itu, LG juga memperkenalkan LG SMART TV. Kata "SMART/pintar” sengaja kami lekatkan karena memang kecerdasan dan kemudahan langsung terasa saat Anda melihat tampilan muka utama pada LG SMART TV. Live TV yang menayangkan sajian utama, premium content sebagai tempat menyimpan konten-konten pilihan lokal yang hanya dimiliki LG.

Ditambah lagi dengan TV Applications yang berisi ragam aplikasi pendukung dan Launcher Bar memudahkan Anda mengakses shortcut ke seluruh aplikasi dalam LG Smart TV. Semua kemudahan dan kecerdasan ini juga ditambah dengan kehadiran MAGIC MOTION REMOTE atau pengendali TV sensor gerak yang hanya dimiliki LG. MAGIC MOTION REMOTEmemungkinkan Anda untuk mengendalikan TV senyaman mungkin dalam posisi apapun dimana pun Anda berada. Jadi, saatnya memberikan keluarga Anda pengalaman menonton yang luar biasa dengan LG CINEMA 3D TV dan LG SMART TV. Bila Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.lgsmart3d.com, dan dapatkan kejutannya!





Artikel Terkait:


1 komentar:

Komentator Blog Ini