Rabu, 13 April 2011

Grace Park, Penyayang dan Pejuang Anjing Laut

Grace Park (Wire Image)
Grace mendukung kampanye “Save The Seals” (Selamatkan Anjing Laut) yang berpusat di Kanada. Ia juga bersedia berpose tanpa dibayar untuk promosi kampanye tersebut
Inginmelihat Grace Park berselancar dan beraksi menghadapi penjahat? Anda bisa menontonnya dalam serial Hawaii Five-o yang ditayangkan di saluran AXN. Di serial itu, Grace berperan sebagai detektif polisi perempuan yang seksi bernama Kona Kalakaua yang menghadapi penjahat di kota Oahu.

Grace memang banyak menghabiskan waktunya di Hawaii untuk syuting Hawaii Five-0, tapi sebenarnya hati perempuan kelahiran 1 Maret 1974 itu masih terpatri di Vancouver, Kanada, tempatnya dibesarkan.

Saat rehat masa syuting serial Hawaii Five-0 di awal 2011 lalu, Grace sempat terbang kembali ke kampung halamannya untuk bergabung dalam barisan pendukung PETA (People for the Ethical Treatment of Animal), sebuah organisasi nirlaba internasional yang membela hak-hak asasi hewan.

Grace mendukung kampanye “Save The Seals” (Selamatkan Anjing Laut) yang berpusat di Kanada. Ia juga bersedia berpose tanpa dibayar untuk promosi kampanye tersebut.

“Ini adalah kontribusiku kepada sesama makhluk hidup. Membayangkan anjing laut yang mungil dan imut harus dikuliti hanya atas nama mode rasanya sungguh tidak adil,” katanya.

Grace prihatin melihat pemerintah Kanada yang membiarkan para pemburu membunuh dan menguliti ratusan anjing laut. Bahkan bayi anjing laut yang baru berumur beberapa minggu pun juga ikut dibunuh dengan cara dipukul atau ditembak di kepala mereka — hanya untuk diambil bulunya.
Grace Park (Wire Image)

“Bayangkan saja, banyak makhluk lemah ini belum sempat mengonsumsi makanan padat pertama mereka. Apalagi menikmati saat-saat berenang pertama mereka di laut. Lalu mereka dibinasakan! Kita harus bertindak atas kekejaman manusia terhadap binatang, terutama bayi-bayi anjing laut itu,” kata aktris yang pernah berpose di majalah Maxim tersebut.
Grace prihatin melihat pemerintah Kanada yang membiarkan para pemburu membunuh dan menguliti ratusan anjing laut. Bahkan bayi anjing laut yang baru berumur beberapa minggu pun juga ikut dibunuh dengan cara dipukul atau ditembak di kepala mereka

Sebagai pesohor, Grace tidak berjuang sendiri. Bersama lusinan selebritas lainnya, seperti Kelly Osbourne, Pamela Anderson, Perez Hilton, Jorja Fox dan Jennie Grath, mereka mengimbau penghentian tindakan keji dan pembunuhan massal terhadap anjing laut dan bayi-bayinya.

Usaha Grace tidak sia-sia. Sejumlah penggemar berat serial Hawaii Five-0 ikut mendukung seruan yang dikampanyekan artis berdarah Korea ini. Ini terbukti dari banyaknya surat penggemar yang masuk yang menyatakan salut akan apa yang dilakukannya, termasuk dari rekan-rekan lawan mainnya.

Penasaran seperti apa sosok jagoan cewek seksi ini? Saksikan aksi Grace Park bersama para detektif Kepolisian Hawaii dalam serial Hawaii Five-0, perdana di hari Senin 11 April 2011 pkl. 21:00 WIB hanya di saluran AXN.
Grace Park (Wire Image)



Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentator Blog Ini