Rabu, 13 April 2011

Pejabat Israel Wawancara Secara Live di Toilet

REPUBLIKA.CO.ID, TEL AVIV – Ternyata para petinggi Israelmemiliki kebiasaan jorok, yaitu melakukan wawancara dengan media secara live di toilet. Hal ini dilakukan oleh Menteri Luar Negeri Israel yang dikenal radikal, Avigdor Lieberman, ketika menerima wawancara radio.
Ia mengaku berada di rumah, namun para pendengar mendengar suara air mengalir yang membilas wc (water closet) di sela-sela komentarnya.
Situs berita Israel, Ynet.com, melaporkan Selasa (12/4), ada suara yang tak biasa ketika Lieberman membuat pernyataan tentang situasi yang memanas dan meningkatnya kekerasan yang dilakukan Israel terhadap kelompok Hamas.
Dalam wawancaranya pada Senin (11/4), Ketua Partai Ultra-Nasionalis Yisrael Beitenu itu mengeluarkan pernyataan, "Kita tahu dengan siapa kita berhadapan." Dan tiba-tiba terdengar suara toilet disiram.
Yisrael Beitenu merupakan partai terbesar ketiga di parlemen Israel (Knesset) dengan 15 kursi dari 120 kursi. Sebuah jajak pendapat terbaru menyebutkan, partai ini bisa menambah lebih dari dua kursi jika pemilu diadakan hari ini.
Menteri yang satu ini kerap menemukan dirinya menjadi headlinemedia dengan bahasa yang kadang kurang bijaksana. Ia juga menghadapi situasi yang kurang menguntungkan karena diduga melakukan korupsi.


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentator Blog Ini