Selasa, 12 April 2011

Meraih Kepopuleran Diantara Berjuta-juta Blogger

Tak bisa dipungkiri lagi, sekarang ini blog sebagai suatu fenomena yang lagi naik daun dan banyak dibicarakan. Siapa seh di tahun ini yang tidak punya blog? [ :) ketingalan zaman sekali,, apa kata dunia? ]

Di Indonesia sendiri yang memakaiblogger.com untuk tempat berteduhnya sebanyak 572.000 (per 13-01-2008) itu yang hanya di blogger.com, lalu yang ada di wordpress.com,multiply.com dan masih banyak lagi penyedia blog gratisan. Geliat penyedia blog gratisan itu juga mulai muncul di Indonesia, tenggok saja Detikcom dengan blogdetik.com, dan masih banyak lagi media-media yang mengejar calon blogger untuk mengunakan jasanya.

Perguruan tinggi pun juga tak mau ketinggalan, ikut-ikutan memberikan jasa hosting blog gratisan untuk warga perguruan tinggi tersebut, mahasiswa, karyawan dan dosen-dosennya (lihatwww.um.ac.id) Maka akan tercipta berjuta-juta blog di dunia saat ini. Dan kita adalah satu diantara berjuta-juta blogger tersebut.

Ada artis yang yang ngelog (lihat sandradewi.seleb.tv) Politikus, dan penjual pakaian dalam pun juga punya blog. lalu bisa diumpamakan di antara berjuta-juta blogger, lalu dapatkah kita menjadi populer diantara berjuta-juta blogger tersebut? Sedangkan kita hanya seseorang yang tak banyak orang kenal di dunia nyata?


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentator Blog Ini