Sabtu, 30 April 2011

Topseratus.com Telah Kembali

Topseratus.com Telah Kembali. rasanya sudah lama sekali tidak menulis di blog ini, mungkin ada beberapa bulan... :D walau sempat untuk mengedit-edit tampilan blog ini, tapi entahlah setiap kali ingin menulis postingan tiba-tiba mood jadi nge-down, bagaimana sobat, ada yang punya saran?

Oh ya, sebelumnya saya benar-benar minta maaf pada sobat-sobat blogger yang telah meninggalkan komentar serta mengirim beberapa email ke akun saya, dikarenakan beberapa hal yang menjadi halangan (terutama kegiatan offline saya) sehingga saya hampir kesulitan membalas semua komentar maupun email dari sobat :D

Youpz, mungkin itu saja dulu cuap-cuapnya, hehe...
Untuk sekedar membiasakan diri buat menulis postingan lagi, kali ini saya hanya sekedar memberi tahu sobat kalau Topseratus.com telah kembali. Hah, telah kembali? Memangnya selama ini ke mana aja?


Sebenarnya saya sudah dapat pemberitahuan dari teman saya bahwaTopseratus.com telah pulih kembali setelah melewati masa2 "suspended" beberapa waktu yang lalu(penyebab pastinya kurang tahu)...mendengar berita tersebut saya merasa sangat senang, karena dulu ketika masa-masa pengenalan blog ini, Topseratus.comtermasuk situs yang lumayan membantu buat memperkenalkan blog ini ke sobat-sobat yang lain melalui trafik exchange alias pertukaran trafik. Oleh karena itu, bagi teman-teman yang mungkin baru membuat blog, lalu ingin mendapatkan beberapa trafik melalui trafik exchange, maka tak ada salahnya untuk mencoba layanan yang telah ditawarkan oleh Topseratus.com :D

Mungkin itu saja dulu...semoga bermanfaat


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator Blog Ini