Jumat, 15 April 2011

Mobil Baru “Lamborghini Madura” Yang Mendunia

Mobil Baru “Lamborghini Madura” yang mendunia - Seorang mahasiswa dari Munich University di jurusan sains bernama Slavche Tanevsky, menciptakan sebuah konsep desain mobil futuristis yang diberi nama “Lamborghini Madura”, diambil dari nama pulau di Indonesia dengan tradisi karapan sapinya yang sangat terkenal.






Konsep Mobil Lamborghini Madura - Konsep tersebut diciptakan atas kerjasama Tanevsky dengan desainer Lamborgini dan Audi untuk bahan baku proyek Lamborghini (Lamborghini’s Raw Material Project).




“Madura adalah proposal untuk proyek mobil hybrid Lamborghini pertama yang dijadwalkan untuk 2016. Agar lebih efisien dan lebih bersahabat dengan lingkungan hidup, bukan berarti membuat tampilan kendaraan menjadi tak menarik, tidak enak dilihat dan tidak cepat. Tetapi menurut opini saya sistem penggerak baru ini (hybrid) seharusnya merepresentasikan tampilan kendaraan,” tutur Tanevsky.





Meskipun sekilas menyererupai tampilan Reventon dan mobil konsep Estoque, secara keseluruhan desain Madura lebih ramping, lebih terfokus, dan lebih agresif. Bagian depan Lamborghini Madura, mengusung lampu ramping untuk mempertegas kesan lebar pada mobil, dihiasi dengan lubang udara besar serta kap mesinnya yang memiliki lekuk unik.




Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator Blog Ini