Rabu, 13 April 2011

Membuat situs jejaring sosial free


Situs jejaring sosial yang sudah lama meramaikan negri kita, berawal meledaknya situs jejaring facebook sampai twitter dan lain sebagainya, sampai disitus kita sendiri dibuat menjadi semi jejaring.
Contoh yang sering saya buat disitus CMS Joomla saya buat sosial atau jejaring yang lebih akrab kita sebut, senang juga ya kalo kita bisa membuat jejaring sosial kaya facebook dengan mudah.
Pekerjaan yang sangat tidak mungkin saya lakukan seperti Mark Zuckerberg, hal pertama yang harus saya lakukan untuk bisa hafal script seperti para gegedug, ya harus belajar giat dan jangan mudah menyerah.

Ada situs yang memudahkan kita untuk membuat situs jejaring sosial free “gratis”, dan mudah. Namun situs ini masih versi Beta, buat teman yang mau experiment bisa langsung kunjungi situs ini www.wall.fm ikuti caranya karena mudah jadi saya tidak usah jelaskan lebih mendetail.
Jadi hasinya nanti domain yang kita inginkan adalah subdomain, sedangkan supaya lebih memperpendek bisa dengan dot co dot cc dengan mengandalkan script imfame, nanti script ini kita manfaatkan hosting free saja dulu selanjutnya terserah teman teman bagaimana enaknya.
Seperti ini scriptnya:
< html > < head > < title > Apa nama jejarinya disini </title>
<meta name=”description” content=”contoh deskripsi”>
<meta name=”keywords” content=”contoh kata kunci ”>
</
head > < frameset rows = “*” framespacing = “0″ border = “0″frameborder = “NO” > < frame src = “http://contoh.wall.fm/” name = “”scrolling = “auto” noresize > </frameset>
<noframes>
<body>
</
body > </noframes>
</
html >
Copy kode diatas dan masukan pada Nopad lalu save menggunakan index.html atau juga bisa pergunakan index.php lalu upload pada hosting kita.


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator Blog Ini