Selasa, 12 April 2011

XL BlackBerry GRATIS Roaming Internasional di 7 Negara

Operator seluler apa yang menyedia layanan BlackBerry no. 1 di Indonesia? Jawabnya adalah XL. Operator seluler yang satu ini begitu banyak memberikan kemudahan dan penawaran yang menarik bagi pengguna BlackBerry. XL menghadirkan inovasi layanan pertama di dunia berupa fasilitas GRATIS Roaming data Internasional bagi pelanggan XL BlackBerry di 7 negara, yaitu Jepang, Singapura, Malaysia, Kamboja, Banglades, Sri Lanka, dan Hong Kong.

Bagi pelanggan baru, cara mendapatkan fasilitas gratis layanan internasional roaming ini sangat mudah. Pelanggan cukup mengaktifkan layanan BlackBerry Full Service bulanan dengan cara kirim SMS dengan menuliskan “BB(spasi)BULAN lalu kirim ke 568. Setelah menerima notifikasi, jawab dengan ketik Y dan kirim lagi ke 568. Pelanggan akan mendapatkan notifikasi lagi yang menginformasikan bahwa dalam 24 jam layanan XL BlackBerry akan aktif. Dengan aktifnya layanan XL BlackBerry Full Service Bulanan, otomatis pula akan aktif fasilitas roaming internasional. Layanan Blackberry Roaming akan otomatis dihentikan saat pelanggan tiba di Indonesia.

Untuk pelanggan XL BlackBerry Full Service bulanan yang yang menggunakan kartu XL Prabayar bisa secara otomatis menikmati fasilitas gratis internasional roaming selama 3 hari pertama yang berlaku di 7 negara begitu mengaktifkan layanan XL BlackBerrydengan tarif hanya Rp. 99.000/bulan. Pelanggan tidak akan dikenakan biaya apapun untuk mengaktifkan layanan roaming internasionalnya. Fasilitas gratis roaming ini berlaku selama 3 hari pertama di negara yang dikunjungi serta untuk maksimal 3 kali kunjungan di negara tujuan dalam jangka waktu 30 hari atau sebulan. Untuk hari ke-4 dan seterusnya di setiap kunjungan akan dikenakan tarif roaming normal

Sementara bagi pelanggan XL BlackBerry yang menggunakan kartu XL Pascabayar, fasilitas gratis internasional roaming bisa dinikmati selama 9 hari dalam jangka waktu 30 hari di 7 negara yang termasuk dalam daftar program bebas internasional roaming ini. Untuk hari ke-10 dan seterusnya, akan dikenakan tarif roaming normal.

Bagaimana? begitu mudah dan murahkan? Untuk  cara setting network, bisa klik di sini


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentator Blog Ini