Jumat, 08 April 2011

Gadis Boneka Wang Jiayu

Wang Jiayu Gadis Boneka - semua orang pasti tertarik pada kecantikan Wang Jiayu, dan memicu perdebatan apakah gadis didalam foto tersebut adalah manusia atau boneka. Dengan mata bulat besar, wajah oval yang tajam, dagu runcing, tubuh seksi dan kaki panjang dan ramping, menyerupai salah satu karakter anime cantik Jepang.

Wang Jiayun memiliki tinggi 164cm dan berat 42kg. Lahir di Kowloon Hong Kong SAR, dia saat ini tinggal di Shenzhen provinsi Guangdong, Cina, di mana dia adalah siswa sekolah menengah.
Wang Jiayun (王嘉韵)





Cewek yang cantik ini tiba-tiba menjadi lirikan semua netter karena kecantikannya seperti cewek animasi atau juga boneka cantik yang menyerupai manusia. Dan ternyata semua hasil foto-fotonya adalah hasil editan photoshop.. Foto-foto baru terungkap menunjukkan bahwa gambar-gambar yang beredar luas menampilkan citra dirinya seperti boneka dengan garis sempurna yang telah diedit.

Banyak yang memuji penampilan Wang yang mirip boneka Barbie tetapi akhirnya mereka tampak kecewa karena foto tersebut memang benar-benar diedit dengan photoshop "wuih..tertipuuu!".Di tengah kontroversi yang berkembang pesat ,akhirnya Wang telah menutup blog pribadinya.




Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentator Blog Ini