Rabu, 06 April 2011

Apa Yang Membuat PC Atau Komputer Anda Jadi Lambat..?


Salah satu hal yang paling membuat frustrasi dalam hidup adalah komputer yang lambat. Jika anda membeli sebuah PC baru yang mahal dan langsung membelinya dan menjalankan (install) program apa saja yang kita butuhkan. lama kelamaan Pc atau komputer pun menjadi lambat

Mengapa demikian? Ternyata jawaban sebenarnya cukup sederhana dan Anda bahkan tidak perlu "teknisi" untuk memahami penyebab dan memperbaiki keadaan, solusi-nya adalah.

kebanyakan masalah bukan dari perangkat keras (Hardware anda}. Dalam kebanyakan kasus, hardware yang anda miliki mungkin tidak ada masalah, bisa jadi masalah terletak pada perubahan yang terjadi pada perangkat lunak PC. Dua penyebab paling umum dari lambatnya komputer adalah:

1. Masalah yang paling umum: kesalahan registery

Setiap kali Anda (atau siapun yang menggunakan Pc anda) pasti sering instal sebuah program, permainan, atau file, maka registery perangkat lunak PC Anda akan diperbarui dengan instruksi baru yang dibutuhkan untuk mengoperasikan hal tersebut. Namun, ketika item tersebut akan dihapus, instruksi ini biasanya tetap pada PC Anda. Setiap kali Anda menjalankan komputer, anda mencoba untuk menjalankan petunjuk ini, tetapi, karena program yang terkait tidak dapat ditemukan, hal itu menyebabkan kesalahan registri. PC Anda melakukan pekerjaan lebih banyak dari yang seharusnya dan hasilnya adalah komputer signifikan menjadi lebih lambat.

Salah satu cara terbaik untuk memperbaiki ini adalah dengan alat kecil dari Support.com, sebuah perusahaan yang berbasis di Silicon Valley. Ini disebut ARO 2011 yang akan mengidentifikasi, dan memperbaiki kesalahan registri - menghasilkan komputer yang jauh lebih cepat seperti pertama kali anda membelinya.

Untuk mendapatkan versi gratis klik di sini.

2. Spyware dan virus

Spyware dan virus adalah software program yang dimuat di komputer Anda tanpa sepengetahuan atau izin. Mereka memiliki berbagai tujuan, termasuk:

* Mengubah mesin pencari default di browser Anda.
* Pelacakan kebiasaan Web Anda surfing dan menunjukkan Anda iklan bertarget.
* Menggunakan program email anda untuk mengirimkan spam ke alamat email lainnya.
* Mencuri informasi pribadi Anda.

Kebanyakan spyware dan virus menginfeksi ke komputer kita melalui file yang kita download dari internet atau email. Mereka cenderung mengambil banyak daya komputasi dan, sebagai hasilnya, secara signifikan akan memperlambat komputer Anda.

Aturan sederhana yang sangat praktis untuk mngurangi virus adalah jangan pernah mendownload program perangkat lunak yang tidak dipercaya, terutama screensaver, emoticon, dan sejenisnya. Selain itu, Anda tidak boleh membuka lampiran apapun di email anda kecuali Anda 100 persen yakin Anda kenal dan percaya kepada pengirim email tersebut. Selain itu, pastikan Anda memiliki perangkat lunak anti-virus/spyware baik berjalan pada setiap saat.

Ikuti saran di atas dan PC Anda menjad cepat dan aman.



Artikel Terkait:


1 komentar:

  1. Have used AVG security for many years, I would recommend this solution to all of you.

    BalasHapus

Komentator Blog Ini