Rabu, 06 April 2011

Harga Dan Spesifikasi Mobil Ferrari Baru Dan Lama

Harga Dan Spesifikasi Mobil Ferrari Baru Dan Lama Sejarah Ferrari sebuah produsen mobil balap dan mobil sport Italia performa-tinggi yang berbasis di Maranello, Italia. Didirikan oleh Enzo Ferrari pada tahun 1929, sebagai "Scuderia Ferrari", perusahaan menaja pembalap dan pembikinan mobil balap sebelum pindah ke produksi kendaraan komersial yang dikenali sebagai Ferrari pada tahun 1947. Sepanjang sejarahnya, perusahaan ini telah berpartisipasi paling lama dalam dunia balap, terutama di Formula Satu, di mana telah sukses besar.

Ferrari juga ikut serta dalam kompetisi Formula Satu. Salah satu pembalapnya yang terkenal adalah juara dunia tujuh kali Michael Schumacher
Di Indonesia, Ferrari dimiliki oleh PT Langgeng.

Berikut ini adalah daftar harga dan spesifikasi mobil Ferrari terbaru dan lama. ada 2 mobil Ferrari yang lagi hangat dan heboh akhir-akhir ini Ferrari F430 Scuderia dan Ferrari California milik seseorang yang katanya bisa memiliki mobil super mewah ini dengan hasil kejahatannya..cekibrot


1. Mobil Ferrari 2011 Ferrari 458 Challenge
Terbaru datang hanya beberapa bulan setelah Frankfurt Motor Show 2010 pembukaan dari Italia Ferrari 458 yang didasarkan, Ferrari 458 Challenge memperkenalkan beberapa modifikasi penting untuk beradaptasi untuk digunakan kompetisi.

Mobil Ferrari 2011 Injeksi langsung 4.497 cc V8 tetap selaras ketat produksi, dengan output 570 hp pada 9.000 rpm. Yang mengatakan, perubahan telah dilakukan terhadap rasio roda gigi dan kalibrasi dual kopling nya-F1 gearbox untuk menjamin torsi lebih tinggi di revs lebih rendah. Ferrari 458 Challenge juga dilengkapi dengan diferensial E-Diff elektronik sudah bekerja pada versi-akan jalan, yang pertama untuk mobil Ferrari-lagu saja.
Wallpaper Ferrari 2011

Ferrari 458 Challenge baru juga memiliki suspensi khusus set-up dengan ring aluminium padat, mata air kaku, satu-satu peredam, pusat-kacang 19 “rims racing, dimensi yang lebih besar Pirelli slicks dan naik tinggi diturunkan dengan 30mm semua bulat.

Hal ini juga dilengkapi dengan rem Brembo CCM2 generasi baru yang mulai muncul dalam 599XX, “mobil Ferrari terbaru 2011″ eksperimental laboratorium yang ekstrim, dan yang terintegrasi dengan sistem ABS yang memiliki dua konfigurasi – pegangan rendah dan kinerja tinggi untuk permukaan kering.

2. Ferrari F430 Scuderia

Ferrari F430 adalah sebuah mobil sport yang dihasilkan oleh pembuat mobil Ferrari yang diproduksi dalam rentang waktu 2004-2009. Ferrari F430 yang memulai debut di Paris Motor Show 2004 adalah penerus 360. Dan kini setelah pensiun posisi F430 digantikan oleh Ferrari Italia 458 pada 28 Juli 2009.

Bukan Ferrari F430 biasa, melainkan F430 edisi Scuderia yang lebih bertenaga dibanding versi standarnya. Diresmikan oleh Michael Schumacher di Frankfurt Auto Show 2007, Ferrari sengaja menciptakan F430 Scuderia untuk melawan rival-rivalnya seperti Porsche RS dan Lamborghini Gallardo Superleggera.

Karena ini adalah versi supernya F430, maka tenaga dan kemampuannya pun diatas F430 standar. Dengan bobot lebih ringan 100 kg, Ferrari F430 Scuderia sanggup menyemburkan tenaga hingga 508 hp dengan akselerasi dari diam sampai 100 km perjam hanya dalam waktu 3,6 detik saja.

Bila ingin mengebut, si pengendara dapat 'menyiksa' mesin V8 berkapasitas 4.3 liter untuk memacu mobil ini hingga kecepatan tertinggi 319 km perjam.


3. Ferrari California

Mobil ini umurnya lebih baru dibanding dengan Ferrari F430 karena baru dilahirkan Ferrari pada tahun 2008.Desain mobil ini terlihat menawan, perpaduan nafas maskulin, feminim dan sporty membuatnya sangat enak dipandang. Apalagi desainnya yang eurodinamis membuat mobil ini jadi dapat berlari dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4 detik saja. Hebat bukan.

Kecepatan tersebut didapat bukan hanya dari lekuk tubuhnya yang aduhai, namun juga berkat pengaplikasian transmisi dual clutch 7 percepatan serta semburan tenaga dari mesin dahsyatnya.

Sebab dari mesin 4.300 cc yang diusungnya, mobil ini dapat menyemburkan tenaga hingga 460 daya kuda pada putaran mesin 7.750 rpm.

Sama seperti mobil-mobil Ferrari pada umumnya, California pun dibuat secara handmade di pabrik Ferrari di Itaia dengan perbandingan satu orang mengerjakan satu mobil dalam sehari, hanya 27 mobil Ferrari California perhari yang dapat dibuat para pekerja Ferrari di Maranello.

Dan berikut Ini Daftar lengkap Mobil Ferrari terbaru dan lama




Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentator Blog Ini