Minggu, 10 April 2011

Edit Foto Anda dengan Picnik Yang Kini Diakuisisi Google

http://cdn.picnik.com/graphics/picnik_logo.gif?rel=20100309100051Mungkin beberapa blogger masih belum tahu tentang picnik, editor foto online yang menurut saya benar-benar berkelas dengan seabrek effect, fitur dan tool. Kebanyakan menggunakan media offline seperti Adobe Photoshop dan tidak salahnya Anda mencoba yang satu ini. Anda akan merasakan sensasi lain, dengan kemudahan namun hasil akhir benar-benar memuaskan.

Kabar baiknya, Picnik dinilai bakal berkembang lebih besar karena kini diakuisisi Google. Tentu dengan tim yang lebih berkelas dan jangkauan yang lebih luas, akan ada banyak penambahan dan pengembangan baru yang akan memanjakan Anda.

Berikut petikan dari blog resmi picnik bahwa mereka telah diakuisisi Google:
And all this leads us to today’s exciting news: we’ve just been acquired by Google! What does this mean for Picnik? It means we can think BIG. Google processespetabytes of data every day, and with their worldwide infrastructure and world-class team, it is truly the best home we could have found. Under the Google roof we’ll reach more people than ever before, impacting more lives and making more photos more awesome.
http://blog.picnik.com/2010/03/google-acquires-picnik/
Jika Google saja mempercayainya, seharusnya Anda juga. Sekarang, mari lebih kreatif. Jika selama ini Anda hanya unduh foto dan publish ulang, kini saatnya Anda lakukan editing dahulu dengan picnik. Kebanyakan postingan se-tema tak memiliki perbedaan keberhasilan, satu-satunya yang mampu membuat berbeda adalah gaya bahasa yang meyakinkan dan elemen yang menyegarkan.

Screenshot Picnik

Ketika akhirnya Anda menuju ke picnik.com, setalah itu Anda akan menemukan dunia baru. Memetik blackberry, menggelar selimut, menumbuhkan rumput, menghangatkan angin, Mendirigeni nyanyian burung-burung, memekarkan bunga, mencuri keranjang piknik, menebarkan embun, memasang pelindung matahari, menanam pohon...... semua perasaan ceria itu akhirnya hanya bisa dituangkan dalam hasil karya foto Anda.

Satu lagi di akhir, ini benar-benar gratis dan Anda tak perlu register untuk menggunakannya meski picnik memberikan lebih banyak sensasi di seri premium. Semoga info ini berguna.


Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentator Blog Ini